indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsHyper Mobile Legend: Pengertian, Tugas, hingga Daftar Hero, Lengkap!

Hyper Mobile Legend: Pengertian, Tugas, hingga Daftar Hero, Lengkap!

Istilah Hyper Mobile Legend kerap muncul saat memilih hero untuk dimainkan. Kata tersebut sering digunakan setelah para pro player menyebutnya di kompetisi MPL Season 5. Sejak saat itu, istilah Hyper banyak digunakan para pemain Mobile Legends dari berbagai wilayah.

Hyper Mobile Legends sendiri adalah istilah yang digunakan untuk hero pemegang kendali suatu match. Hero Hyper biasanya fokus dalam melakukan farming dengan tujuan untuk memunculkan damage skill yang dimilikinya.

Tak hanya itu, istilah Hyper dalam game ML juga kerap diartikan sebagai suatu strategi. Hal itu terjadi apabila sebuah tim hanya mengandalkan satu hero untuk menaklukan permainan.

Banyaknya pengertian Hyper MLBB ini tentunya membuat sejumlah pemain penasaran. Sebenarnya, apa tugas Hero Hyper Mobile Legend dalam tim? Nah, untuk menemukan jawabannya, simaklah ulasan berikut.

Tugas-Hyper-Mobile-Legends

Tugas Hero Hyper Mobile Legends

Hero Hyper dalam MLBB biasanya ditunjuk dari jenis Marksman dan Assasin yang memiliki skill mumpuni dalam menyerang. Nantinya, hero Mobile Legends tersebut akan sangat diandalkan dalam tim. Karena mereka bertugas untuk lebih banyak menyerang dan berusaha melindungi tim dari musuh.

Saat late game, sosok Hyper yang masih mengontrol permainan akan mendapatkan banyak farming. Sehingga, tim akan bisa memegang kendali dan memberikan damage yang tinggi. Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada kinerja tim Mobile Legends.

Tak jarang pula sejumlah tim menggunakan strategi Hyper Carry untuk memenangkan pertandingan. Strategi tersebut sering juga dikenal sebagai formasi funneling atau 1-3-1.

Formasi Funneling tersebut memiliki komposisi hero, yakni 1 hero hyper carry, 1 tank, 1 support, dan 2 hero fighter. Strategi ini membuat Hyper mempunyai tujuan untuk mendapatkan gold serta bisa meningkatkan level lebih cepat.

Dengan menerapkan strategi Hyper Carry, sang hero bisa membeli item untuk mendukungnya lebih kuat lagi saat menyerang. Hal tersebut membuat kesempatan memenangkan pertandingan menjadi terbuka lebar.

Apabila pemain ingin memakai hero jenis hyper dalam match MLBB, maka ada baiknya semua monster jungle dan minion diserahkan padanya. Dengan begitu, hero Hyper akan bisa terbantu untuk mengontrol permainan di Land of Dawn.

Hyper-MLBB-Wallpaper

Hyper ML Siapa Saja?

Untuk pemain penasaran dengan deretan hero Hyper MLBB, maka berikut adalah daftarnya.

  • Claude
  • Granger
  • Karrie
  • Moskov
  • Alucard
  • Ling
  • Gusion
  • Yi Sun-shin
  • Hayabusa
  • Lancelot

Nah, itulah pengertian, nama, hingga tugas dari Hyper Mobile Legends yang bisa digunakan untuk membuat strategi bermain. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Build Baxia, Tank Jungler Anti Regen!

Baxia adalah hero tank yang sangat kuat dan cepat. Dia tidak hanya menjadi pilihan utama sebagai jungler dalam meta hero tank, tetapi juga bisa...