indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsDikenal Memiliki Damage Skill Mematikan, Begini Trik Bermain Khufra Mobile Legends

Dikenal Memiliki Damage Skill Mematikan, Begini Trik Bermain Khufra Mobile Legends

Khufra merupakan hero Tank yang paling populer di Mobile Legends atau ML. Khufra Mobile Legend ini selalu menjadi rebutan seluruh pemain baik yang berada di rank tertinggi ataupun rendah. Hal tersebut dikarenakan kemampuan dari Khufra memang tidak dapat dianggap remeh. Hero yang satu ini juga mempunyai semua yang diperlukan untuk mengunci, melindungi, serta membunuh hero lawan.

Asal Usul Hero Khufra

Khufra Mobile Legends buildKisah Khufra Mobile Legends dimulai dari padang gurun pasir, yaitu di Western Desert, hiduplah sosok mengerikan yang untungnya sosok tersebut telah tersegel lama oleh mantra yang kuat. Sosok tersebut ternyata dulunya merupakan seorang penguasa kegelapan di kota tersebut. Sosok tersebut adalah Khufra yang mempunyai keinginan untuk membalas dendam kepada Eslora yang telah menyegel dirinya di kota kuno.

Eslora sendiri dulunya menyegel Khufra dengan menggunakan sihir dan mantranya. Hal tersebut dikarenakan dulunya Khufra adalah sosok yang rakus kekuasaan sehingga supaya tidak menyebabkan kehancuran, maka Eslora memutuskan untuk menyegel Khufra.

Singkat cerita, kemudian ada gelombang tinggi yang tercipta dari Orb dan dampaknya tidak hanya kerusakan bangunan saja, tetapi juga bangkitnya bangunan Khufra yang tersegel. Akhirnya Khufra yang bebas langsung pergi dengan niat jahat untuk mencari dan membunuh Eslora.

Kelebihan Khufra Mobile Legend

Kisah khufra mobile legendsSebelum Anda memutuskan untuk mempelajari hero yang satu ini, alangkah baiknya Anda telah mengetahui kelebihan yang dimilikinya. Tanpa perlu basa-basi lagi, inilah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hero Khufra:

1. Skill Crowd Control Paling Mematikan dan Banyak

Kelebihan pertama dari hero Khufra Mobile Legends 2022 adalah mempunyai skill crowd control yang mematikan dan juga banyak. Dari total empat skill yang dimilikinya, ternyata semua skill dapat memberikan efek crowd control sampai stun kepada para lawan.

Skill pasifnya sendiri adalah Spell Curse yang mampu memberikan efek slow sebesar 30 persen selama 1,5 detik. Skil pertama adalah skill Tyrant’s Revenge yang bisa memberikan efek airborne. 

Kemudian skill keduanya adalah Tyrant’s Rage yang dapat memberikan efek stun selama 1,25 detik. Sedangkan skill ketiga adalah Bouncing Ball yang bisa memberikan efek slow sebesar 80% dengan durasi 0,2 detik.

2. Merupakan Counter Bagi Seluruh Hero Assassin

Kelebihan lainnya dari Khufra adalah bisa meng-counter seluruh hero assassin. Hal tersebut dikarenakan kemampuan tiga Khufra bagaikan dinding, sehingga lawan tidak bisa menggunakan skill blink ketika menerima dampak dari skill duanya Khufra.

Akibat adanya skill tersebut, ternyata Khufra juga dapat meng-lock pergerakan dari seluruh hero assassin dengan mudah. Jangankan lawan akan menyerang, untuk mendekat saja tidak akan berani.

3. Bisa Melindungi Hero Core dengan Baik

Hero Khufra ternyata dapat melindungi hero core dengan baik. Hal tersebut dikarenakan Khufra mempunyai banyak skill crowd control, mempunyai damage yang besar, serta mempunyai durabilitas yang tinggi.

Berikut ini beberapa tips yang nantinya dapat Anda lakukan untuk bisa melindungi hero core yang dapat Anda ikuti. Tips kali pertama adalah selalu melakukan open map ketika hero core sedang melakukan farming. 

Tips kedua yaitu dengan memaksimalkan penggunaan skill duanya Khufra Mobile Legends build di dalam melindungi pihak hero core. Namun, janganlah digunakan di sembarang tempat. Kemudian tips terakhir yaitu rela berkorban untuk bisa melindungi hero core. Jangan sampai hero core dibunuh oleh lawan.

4. Mempunyai Jangkauan Skill Blink yang Jauh

Hero Khufra ini sendiri ternyata juga mempunyai jangkauan skill blink yang jauh dan luas. Tidak hanya dapat membuat Khufra semakin lincar, ternyata skill tersebut juga sangatlah mematikan karena bisa memberikan 1,5% ekstra physical attack serta dapat menyebabkan efek airborne. 

Hero apapun dapat langsung terbunuh ketika berhasil di-combo Khufra dengan menggunakan kombinasi skill satu, dua, dan tiga. Skill tersebut juga dapat digunakan Khufra untuk mengeroyok lawan.

5. Dapat Diajak Bermain Bar-Bar

Kelebihan lainnya adalah Khufra dapat diajak bermain secara bar-bar. Hal tersebut dikarenakan Khufra mempunyai durabilitas yang tinggi dan juga mempunyai skill yang mematikan.

Skill tiga Khufra yaitu Bouncing Ball tidak hanya akan membuat lawan terdiam, ternyata skill tersebut dapat meningkatkan magical defense serta physical Khufra sebesar 30%. Sehingga akan sangat sulit untuk membunuh Khufra ketika sedang mengaktifkan skill tiganya.

Kekurangan Hero Khufra

Khufra mobile legends 2022Kekurangan dari hero Khufra Mobile Legend sendiri adalah harus mempunyai timing ketika memainkannya. Oleh karena itu, hero Khufra tidak sesuai digunakan bermain bagi para pemula. Selain itu Khufra juga susah untuk dikuasai, walaupun banyak pemain yang sering menggunakannya. Ternyata speed Khufra kurang baik.

Rekomendasi Build Khufra

Berikut beberapa rekomendasi build Khufra Mobile Legend yang harus Anda ketahui:

  1. Warrior Boots: merupakan skill dua Khufra yang bisa meningkatkan defense ditambah dengan menggunakan sepatu ini, maka defense bisa meningkat sebanyak dua kali lipat di early game. 
  2. Cursed Helmet: Ketika early game, item yang satu ini akan sangat berguna sekali di dalam mempertebal darah milik Khufra. Selain itu, item ini juga mempunyai pasif unik yang bisa memberikan 1,5 persen magic damage yang setara dengan Max HP lawan di sekitarnya.
  3. Dominance Ice: item ini akan sangat berguna untuk meng-counter hero lawan yang mempunyai attack speed Satu hal lagi, dengan 10 persen Cooldown Reduction yang diperoleh Khufra, maka akan bisa lebih sering di dalam menggunakan skill duanya.
  4. Athena’s Shield: item ini adalah item yang anti magical burst damage. Seluruh serangan yang mempunyai tipe magic akan dikurangi sebesar 25 persen. Damage dari hero Mage sendiri tidak akan maksimal ketika melakukan serangan ke Khufra.
  5. Antique Cuirass: sebelumnya terdapat item anti magic dan saat ini terdapat item anti physical. Item ini nantinya akan dapat mengurangi physical ATK dari lawan sebesar 10 persen ketika melakukan serangan kepada Khufra selama 2 detik.
  6. Immortality: tentunya sebagai hero tank harus dapat hidup yang lebih lama. Dengan menggunakan item ini, maka akan sangat tepat karena bisa hidup kembali dan dapat cover hero tim lebih lama.

Itulah informasi terkait dengan Khufra Mobile Legend yang dapat Anda ketahui sebelum ingin memainkannya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Spell dan Emblem Terbaik untuk Hero Karrie Mobile Legends

Hero Karrie Mobile Legends membutuhkan beragam pilihan spell dan emblem terbaik untuk push rank. Dengan pilihan item yang tepat, sang Ratu Marksman ML tersebut...