indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireElite Pass FF Terbaru: Wildland Walkers, Ini Segudang Hadiahnya

Elite Pass FF Terbaru: Wildland Walkers, Ini Segudang Hadiahnya

Memasuki bulan Agustus 2021, pemain Free Fire siap menyambut Elite Pass FF terbaru yakni “Wildland Walkers”. Ini merupakan elite pass untuk season ke-39. Lantas, apa saja hadiah menarik yang ditawarkan? Apakah ada promo untuk pembelian elite pass kali ini? Tentu saja kamu bisa beli pakai UniPin dan manfaatkan promo yang ada di sana.

Bagi para pemain FF, menggunakan elite pass dapat menjadi satu keuntungan tersendiri. Dengan memakai elite pass, kita bisa mendapatkan berbagai hadiah. Seperti: reward/hadiah tertentu, bisa mengakses elite challenge, mendapatkan limit gold yang bertambah, dan banyak hadiah senilai 10.000 diamonds.

Deretan Hadiah Elite Pass Wildland Walkers

Inilah berbagai hadiah yang tersedia dalam seri elite pass kali ini.

  • Pickup Truck Wildland Walkers,
  • Bundle Fiery Scarecrow,
  • Treatment Gun Scarecrow,
  • Backpack Lantern of Doom,
  • Wildland Slasher,
  • Emote The Walker,
  • Surfboard Wicked Broomstick,
  • Loot Box Walkers’s Fury,
  • Bundle Blazing Scarecrow.

Deretan hadiah menarik tadi bisa kamu beli dengan harga 500 dan 999 diamond. 500 diamond untuk elite pass dan 999 diamond untuk elite bundle. Untuk pembelian diamond FF, kamu bisa memanfaatkan layanan flash top up yang tersedia di UniPin.com.
isi elite pass FF Agustus 2021

Tak hanya itu, elite pass kali ini juga dilengkapi dengan  Elite Pass Exclusive Chest, yang di dalamnya terdapat 2 hadiah baru dan berbagai item konvensional lainnya. Dua hadiah baru yang tersedia tersebut antara lain:

  • Skin Blazing Scarecrow untuk karakter pria,
  • dan Skin Fiery Scarecrow untuk karakter wanita.

Bagaimana, jadi makin tertarik untuk memilikinya? Jika ingin membeli kamu bisa segera dapatkan diamond dengan top up melalui UniPin.

Cara Cepat dan Mudah Top Up Diamond FF

Untuk top up FF, kamu bisa gunakan UniPin. Nantinya kamu bisa bayar melalui Indomaret/Alfamart, bisa bayar pakai pulsa, bayar pakai transfer bank, pakai voucher UniPin, atau pembayaran memakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya). Jika mau top up FF melalui Indomaret, kamu bisa beli dulu voucher UniPin di Indomaret terdekat.

Berikut caranya.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Free Fire.
  2. Masukkan di akun FF kamu, lalu pilih nominal diamond yang akan dibeli.
    top up ff unipin
  3. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan.
    metode pembayaran top up ff
  4. Jika sudah, tinggal lanjut untuk konfirmasi pembelian dan kamu bisa segera bayar pakai metode pembayaran yang tadi dipilih.
  5. Setelah pembayaran berhasil, diamond FF akan langsung bertambah ke akunmu. Selanjutnya kamu bisa segera gunakan diamond tersebut untuk pembelian elite pass yang diinginkan.

Jika ingin top up dengan lebih murah, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Untuk cek promo terbaru UniPin, bisa cek di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...