indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMango Jungle PangMango Jungle Pang, Gim Blok Menggemaskan Pelepas Stres

Mango Jungle Pang, Gim Blok Menggemaskan Pelepas Stres

Permainan teka-teki memang punya daya tarik tersendiri. Bukan cuma menghibur, tetapi juga mampu membantu melatih kecerdasan otak. Gim puzzle pun tidak terbatas oleh usia. Siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa, bisa menikmati permainannya.

Saat ini, bermain gim teka-teki sudah bisa dilakukan secara daring. Ada banyak permainan di internet yang menawarkan genre puzzle. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah Mango Jungle Pang.

Penasaran mengapa gim ini direkomendasikan untukmu? Simak ulasannya berikut ini!

Sekilas tentang Mango Jungle Pang

download mango jungle pang

Mango JunglePang merupakan permainan teka-teki blok untuk segala usia yang dikembangkan oleh indoPlay. Gim keluaran 2013 ini diwarnai dengan para karakter lucu sebagai blok-bloknya. Jungle Pang Mango mengharuskan pemain untuk memasangkan blok bergambar sama sebanyak-banyaknya dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Gim ini dapat diakses melalui PC, Android, maupun iOS. Pengguna Android bisa menginstal gim melalui Google Play Store, sedangkan pengguna iOS dapat mengecek ke Apple Store. Kemudian, ada Mango Jungle Pang PC yang bisa diinstal dengan mengunjungi situs resminya. Tersedia tombol “Launcher Download” yang akan mengunduh berkas gim khusus perangkat desktop.

Apa Saja Kelebihan dari Gim Ini?

mango jungle pang pc

Mango Jungle Pang mempunyai beragam kelebihan yang bakal membuatmu betah bermain. Penasaran? Cek poin-poin berikut!

● Terhubung dengan banyak orang

JunglePang dapat dimainkan secara daring dan tersambung dengan pemain-pemain lain. Itu artinya, kamu bisa menumbuhkan komunitas dan tidak akan merasakan keseruan gim ini sendirian. Apabila punya keluarga atau teman yang ingin diajak bermain, tambahkan mereka ke daftar pertemanan Mango IndoPlay Online. Pastinya, berlomba-lomba dengan banyak orang bikin permainan lebih menantang!

● Grafis, efek suara, dan tampilan antarmuka menarik

Gim ini mengusung tema binatang yang menggemaskan. IndoPlay merancang karakter-karakter hewan dengan aneka warna sehingga memanjakan mata selama permainan. Kualitas grafisnya pun apik dan tak membuat bosan.

Saat bermain, kamu juga akan ditemani efek-efek suara setiap kali blok bergerak atau hancur. Tambahan lagi, Jungle Pang menyuguhkan tampilan antarmuka yang simpel dan ciamik sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses menu-menunya.

Gameplay seru

Main gim teka-teki blok pada dasarnya memang sederhana. Namun, percuma saja jika tidak ada tantangan. Untungnya, Jungle Pang menawarkan gameplay yang asyik dan membuat ketagihan. Tingkat kesulitan gim ini terus bertambah seiring naiknya level sehingga kamu harus terus memutar otak untuk menyelesaikannya. Inilah letak keseruan gameplay Jungle Pang Mango!

Bagaimana Cara Bermain Jungle Pang?

mango jungle pang top up

Seperti gim teka-teki blok pada umumnya, Mango Jungle Pang mengharuskan pemain menghabiskan blok sebanyak-banyaknya untuk memperoleh skor tinggi. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut ini.

Daftar atau Masuk

Pertama-tama, kamu harus registrasi atau masuk ke gim. Tahap ini bisa dilakukan dengan surel atau akun Facebook. Jika sudah pernah mendaftar, tinggal klik Login dengan akun milikmu dan mainkan Jungle Pang. Bagi yang masih ingin coba-coba, tidak perlu daftar atau masuk. Cukup tekan tombol Guest Login dan tes keseruannya!

Peraturan dan Sususan

Peraturannya sangat sedehana: kamu harus mencetak skor sebanyak-banyaknya dalam waktu 60 detik. Bagaimana cara mencetak skor? Perhatikan blok-blok bergambar hewan yang ada di layarmu. Ada blok gajah, zebra, monyet, kuda nil, jerapah, tupai, dan kura-kura. Kamu tinggal mencocokkan 3 blok yang sama atau lebih secara vertikal atau horizontal.

Apabila memasangkan 4 blok, kamu akan memperoleh blok spesial yang bisa dipakai untuk menghancurkan banyak blok secara mendatar atau menurun. Sementara itu, mencocokkan 5 blok yang sama akan memberikan blok spesial yang berfungsi seperti bom. Semakin banyak kombo, bar untuk blok spesial pelangi akan terisi penuh dan bisa digunakan untuk mencetak skor lebih tinggi.

Setiap sesi permainan membutuhkan satu buah apel. Jika keluar sebelum menyelesaikan gim, apel tidak akan dikembalikan. Terdapat pula Diamond untuk membeli buff tambahan yang akan mendukung kelancaran permainan.

Buff Tambahan

  • Quick Hints — Memberikan petunjuk selama 20 detik untuk mempertahankan kombo.
  • Combo Time Extender — Memperpanjang waktu kombo.
  • Time Extender — Menambah 5 detik untuk satu sesi permainan.
  • Special Blocks — Memulai gim dengan 4 blok spesial.

Tempat Top Up Game Jungle Pang Mango

game mango jungle online

Mau top up tanpa perlu registrasi terlebih dahulu? Lakukan saja Mango Jungle Pang top up melalui UniPin! Sebagai payment gateaway daring khusus gim, UniPin menyediakan pembayaran yang mudah, cepat, dan murah untuk permainan favoritmu.

Bagaimana cara top up-nya? Pertama-tama, kunjungi laman khusus top up indoPlay yang ada di situs UniPin. Kamu akan menemukan kolom untuk mengisi ID Pengguna di bagian atas halaman. Jika tidak tahu nama penggunanya, tinggal cek pada profil dalam aplikasi Jungle Pang atau periksa lewat situs indoPlay dengan menekan tombol “Lihat Profil”.

Langkah selanjutkan, tentukan denominasi yang ingin diperoleh. Kamu dapat memilih mulai dari 10.000 hingga 500.000 Gold. Perlu dicatat, semua Gold yang ada di akun Jungle Pang-mu akan terintegrasi dengan seluruh gim yang diterbitkan oleh indoPlay.

Berikutnya, pilih jalur pembayaran sesuai selera. UniPin menawarkan berbagai metode yang pas untuk semua orang. Sebut saja, vocer fisik, kartu debit atau kredit, perbankan daring, gerai nonbank, transfer bank, dompet digital, serta SMS dan seluler. Ikuti tahap selanjutnya hingga selesai, Gold pun akan langsung masuk ke akunmu. Instan, kan?

Itulah ulasan seputar Mango Jungle Pang, permainan teka-teki blok yang seru dan bisa melepas stresmu. Selain itu, gim ini cocok untuk mengasah kecerdasan otak di kala senggang. Berkat kemudahan instalasinya di perangkat mobile maupun desktop, kamu dapat memainkan gim ini di mana saja dan kapan saja. Asalkan, selalu pastikan bahwa perangkat terkoneksi dengan internet, ya!

Penasaran bagaimana gameplay-nya? Yuk, download Mango Jungle Pang sekarang juga di toko aplikasi maupun situs resmi indoPlay!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...