indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNever AfterNever After – Game MMORPG yang Mengusung Tema Dongeng

Never After – Game MMORPG yang Mengusung Tema Dongeng

Seperti judulnya yang sudah terlihat jelas, game Never After akan menyediakan pengalaman game MMORPG yang berisikan dongeng-dongeng di masa kecil anda. Di dalam game Never After, anda akan menemukan berbagai tokoh dongeng terkenal seperti si kerudung merah, Cinderella, Hansel dan Gretel, Snow White dan masih banyak lainnya.

Apa itu game Never After?

Tak hanya bertemu tokoh-tokoh menarik saja, tokoh yang anda pilih nantinya akan menemani perjalanan anda. tak heran hal tersebut menambah keseruan anda. jika dunia di dalam game Never After sangat luas, maka ada beberapa tempat yang memang ada di dalam dongen yang bisa anda temukan seperti the Cursed Forest, the Fantasy Wonderland. The Grimms’ Fairy Tales, dan masih banyak lainnya – tempat tersebut memang dibuat khusus oleh NetEase.

Dengan dunia yang sangat luas tersebut, tentunya anda harus mempunyai job dan class yang cocok. Sebelum mulai membangun karakter anda, pastinya anda harus bisa menentukan server yang sesuai karena sekali anda membuat karakter tersebut, maka karakter yang anda buat nantinya hanya dapat dimainkan pada server tersebut. jika anda ingin bermain dengan server lain, maka anda bisa membuat ulang karakter yang akan anda aminkan.

Pilih job dan class yang sesuai dengan gaya bermain anda

Apa itu game never after

Setelah anda mengetahui sekilas tentang game Never After, sekarang saat yang tepat untuk mengetahui job dan class yang nantinya akan anda berikan pada game  ini.

Knight

Knight adalah karakter dengan tipe kuat namun tidak mempunyai yang besar. Hal ini dikarenakan knight lebih fokus pada kemampuan pertahanan yang besar dan proses regenerasi darah yang sangat cepat. Knight sendiri sangat cocok untuk anda yang mempunyai gaya bermain yang tidak terlalu cepat dan lebih santai namun mempunyai nyali cukup kuat untuk berada pada garis depan karena Knight akan lebih diuntungkan dalam posisi tersebut.

Sorcerer

Sorcerer adalah karakter crowd control yang paling tidak ada 1 yang harus masuk di dalam tim anda. bisa dikatakan jika setiap tim wajib mempunyai karakter ini, mengapa? Karakter sorcerer mempunyai kemampuan dalam melakukan stun dan bisa membuat musuh terkena silence yang dapat menyebabkan mereka tidak dapat menggunakan skill apapun. Namun karakter ini mempunyai pertahanan yang lemah dan proses regenerasi tidak cepat. Pastikan pemain knight harus ada di dalam tim untuk menjaga sorcerer agar tidak mendapatkan ambush ataupun backdoor.

Hunter

Karakter ini sangat berbeda dengan knight, karena hunter mempunyai damage yang terbilang menyakitkan namun mempunyai tingkat pertahanan yang tipis. Hunter juga sangat cocok untuk anda yang ingin bermain dengan cepat atau mempunyai jenis gameplay yang lebih lincah. Saat anda menggunakan karakter ini, maka sangat diharuskan untuk bisa bermain dengan hit and run dan pastikan tidak melakukan dodge agar tidak tertangkap oleh karakter sorcerer.

Assassin

Assasin ini mempunyai kemampuan menghilang agar bisa membunuh musuh dengan tiba-tiba. Karakter ini sangat cocok dipakai saat ingin menyerang garis belakang pertahanan pada lawan. Karakter ini mempunyai damage tinggi dengan perpaduan skill brust yang bisa membuat lawan tidak sempat untuk melakukan flicker ataupun healing. Bahkan adanya kemampuan movement yang cepat dapat membuat karakter ini sulit dibunuh atau ditangkap. Posisi sorcerer agar bisa memenangkan assassin sangat dibutuhkan di dalam tim.

Musician

Karakter satu ini bisa dibilang unik karena menampilkan karakter pemain music di dalam pertempuran di dunia dongen. Musician mempunyai kemampuan magic yang berasal dari Harpa yang dia bawa. Hasil dari kemampuan tersebut bisa memberikan healing pada setiap pemain yang lokasinya masih di dalam jangkauan karakter satu ini. Jadi tidak terlalu jauh atau hars berkumpul terlebih dahulu. Nah, itulah beberapa karakter yang ada di dalam never after.

Game never after

Anda bisa kerjakan semua quest untuk mengumpulkan banyak Exp pada early game

Anda harus tahu jika game never after memberikan banyak quest yang dapat anda kerjakan, seperti main quest yang berkaitan dengan jalan cerita dan side quest. Di dalam game, nantinya akan muncul quest yang dapat anda kerjakan, mulai dari solo hingga stage boss yang bisa anda lakukan bersama tim. Quest yang ada selesaikan pada awal game menyediakan banyak EXP yang membuat anda menjadi lebih mudah saat ingin naik level dan melanjutkan cerita utama sebagai syarat di level tertentu agar bisa melanjutkan petualangan tersebut.

Fokus pada upgrade partner dan equipment

Saat menyambut tanggal rilisnya, game never after menyediakan banyak item pada pemainnya, seperti material untuk melakukan upgrade equipment ataupun partner. Anda harus tahu jika material sangat cepat habis, makanya anda membutuhkan upgrade. Sangat disarankan untuk fokus pada upgrade equipment dan partner yang mempunyai rarity epic. Hal tersebut karena mereka mempunyai stat atau efek lebih baik dan anda bisa menggunakannya cukup lama saat memasuki mid game atau saat anda mendapatkan item yang lebih baik.

Tarik destiny

Game satu ini juga memberikan fitur gacha namanya destiny. Sistem tersebut menyediakan kesempatan untuk mendapatkan item, partner, dan shard dengan berbagai jenis rarity mulai dari hingga legendary untuk yang paling tinggi. Agar anda bisa gatcha, anda membutuhkan x1 Echo Conch yang sebanding dengan x150 diamond untuk satu kali tarik.  Jika anda ingin tarik gacha destiny, maka anda bisa menarik x10 pada waktu bersamaan dibandingkan hanya satu demi satu.

Beli starter gift untuk memudahkan di early game

Never after menyediakan layanan spesial untuk menyambut perilisan game satu ini yaitu starter gift yang isinya berbagai hadiah menarik, seperti weapon, SSR Fairytale partner, dan masih banyak lainnya untuk 3 hari. Tawarn satu ini bisa anda dapatkan saat melakukan pembelian perdana diamond dengan jumlah berapapun.

Nampaknya NetEase tidak pernah gagal dalam membuat game baru yang unik seperti Never After. Nah, anda bisa keseruan game never after satu ini.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ramadhan Makmur Bersama Never After

Hai Sahabat UniPin, Marhaban Ya Ramadan! UniPin dan Never After mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa! Biar Ramadan-mu Makmur alias makin murah saat top up game, kita...