indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNever AfterGuide Never After: Langsung Jadi Jagoan di Early Game

Guide Never After: Langsung Jadi Jagoan di Early Game

Belum lama ini NetEase Games dan Guanghe Qiyuan merilis game mobile terbaru berjudul Never After. Game genre MMORPG ini hadir mengusung tema yang unik berdasarkan cerita dongeng yang berbeda dari yang didongengkan pada umumnya. Karenanya wajar jika banyak pemula yang berburu guide Never After agar bisa langsung bermain layaknya jagoan di early game.

Guide Never After Untuk Pemula

Game yang dirilis 14 Juni 2022 lalu ini mengadaptasi banyak karakter populer dari dongeng yang mengajak para gamer bertualang di dunia sihir. Karakternya lengkap, ada karakter protagonis beserta villain masing-masing.

Untuk para pemula ada beberapa guide Never After yang bisa diaplikasikan di awal permainan atau early game. Pastinya ada banyak hal baru yang mesti diperhatikan supaya bisa bermain dengan optimal sejak awal permainan.

Memilih Class Favorit Sesuai Playstyle

How to guide never after

Di awal permainan para pemain akan digiring untuk memilih Class karakter utama yang akan dimainkan. Ada 5 Class dasar yang masing-masing memiliki kemampuan unik dan cara bermain atau play style berbeda, diantaranya:

Knight

Knight memiliki kemampuan defense paling tinggi. Karenanya Knight mengemban tugas utama menjadi Tanker yang mampu bertahan lebih lama dari serangan musuh. Ada bocoran tips game Never After, Knight sebaiknya selalu hadir dalam tim Party. Keberadaan Knight dalam tim Party penting untuk menahan serangan musuh di barisan depan.

Hunter

Tugas utama Hunter sebagai Ranged Attack yang handal memberikan serangan dari jarak jauh. Hunter sebaiknya tidak menyerang musuh dari dekat atau hindari serangan musuh bergerombol. Meski terlihat menjanjikan ketika memberi serangan jarak jauh, namun defense Hunter lebih rendah terutama jika dibandingkan Knight.

Karenanya untuk guide Never After jika ingin bermain solo, pemain Hunter baiknya memanggil Beast yang bisa membantu menyerang musuh di pertempuran.

Sorcerer

Karakter ini memiliki tugas memberi serangan magic kepada lawan. Mirip seperti Hunter, Sorcerer harus menyerang dari jarak jauh lantaran lemah dalam defense. Sorcerer didapati lebih unggul ketika memberi damage tipe magic menggunakan bermacam elemen ke lawan, tentunya berbekal dengan skill yang dimiliki.

Assassin

Assassin memiliki skill ber-damage output tipe fisik yang begitu besar, mulai dari Single Target maupun Area of Effect. Karenanya tugas utamanya tidak lain memberi damage besar kepada lawan atau High DPS.

Gerakan menyerang Assassin juga sangat cepat. Kemampuan inilah yang memungkinkan Assassin dengan mudah mengalahkan setiap lawan dalam waktu singkat.

Musician

Class Musician berperan memberikan support atau assist pada anggota tim Party. Dibanding beberapa Class yang lain Musician termasuk yang lemah saat bermain sendiri lantaran stat fisiknya rendah dan tidak mampu bertahan menghadapi musuh kuat dalam waktu lama.

Namun, jangan under estimate dulu. Diberikan guide Never After gratis nih, Musician jika bermain dalam tim Party bersama dengan pemain yang lain fungsi Musician akan meningkat drastis.

Berburu Banyak Exp di Early Game

guide never after game

Game Never After memiliki banyak Quest yang dapat dikerjakan gamer. Mulai dari Main Quest yang berkaitan dengan alur cerita dan ada Side Quest yang pastinya tidak kalah menantang.

Quest yang muncul bisa dikerjakan Solo hingga Stage Boss berkolaborasi dengan pemain lain dalam satu tim. Tips game Never After yang bisa diberikan di sini yaitu kerjakan Quest sebanyak-banyaknya. Dengan mengerjakan banyak Quest para gamer berkesempatan memborong banyak Exp di awal permainan untuk bisa naik level secara mudah.

Naik level tentu memberi keuntungan dan kemudahan tersendiri. Karena untuk melanjutkan Main Quest nantinya ada syarat level yang mesti dicapai agar bisa melanjutkan petualangan.

Upgrade Equipment & Partner

Guide Never After selanjutnya para gamer harus bisa fokus untuk upgrade equipment dan partner. Sebelumnya, Never After memberi bekal pemain berupa item-item salah satunya material untuk upgrade equipment dan partner. Sayangnya jika asal upgrade material tersebut mudah habis.

Tips game Never After yang harus selalu diingat di sini pilih pembaruan yang bagus. Upgrade equipment dan partner yang disarankan setidaknya mempunyai SR yang artinya mempunyai stat dan efek lebih baik. Dengan demikian bisa digunakan dalam waktu lama bahkan jika bisa sampai masuk mid game atau minimal hingga mendapat item yang lebih bagus lagi.

Tarik Gacha Destiny x10 Sekaligus Lebih Untung

Guide Never After berikutnya berkaitan dengan tarik Gacha Destiny. Dalam game Never After ada fitur Gacha Destiny. Menggunakan fitur ini pemain berkesempatan mendapat item, partner, atau shard dengan bermacam rarity mulai dari rare, epic, hingga legendary.

Pemain memerlukan x1 Echo Conch atau senilai dengan x150 Diamond untuk bisa satu kali tarik Gacha. Nilai ini berlaku untuk kelipatannya. Sebagai tips game Never After sebaiknya menarik x10 sekaligus dan bukan satu per satu. Hal ini akan memperbesar peluang mendapatkan partner, atau shard dengan rarity setidaknya Epic.

Tampil Jago di Early Game dengan Membeli Starter Gift

Guide Never After terakhir yaitu bisa tampil jago dengan membeli Starter Gift. Para gamer mendapat layanan spesial dari Never After yakni berupa Starter Gift. Layanan ini diberikan spesial menyambut launching game yang belum lama dilakukan.

Starter Gift berupa hadiah menarik yang berwujud Echo Conch, weapon, SSR Fairytale Partner Snow White, dan banyak hadiah lainnya. Sudah pasti mendapatkan Starter Gift bisa membantu gamer tampil lebih jago di awal permainan.

Adapun penawaran menarik ini bisa pemain dapatkan cukup dengan First Recharge atau melakukan pembelian perdana Diamond tanpa jumlah minimal. Setelah melakukan pembelian Diamond, selanjutnya Starter Gift akan aktif.

Itulah beberapa guide Never After untuk pemain pemula agar bisa lebih siap dan tampil jagoan sejak early game. Tentu hal ini bisa lebih menguntungkan karena tidak perlu memakan waktu banyak agar sampai di petualangan berikutnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ramadhan Makmur Bersama Never After

Hai Sahabat UniPin, Marhaban Ya Ramadan! UniPin dan Never After mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa! Biar Ramadan-mu Makmur alias makin murah saat top up game, kita...