indonesia flag
united-states
Friday, April 5, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileDeretan Operator Skill CODM yang Mematikan, Wajib Digunakan Saat Main!

Deretan Operator Skill CODM yang Mematikan, Wajib Digunakan Saat Main!

Operator Skill CODM menjadi salah satu alat yang kerap digunakan pemain untuk membantunya saat berperang. Alat tersebut memang merupakan senjata tambahan yang diberikan oleh Tencent agar tensi perang lebih tegang.

Operator Skill dari Call of Duty disediakan dengan berbagai jenis dan dilengkapi kemampuan yang sangat mumpuni. Tak heran jika banyak pemain yang mengincar alat senjata tersebut saat bermain di lapangan.

Tiap Operator Skill tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda dengan spesialisasinya tersendiri. Maka dari itu, para pemain harus mengenalnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya untuk membantu pertempuran.

 

Pemain harus sudah memasuki level tertentu untuk bisa menggunakan Operator Skill. Selain itu, untuk menggunakannya juga perlu menambahkan loadout. Tiap 1 loadout hanya bisa berlaku untuk satu Operator Skill.

Jika kamu ingin mencoba menggunakannya, maka ada baiknya berkenalan dengan jenis Operator Skill Call of Duty Mobile yang mematikan. Berikut daftar alat senjata bantuan yang terbilang mengerikan dalam game.

Senjata-Operator-Skill-CODM

Daftar Operator Skill CODM yang Mematikan

Purifier

Purifier merupakan salah satu jenis Operator Skill CODM yang wajib untuk dipakai jika ingin menumbangkan banyak musuh. Sebab, senjata tersebut akan menembakkan api ke lawan yang sedang dalam jangkauan terdekatnya. Damage yang dihasilkan oleh Purifier terbilang menyakitkan, bahkan efeknya bisa terkena dalam persekian detik.

Jika sudah menggunakan Purifier, maka jangan takut untuk menyerang hingga ke area musuh. Hal itu sangat membantu Operator Skill bekerja dengan efektif dalam membasmi lawan.

Scythe

Scythe menjadi Operator Skill lainnya di CODM yang memiliki damage menyakitkan bagi musuh. Sebagai alat yang termasuk light machine gun dengan hand-held minigun, tingkat keakuratannya terbilang mantap.

Operator Skill ini sangat cocok untuk pemain yang ingin membasmi lawan dengan jumlah banyak dengan waktu singkat. Meski pelurunya tidak banyak, namun kemampuannya membunuh lawan tidak perlu diragukan.

Transform Shield

Transform Shield adalah senjata bantuan yang bisa melindungi pemain dari serangan lawan di arah depan. Dengan kemampuannya itu, Operator Skill Transform Shield kerap disebut sebagai senjata role support. Sangat cocok untuk pemain yang ingin menggunakan strategi bertahan di medan perang.

War Machine

War Machine bisa menjadi pilihan lain bagi pemain yang ingin memiliki senjata bantuan dengan damage besar. Dengan berbekal 6 peluru, Operator Skill CODM satu ini akan mengarahkan grenade launcher ke lawan dan membuatnya hancur seketika.

Kekuatan yang dimiliki War Machine setara dengan granat biasa yang ada di set loadout default. Sungguh sangat berguna untuk menaklukan musuh.

Operator-Skill-Call-of-Duty

Tempest

Untuk para pemain yang pernah bermain COD versi PC, tentunya tidak asing dengan Tempest. Senjata bantuan klasik ini memang bukan hal baru di CODM. Meski begitu, damage yang dimilikinya terbilang mematikan.

Untuk menggunakan Operator Skill CODM Tempest, pemain harus melakukan isi ulang daya senjata dengan hold tombol tembakan. Kemudian, arahkan senjata ke musuh. Nantinya, Tempest akan menghancurkan lawan dan sekitarnya.

Nah, itulah sejumlah senjata bantuan atau Operator Skill CODM yang terbilang mematikan dan wajib dicoba. Jika kamu membutuhkan COD Points untuk beragam transaksi dalam game, maka bisa melakukan top up COD di UniPin dengan mudah.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa itu Perk Vulture COD Mobile dan Cara Menggunakannya

Perk Vulture dalam permainan Call of Duty Mobile (CoDM) merupakan salah satu perk hijau yang banyak dicari pemain. Item tersebut dapat diperoleh saat pemain...