indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsGak Bahaya Tah? 10 Counter Aamon yang Aman Untuk Kamu Gunakan!

Gak Bahaya Tah? 10 Counter Aamon yang Aman Untuk Kamu Gunakan!

Dalam Mobile Legends, kehadiran Aamon, Pangeran Kegelapan, telah memperkenalkan tantangan baru yang harus dihadapi para player. Dengan kekuatan magis yang mematikan dan kemampuan mengendalikan bayangan, Aamon telah menjadi ancaman yang nyata di medan pertempuran. Namun, jangan takut kamu bisa menggunkan beberapa hero counter Aamon disini.

Jangan biarkan kegelapan merasuki hatimu, karena dalam artikel ini kami akan membahas panduan lengkap tentang cara menghadapi Aamon dan mengembalikannya ke bayangan gelapnya.

Overview Aamon

Aamon sendiri merupakan assassin dengan tipe magical damage yang sangat pedih. Pastinya akan sangat menganggu keberadaan musuh yang memiliki HP yang tipis. Kamu dapat mengetahui lebih lanjut simak skill Aamon sebagai berikut:

  • Pasif Invisible Armor Armor Aamon menghasilkan Demonic Blade dengan menyerap dan memusatkan Magic damage lawan saat terkena hit melalui kontak dengan demonic blade.
  • Skill 1 Soul Blades memberikan lima pedang (shard) kepada lawan yang ditargetkan. Pedang-pedang ini menyebabkan damage dan mereset serangan dasar Aamon. Jika Aamon mengambil shard dari skill 1, dia akan menghilang dan mendapatkan tambahan Armor.
  • Skill 2 Slayer Blades melemparkan pedang ke target, yang kemudian kembali ke Aamon dan memberinya kecepatan tambahan dan keadaan tak terlihat (jika tidak terkena lawan, pedang akan berhenti sejenak sebelum kembali ke Aamon dengan efek yang sama).
  • Ultimate Endless Blades, Aamon akan mengubah energi yang tersimpan di armornya menjadi Malefic Blade dan melemparkannya otomatis kepada lawan di sekitar.

 

10 Counter Aamon Wajib Kamu Pilih

Aamon merupakan tipikal assasin yang memiliki burst magical damage yang tinggi. Selain itu dapat berkamuflase atau menghilang dengan pasifnya. Namun, kamu jangan khawatir ada beberapa counter Aamon yang dapat kamu pilih!

1. Ruby

counter aamon

Tidak akan menjadi masalah yang sanga besar apabila kamu menggunakan Ruby untuk counter Aamon di Land of dawn! Hero yang satu ini memiliki pasif dan Crowd Control yang cukup unik sehingga bisa menculik Aamon dengan mudah.

Selain itu dengan spell vamp dan durability yang cukup tebal akan sulit untuk meluluhlantahkan hero fighter yang satu ini! Jadi, sangat cocok untuk berhadapan dengan hero dengan magical dan burst damage.

2. Ling

Apabila kamu ingin kontes dengan menggunakan Jungler. Kamu bisa menggunakan Assassin yang satu ini. Ling dapat menjadikan counter Aamon yang cukup pedih. Karena memiliki mobilitas serta damage yang tinggi.

Kelebihan Ling juga hero ini lincah dan dapat membangun serangan yang mudah jadi tidak perlu untuk inisiasi terlebih dahulu. Ling bisa melakukan inisiasi sendiri dengan kemampuannya.

3. Baxia

Hero nabrak yang bisa kamu gunakan untuk melakukan counter terhadap Aamon yaitu dengan Baxia. Tank yang satu ini bisa dijadikan opsi dengan durability yang tinggi serta sangat cocok untuk menghadapi Aamon.

Baxia juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi dan dapat kamu jadikan kemampuan yang sebanding untuk melawan Aamon. Jadi, tidak usah takut dengan hero tersebut Baxia dapat menumpaskannya. 

4. Saber

Salah satu counter alami Aamon yang bisa kamu gunakan dengan mudah yaitu dengan Saber. Tidak hanya mobilitas dan transisi yang efektif, hero assassin ini juga memiliki damage charge yang sangat tinggi.

Saber sendiri bisa kamu inisiasikan lebih jauh lagi agar dapat dengan mudah untuk menangkap Aamon. Selain itu, kamu juga bisa melakukan lock in ke Marksman musuh.

5. Brody

Kekuatan Brody bisa terbilang cukup tinggi dan mampu untuk melawan Aamon. Marksman yang satu ini memiliki damage yang tinggi dan mampu untuk menjadi Counter Aamon. Selain itu MM ini juga dapat menginisiasi sendiri.

Broody juga sangat tangkas dan efektif untuk melawan Aamon dan assassin lainnya jadi pilihan MM ini sangat tepat untuk kamu gunakan!

6. Paquito

counter aamon

Paquito memiliki kemampuan mobilitas yang luar biasa dengan skill Dash dan Knockout Strike-nya. Hal ini memungkinkan Paquito untuk bergerak dengan lincah di sekitar medan pertempuran, menghindari serangan Aamon, dan memposisikan dirinya dengan strategis untuk melancarkan serangan balik. 

Mobilitas yang tinggi juga memungkinkan Paquito untuk menghindari efek area dari Aamon dan menjaga jarak yang aman. Jangan lupa juga combo skill Paquito juga sangat sakit untuk hero tersebut!

7. Eudora

Eudora memiliki kemampuan burst damage yang sangat tinggi. Serangan kombinasi skillnya mampu menyebabkan kerusakan yang besar dalam waktu singkat. 

Ini sangat berguna dalam melawan Aamon yang cenderung memiliki tingkat regenerasi dan daya tahan yang tinggi. Dengan serangan kilatnya, Eudora dapat mengurangi kesehatan Aamon dengan cepat.

8. Lancelot

Lancelot juga memiliki kemampuan untuk mendisable Aamon dengan skillnya yang bernama “Phantom Execution”. Skill ini dapat mematikan gerakannya, memberikan kesempatan untuk menyerang dengan bebas dan menghambat kemampuan regenerasi hero assassin tersebut.

Mengombinasikan skill disable dengan serangan beruntun Lancelot akan membuat Aamon kesulitan untuk menghadapi serangan yang datang.

9. Khufra

Salah satu kelebihan Khufra adalah kemampuannya dalam melindungi timnya dari serangan area yang dilakukan oleh Aamon. Dengan menggunakan skill pasifnya yang bernama “Passive: Bouncing Ball”, Khufra dapat mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan area, sehingga menjaga keberlanjutan timnya dalam pertempuran.

10. Lunox

Lunox memiliki kemampuan burst damage yang sangat kuat. Skill-skillnya, seperti Starlight Pulse dan Chaos Assault, dapat memberikan serangan yang mematikan pada Aamon. Dengan burst damage yang tinggi, Lunox dapat menghancurkan kekuatan Aamon dalam waktu singkat sebelum dia memiliki kesempatan untuk mengembangkan strategi atau menyembuhkan diri.

Yup itulah beberapa hal mengenai Counter Aamon yang bisa kamu gunakan sebagai referensi dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu dalam bermain Mobile Legends ya!

 

Untuk info lebih lanjut mengani Top Up Mobile Legends? Hanya di UniPin. Pastinya murah,lengkap, cepat, tepat, dan terpercaya!

 

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...