indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsKarakter Modernia Akan Segera Hadir di Game NIKKE!

Karakter Modernia Akan Segera Hadir di Game NIKKE!

Karakter Modernia NIKKE menjadi salah satu banner yang banyak dinanti oleh para gamers. Hal itu disebabkan ia merupakan musuh yang mempunyai skill menarik dan kerap muncul.

Modernia sendiri nantinya akan datang pada mode campaign dan menjadi musuh yang harus kamu hadapi. Ia juga akan segera bergabung dengan Ark apabila kamu bisa mengalahkannya dalam game NIKKE.

karakter-modernia-di-NIKKE-

Karakter mantan Heretic ini sangat penting, terlebih jika kamu belum mempunyai unit Pilgrim. Sebab, ia dibekali dengan senjata machine gun dan menjadi salah satu katakter Pilgrim yang masuk dalam Class Attacker.

Selain itu, skill yang dimiliki karakter MG Burst III ini juga terbilang mumpuni. Sehingga, kamu harus bisa bertahan dengan serangan yang kuat dan konsisten.

karakter-modernia-NIKKE-wallpaper

Kamu bisa memiliki banner karakter Modernia di 1 Januari 2023 di Special Recruitment. Untuk memilikinya, kamu memerlukan sejumlah gem dan tiket yang ada pada game NIKKE.

Nah, jangan sampai tertinggal untuk mendapatkan karakter Modernia yang terbilang fenomenal di game NIKKE. Untuk mengetahui berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu, maka simak berbagai ulasan di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...