indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint BlankSebelum Main, Cari Tahu Dulu Yuk Siapa Saja Point Blank Character Terbaik

Sebelum Main, Cari Tahu Dulu Yuk Siapa Saja Point Blank Character Terbaik

Bermain game online seperti Point Blank memang menyenangkan. Selain menantang, game ini menuntut para pemainnya untuk pintar menyusun strategi agar bisa menjadi juara. Guna menyukseskan strategi yang telah diatur, pemain perlu memilih senjata dan karakter yang tepat.

Nah, bicara mengenai karakter, Point Blank menawarkan sejumlah pilihan. Beberapa di antaranya adalah karakter favorit para pemain karena dinilai memiliki keunggulan sendiri, baik dari segi penampilan maupun keahlian.

Berikut 5 Point Blank character terbaik yang sukses menarik perhatian player. Selain karakter dari Free Rebels, kamu juga akan menemukan karakter CT-Force yang juga menjadi andalan. Apa saja?

1.     Viper Red

karakter pb
Sumber : Indoesport.com

Karakter PB terbaik pertama adalah Viper Red. Viper Red digambarkan sebagai perempuan berusia 26 tahun yang memiliki tinggi 178 cm. Dari segi fisik, Viper Red mempunyai kulit putih serta berparas cantik dengan kesan yang kuat. Gaya pakaiannya pun terlihat tomboi lewat balutan tank top model crop top berwarna abu-abu dan celana jeans lengkap dengan sejumlah senjata yang menggantung.

Dilihat dari latar belakangnya, Viper Red dari kecil telah dilatih skill bertarung oleh sang ayah yang bekerja sebagai bodyguard di Perancis. Itu sebabnya karakter satu ini memiliki mode pertahanan yang baik. Bukan hanya itu, Viper Red juga dikenal sebagai pembunuh hebat sekaligus mata-mata andal.

Keahliannya memata-matai musuh didapat dari sang ibu yang ternyata merupakan anggota dari Free Rebels—nama organisasi teroris pada Point Blank. Mengikuti jejak si ibu, Viper Red dewasa kemudian bergabung dengan Free Rebels untuk membalas dendam kepada pemerintah (CT-Force).

Kalau kamu menginginkan karakter yang pandai menyusun taktik dan mampu bergerak lincah, mengandalkan Viper Red adalah pilihan yang tepat.

2.     Tarantula

gambar-karakter-pb

Tarantula adalah nama karakter PB terbaik lainnya selain Viper Red. Punya penampilan keren, membuatnya sering dimainkan oleh para player. Tarantula digambarkan mengenakan busana berupa celana jeans pendek dilengkapi gesper berisi peluru cadangan. Untuk atasan, Tarantula menggunakan jaket crop top berwarna gelap dan topi model beanie plus kacamata ski sebagai aksesori di bagian kepala.

Tarantula lahir dari keluarga imigran dan merupakan yatim piatu karena kedua orang tuanya telah meninggal karena kecelakaan saat ia masih kecil. Tarantula pun tumbuh bersama keluarga angkatnya. Namun sayang, ia mendapat perlakukan rasialisme dan kasar dari sang ayah angkat.

Tak tahan dengan sikap ayahnya, suatu hari ia menemukan revolver di lemari dan menembak dada ayah angkatnya. Karena insiden tersebut, Tarantula harus masuk ke dalam penjara. Setelah keluar dari penjara, ia pun bergabung dengan Free Rebels sampai sekarang.

3.     Lopez Rica

nama karakter pb
Sumber : Esportku.com

Selain Viper Red, ada satu lagi Point Blank character yang digambarkan memiliki paras cantik, yaitu Lopez Rica. Ceritanya, ia memiliki pekerjaan samaran sebagai reporter politik dari perusahaan koran lokal. Ia pun dikenal ahli dalam melakukan analisis dan mencari informasi.

Namun, di balik itu Lopez Rica adalah seorang anggota Free Rebels yang  bertugas sebagai infiltrasi di Lab milik Free Rebels. Sebelum bergabung di organisasi teroris ini, Lopez Rica sempat menjadi bagian dari CT-Force. Tetapi, suatu hari ia dituduh melakukan sesuatu yang sebenarnya bukan dia pelakunya.

Sebab tuduhan itulah ia akhirnya marah dan berbalik arah untuk bergabung menjadi anggota Free Rebels yang dikenal sebagai musuh CT-Force. Dari segi penampilan Lopez Rica terlihat tangguh namun juga anggun dengan setelah yang dipakai.

Memiliki potongan rambut pendek berwarna cokelat, ia memakai atasan mirip kemban berwarna merah yang dipadukan bersama celana pendek. Aksesori seperti gelang pun menghias tangan cantik Lopez Rica. Tampak begitu kontras dengan senjata yang dipegangnya untuk bertarung. Gesper berisi cadangan peluru juga terlihat melingkari pinggangnya.

Lopez Rica dikenal mampu bergerak ringan dan gesit, sehingga banyak player menyukainya sebagai karakter yang bisa diandalkan saat bermain Point Blank.

4.     Natasha

gambar karakter point blank
Sumber : Pb.ongame.net

Satu lagi anggota terbaik dari Free Rebels adalah Natasha. Natasha sendiri merupakan karakter yang menjadi percobaan dalam program Human Arms Development Project milik CT-Force Institute. Ia dikenal sebagai tokoh berjiwa bebas serta memiliki kecepatan kerja otak yang luar biasa. Di sisi lain, Natasha juga dikenal bersifat licik.

Baginya laboratorium adalah tempat yang membosankan, sampai-sampai mampu membuatnya merasa frustrasi dan sakit kepala. Suatu hari ia memutuskan untuk melarikan diri dan sempat mengajak satu-satunya teman di laboratorium tersebut, yaitu Queen.

Sayang, ajakan tersebut ditolak Queen dengan satu pukulan. Merasa terluka dengan kejadian tersebut, ia pun bergabung menjadi bagian dari Free Rebels dan menjadi musuh bebuyutan Queen.

Soal penampilan, Natasha terlihat lebih feminin dari karakter wanita lainnya. Berbalut jaket kulit hitam dan rok pendek dengan warna senada, Natasha sukses memukau para player. Tak ketinggalan, stoking berlubang dan bot tinggi turut melengkapi penampilannya.

5.     Queen

karakter terbaru pb
Sumber : Uol.com

Queen menjadi satu-satunya anggota CT-Force pada ringkasan Point Blank character terbaik kali ini. Sama halnya dengan Natasha, Queen dulunya adalah karakter percobaan untuk Human Arms Development Project di CT-Force.

Untuk ukuran tentara militer, Queen memiliki kemampuan fisik dan boxing luar biasa. Meski begitu, karakter ini digambarkan selalu kalah jika bertarung dengan rivalnya, Natasha. Setelah menolak ajakan Natasha untuk kabur dari laboratorium, Queen kemudian menjadi Special Agent nomor 1 di CT-Force.

Urusan penampilan, Queen berbanding terbalik dengan Natasha. Dengan setelah jaket crop top, celana olahraga berbentuk skinny, dan sepatu kets membuatnya tampak begitu sporty. Apalagi dengan rambut pirang yang separuhnya diikat ke belakang. Queen dan Natasha adalah dua karakter baru Point Blank yang dirilis tahun ini.

Itulah 5 Point Blank character yang bisa kamu pilih untuk menyerang lawan. Dari kelima pilihan di atas, karakter mana nih yang paling kamu suka? Selain pilihan di atas, Point Blank juga punya karakter lain seperti Keen Eyes, Judy Chou, dan Red Bulls. Silakan tentukan karakter mana yang pas untuk bermain. untuk mendapatkan character diatas kamu harus mengisi point blank cash, salah satu caranya dengan membelinya di situs UniPin, Selamat bersenang-senang!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...