indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint BlankDeretan Berita Point Blank Terbaru yang Perlu Kamu Tahu

Deretan Berita Point Blank Terbaru yang Perlu Kamu Tahu

Kamu hobi bermain game bergenre First Person Shooter (FPS)? Kalau begitu pasti tidak asing lagi dengan Point Blank. Ya, Point Blank merupakan salah satu game FPS yang sangat populer di Indonesia. Bahkan, dulu banyak sekali warnet-warnet yang menawarkan permainan ini. Point Blank sempat dikembangkan oleh Garena Indonesia, sebelum akhirnya beralih kepengurusan ke Zepetto Interaktif Indonesia.

Di antara game sejenis lainnya Point Blank dikenal sebagai game legendaris karena usianya terbilang tua. Meski begitu, hingga sekarang game satu ini masih menjadi salah satu favorit para pemain. Apalagi mode permainan yang ditawarkan begitu beragam untuk menghindari player merasa bosan.

Memasuki tahun 2020, ada sejumlah berita Point Blank terkini yang perlu kamu tahu, mulai dari perilisan senjata, karakter, map, sampai mode baru. Seperti apa informasi lengkapnya? Berikut ulasannya.

1.     Tabung LPG Jadi Senjata Granat di Point Blank

berita game point blank
Sumber : Artstation.com

Tahukah kamu kalau sekarang Point Blank punya senjata baru yang berbentuk LPG melon? Ternyata ada cerita unik di balik pembuatannya, lho. Sebelum eksis sebagai senjata granat di Point Blank seperti sekarang, di tahun 2013-an beredar sebuah meme dari salah satu karakter PB sedang memanggul LPG melon sebagai pengganti granat K-400.

Meme tersebut pun sukses mengundang gelak tawa dari para pemain PB, mengingat ledakan tabung gas LPG 3 kg cukup ampuh untuk menghancurkan satu ruangan penuh. Inilah yang kemudian menjadi inspirasi bagi pengembang PB untuk menyulap LPG 3 kg sebagai granat di Point Blank.

Mengenai cara kerjanya, granat LPG melon memiliki kesamaan dengan bom petrol. Granat akan langsung meledak saat mengenai tanah atau benda keras lainnya dan mampu menciptakan damage besar di sekitar area pendaratan. Tertarik menggunakan item unik satu ini? Kamu bisa membelinya via store seharga 4.320 cash dan akan aktif selama sebulan.

2.     Menghadirkan Mode Baru Bernama Battle Cup

berita tentang point blank terbaru
Sumber : Pointblank.id

Berita terbaru Point Blank selanjutnya adalah mode Battle Cup. Apakah kamu sempat memainkannya? Sebagai mode permainan baru, sayangnya Battle Cup ini tidak bisa dimainkan setiap waktu, karena hanya tersedia pada tanggal 11-14 Agustus 2020 lalu.

Buat kamu yang ketinggalan bermain menggunakan mode Battle Cup, mode ini adalah mode battle royale versi PB Beyond Limits. Menariknya, map yang disuguhkan oleh mode Battle Cup terlihat lima kali lebih besar dari biasanya.

Sama seperti mode battle royale pada umumnya, di awal permainan player tidak akan dibekali dengan senjata. Ya, kamu harus mencari sendiri di mana senjata dan perlengkapan perang lainnya disimpan. Mode permainan seperti ini cocok banget untuk player yang ingin melatih kemampuan mengatur strategi.

3.     Menawarkan Map Baru Bertema Perang Dunia II

update berita point blank terbaru
Sumber : Gamebrott.com

Bosan dengan nuansa map Point Blank yang itu-itu saja? Kamu bisa coba nih, Gustav, map baru bertema perang dunia II. Lewat map baru ini, selaku pengembang, Zepetto, berharap bisa menghadirkan konten yang lebih fresh untuk para pemain.

Selama bermain, player akan menemukan sejumlah kostum tentara klasik seperti kostum tentara Jerman atau helm-helm bulat dari Inggris yang bisa digunakan. Latar permainannya pun dibuat sedemikian rupa agar menyerupai nuansa ala Eropa zaman dulu. Di map ini kamu juga akan menemukan beragam senjata ala Perang Dunia II, misalnya meriam dan granat.

Satu lagi yang menarik dari Gustav adalah player bisa memasang bom pada tank, kemudian tank tersebut akan berjalan memutari area dalam map, mirip sistem kereta pada map Stormtube. Bedanya, tank dengan bom itu bisa meluncurkan kekuatan yang cukup mematikan bagi pemain lainnya.

4.     Punya Dua Karakter Baru, Natasha dan Queen

berita terbaru point blank
Sumber : Esportku.com

Berita Point Blank terakhir adalah dirilisnya dua karakter wanita baru point blank bernama Queen dan Natasha. Dari sejarahnya, dua karakter ini saling berteman dan merupakan objek percobaan dari Human Arms Development Project yang ada di CT-Force Institute.

Natasha merupakan karakter yang berjiwa bebas. Itu sebabnya ia menganggap laboratorium adalah tempat yang membosankan dan membuatnya frustrasi. Suatu hari, ia berencana melarikan diri dan mengajak Queen melakukannya. Alih-alih setuju, Queen yang terkenal memiliki kemampuan fisik prima dan tinju luar biasa menolak ajakan Natasha dengan satu pukulan.

Setelah itu Natasha akhirnya bergabung dengan Free Rebels, sedangkan Queen menjadi special agent nomor 1 di CT-Force sekaligus menjadi musuh bebuyutan Natasha.

Dari segi penampilan, keduanya punya ciri khas masing-masing. Bisa dibilang tampilan Natasha lebih anggun daripada Queen. Bila sebagian besar karakter wanita terlihat tomboi karena mengenakan celana, Natasha justru tampak feminin dengan balutan rok pendek dengan stoking dan sepatu bot tinggi.

Beda halnya dengan Queen, karakter ini terlihat lebih sporty karena mengenakan sepatu kets, celana olahraga, dan rambut pirang yang sebagian diikat ke belakang. Bagaimana? Natasha dan Queen terlihat keren untuk dimainkan, bukan?

Itulah 4 berita Point Blank teranyar sepanjang tahun 2020. Setelah menyimak berita game Point Blank di atas kamu bisa mencoba bermain menggunakan karakter atau senjata tersebut untuk mengalahkan lawan. Bagaimana dengan pemain pemula? Hal paling utama adalah meng-install game tersebut ke perangkat komputermu.

Setelah game siap dimainkan, pelajari dulu beberapa tips bermain Point Blank untuk pemula. Apa saja? Pilih mouse yang tepat. Usahakan pilih mouse dengan sensitivitas baik, sebab akan berpengaruh terhadap akurasi tembakan.

Penting juga mempelajari bagaimana karakteristik masing-masing senjata yang disediakan Point Blank agar tidak salah pilih. Selanjutnya, selalu perhatikan mini map, jangan sampai berlari secara membabi buta dan tak tentu arah. Lewat mini map, kamu bisa memonitor lokasi pergerakan rekan setimmu.

Terakhir, jangan coba-coba menjadi cheater. Meski menggunakan cheat jadi lebih mudah menang, tetapi hal tersebut tak lantas membuatmu jago bermain layaknya pro player.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...