indonesia flag
united-states
Monday, April 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeArena of ValorKegunaan Gem di Arena of Valor dan Cara Mendapatkannya

Kegunaan Gem di Arena of Valor dan Cara Mendapatkannya

Gem menjadi item yang membuat pemain kebingungan mengenai kegunaannya di game AOV. Item tersebut membuat pemain bingung karena terkadang jumlahnya kerap bertambah dengan seiringnya waktu.

Bertambahnya jumlah gem di AOV tentunya membuat pemain ingin menggunakannya untuk hal yang bermanfaat di game. Gem sendiri merupakan item yang bisa digunakan untuk bertransaksi dalam game Arena of Valor.

Gem biasa disebut juga sebagai salah satu alat pembayaran dalam game AOV untuk membeli berbagai perlengkapan bermain. Alat pembayaran tersebut berlaku saat melakukan pembelian di Gem Shop.

Untuk mendapatkan gem juga tidaklah sulit bagi para pemain. Alat transaksi itu bisa didapatkan dengan beberapa cara. Di antaranya adalah melakukan login harian dan klaim bonus harian pada AOV.

gem-arena-of-valor-wallpaper

Jika jumlah gem milikmu sudah terbilang banyak dan bingung untuk menggunakannya, maka jangan khawatir. Kami akan memberikan beberapa cara agar bisa melakukan transaksi menggunakan alat pembayaran tersebut.

Nah, beirkut adalah cara untuk menggunakan gem di AOV dengan mudah dan cepat.

Cara Menggunakan Gem AOV

  • Membeli item di Gem Shop
  • Reroll hero di Hook Wars dan Abyssal Clash
  • Membeli arcana tambahan
  • Membeli hero tertentu

gem-aov-fungsi

Pada menu Gem Shop AOV, pemain bisa menggunakannya untuk membeli berbagai item lainnya. Mulai dari agic crystals, arcana chests, Double EXP, dan gold cards. Namun, pembelian menggunakan gem memiliki batasan tertentu setiap harinya. Maka, ada baiknya untuk berhati-hati dalam membeli sejumlah item.

Nah, itulah kegunaan gem di Arena of Valor dan cara mendapatkannya dalam game. Jika kamu ingin membeli beragam item lainnya, maka bisa melakukan top up AOV di UniPin menggunakan beragam metode pembayaran.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Helen Arena of Valor Paling Sakit Terbaru!

Build Helen Arena of Valor yang tepat dapat merebut kemenangan dan push rank AoV. Maka dari itu, terbilang penting untuk memilih build yang sesuai...