indonesia flag
united-states
Saturday, March 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoddess of GenesisGoddess of Genesis: Game Mobile 3D RPG Anime Ter-epic

Goddess of Genesis: Game Mobile 3D RPG Anime Ter-epic

Goddess of Genesis sangat cocok buat para gamers pencinta RPG. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, segera download gim ini. Lalu, nikmati keseruan permainan yang tidak terbatas dengan karakter-karakter anime keren sepanjang pertualangan. Untuk lebih mengenal permainan ini, berikut ulasan lengkapnya.

Serunya Goddess of Genesis

goddess of genesis gameplay

Sesuai namanya “goddess”, game ini menyuguhkan permainan yang layak disebut kualitas dewa. Banyak hal seru bisa kamu dapatkan dari gim ini.

Pertama, seperti game keluaran pengembang asal Jepang lainnya, permainan ini juga memberlakukan sistem gacha. Itu artinya setiap player memiliki kesempatan untuk mengadu keberuntungan masing-masing. Jika hoki memihak, pemain akan memperoleh karakter hero atau item lain yang langka. Asyik bukan?

Kedua, game terasa sangat real, dinamis, dan kompleks. Hal ini disebabkan oleh desain grafis permainan tersaji begitu apik sehingga pemain bisa melihat tampilan karakter, latar belakang, efek pertarungan, dan lainnya secara detail. Tidak hanya itu dukungan audio karakter pun jadi faktor pendukung terpenting. Saking real dan bagus visualnya, siapa pun yang pertama kali melihat akan mengira kalau permainan ini adalah besutan dari developer game besar Jepang, seperti Konami, Bandai Namco, Atlus & Sega, Koei, atau SquareEnix. Namun nyatanya, developer ZlonGame adalah pelaku di balik semua keindahan visual tersebut.

Ketiga, ZlonGame menjanjikan pemain dapat bernostalgia dengan karakter-karakter legenda populer zaman dahulu, seperti Little Red Riding Hood, Lucifer, dan Athena. Akan tetapi, tentu saja dengan sentuhan gaya anime khas Goddess of Genesis gameplay.

Keempat, serangan combo dual hero. Pengembang memberikan keterikatan khusus antar hero tertentu. Saat keduanya dipertemukan dalam sebuah arena pertempuran, kamu akan mendapatkan kejutan, berupa lahirnya kemampuan serangan baru. Asal tahu saja, permainan ini menawarkan banyak hero andalan. Nah, agar mainmu makin ciamik, kamu harus tahu pembagian tier hero sebelum bertanding.

Tier List Hero Terbaik

goddess of genesis tips

Sejatinya, setiap hero dibangun dengan keunikan dan kelebihan masing-masing. Untuk itu, penting bagi pemain agar mempersempit pilihan karakternya. Berikut rangkuman singkat tier hero yang dibagi berdasarkan PvP dan PvE.

S-Class Heroes Dracula [SSR – Guardian – Fire], Isabella [SSR – Priest – Light], Lucifer [SSR – Assassin – Earth]
A-Class Heroes Abe no Seimei [SSR – Mage – Water], Alice [SR – Mage – Light], Hades [SSR – Warrior – Shadow], Lilith [SSR – Assassin – Shadow], Mary [SSR – Mage – Water], Valkyrie [SSR – Guardian – Earth]
B-Class Heroes Athena [SSR – Priest – Earth], Chang’e [SSR – Priest – Light], Gabriel [SSR – Mage – Water], Hattori Hanzo [SR – Assassin – Fire], Jester [SR – Assassin – Shadow], Merlin [SSR – Mage – Light], Michael [SSR – Warrior – Fire], Poseidon [SR – Guardian – Water], Venus [SR – Priest –Fire]
C-Class Heroes Apollo [SR – Mage – Fire], Cleopatra [SSR – Ranger – Earth], Cupid [SR – Priest – Water], Lancelot [SR – Warrior – Water], Loki [SR – Mage – Earth], Medusa [SR – Mage – Earth], Pandora [SR –Mage – Shadow], Protagonist [R – Warrior – Fire], Snow White [SR – Warrior – Light], Tamamo [SSR – Assassin – Water]
D-Class Heroes Angel [R –Angel – Light], Kidd [R – Assassin – Shadow], Fenrir [R – Warrior – Dark], Gawain [R – Guardian – Earth], Holmes [R – Ranger – Fire], Little Red [SR – Ranger – Fire], Michelin [R – Warrior – Earth], Robin Hood [R – Ranger – Earth], Shakespeare [R – Mage – Water], Slime King [R – Priest – Light], Vivian [R – Mage – Fire]

 

Adakah hero andalanmu di dalam daftar? Meski kamu tidak punya satu, jangan berkecil hati karena sudah sewajarnya tiap player punya pendapat berbeda. Meskipun begitu, tidak ada salahnya jika mempertimbangkan opini gamer lain.

Panduan Bermain untuk Pemula

goddess of genesis top up

Kamu seorang pemain baru? Penjelasan singkat di bawah ini akan sangat membantu. Baca dan pelajari sebaik mungkin!

Panduan Mengunduh

Hal pertama dan utama sebelum memulai permainan adalah memiliki aplikasinya di perangkatmu. Buat pengguna Android atau iOS, kamu bisa download aplikasi dari Google Play dan App Store. Untuk memudahkan, berikut alamat unduhan dari masing-masing operating system. Perangkat dengan layanan Google Play.

Panduan Memperkuat Karakter Hero

Dalam permainan, terdapat tiga kategori hero, yakni SSR, SR, dan R. Pembagian kategori ini berkaitan dengan kekuatan yang dimiliki oleh karakter. Saat ini, seluruh hero SSR adalah yang menempati posisi teratas dari sisi kekuatan.

Bila dilihat berdasarkan peran dalam pertempuran, karakter digolongkan dalam enam kategori, yaitu guardian, warrior, mage, assassin, ranger, dan priest. Selain itu, ZlonGame juga membekali tiap hero dengan elemen tertentu. Tiap elemen membawa kekuatan dan kelemahan masing-masing saat berlaga di arena game. Kelima elemen tersebut, antara lain:

  • Earth (+ menghadapi elemen Water, – menghadapi elemen Fire)
  • Fire (+ menghadapi elemen Earth, – menghadapi elemen Water)
  • Water (+ menghadapi elemen Fire, – menghadapi elemen Earth)
  • Light (+ menghadapi elemen Dark)
  • Dark (+ menghadapi elemen Light)

Agar hero andalanmu makin kuat, kamu bisa melakukan langkah-langkah pintar berikut. Pertama, menaikkan level hero dengan menggunakan item food yang tersedia dalam permainan.  Kamu bisa memberikan hero makanan, seperti Fantasy Tempura, Takoyaki, dan BBQ Chicken & Lobster Feast. Kedua, pasangkan gear, artifact, dan perks ke hero andalanmu. Langkah terakhir adalah dengan melakukan awakening hero pada level tertentu, biasanya pada level 5 dan kelipatannya.

Panduan Reroll

Untuk diketahui reroll sendiri menggambarkan usaha player untuk mengulangi permainan dari awal dengan tujuan untuk mendapatkan bonus gacha incaran, baik itu senjata, hero, ataupun item lainya. Melansir The MonsterLab, pemain bisa melakukan reroll dengan cara berikut.

  • Masuk ke game menggunakan akun Lalu, ikuti petunjuk yang muncul di perangkatmu.
  • Lakukan gacha pada menu Summon hero.
  • Cek apakah hero yang didapatkan dari proses gacha telah sesuai keinginan. Jika belum ulangi tiap langkah dari poin pertama. Namun sebelum itu, kamu harus menghapus data terlebih dahulu melalui menu setting/pengaturan di perangkat. Lakukan berulang sampai kamu mendapatkan apa yang kamu incar.
  • Hubungkan akun guest dengan akun utama milikmu jika kamu sudah mendapatkan karakter atau item Caranya ialah melalui fitur menu – account binding.

Panduan Top Up

Sudah jadi rahasia umum bila satu dari banyak Goddess of Genesis Tips adalah dengan melakukan top up akun game. Untuk melakukan hal itu, kamu bisa mengunjungi UniPin. Lalu, ikuti tata cara Goddess of Genesis top up yang dijabarkan di laman tersebut. Mudah bukan?

Apakah kamu tertarik bermain setelah membaca ulasan Goddess of Genesis di atas?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...