indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactKenalan dengan Karakter Baru Charlotte Genshin Impact

Kenalan dengan Karakter Baru Charlotte Genshin Impact

Charlotte menjadi salah satu calon karakter terbaru yang dirilis oleh Genshin Impact di banner 3.7. Karakter baru tersebut nantinya akan dirilis dengan afiliasi The Steambird dan region Fontaine.

Charlotte Genshin Impact dibuat dengan memiliki tampilan terbilang menawan dan mempesona. Terlebih, ia mempunyai rambut bewarna merah jambu yang berukuran pendek. Hal itu tentunya membuat wajahnya menjadi lebih memikat.

Rambutnya yang pendek dan berwarna merah jambu dilengkapi dengan topi merah pula. Tampilannya yang mencolok tersebut membuat Charlotte tak luput dari perhatian banyak pemain.

Karakter asal Fontaine ini ternyata memiliki profesi sebagai reporter dari Steambird. Ia bekerja sebagai jurnalis di surat kabar pada wilayah asalnya. Profesinya ini membuat dirinya menjadi bisa lebih banyak menjelajah berbagai hal.

Kedatangan Charlotte sendiri ke Inazuma juga dikarenakan dirinya bertugas meliput sebuah turnamen ternama. Karakter Genshin Impact terbaru ini meliput event King of Invocations Grand Prix. Hal ini terlihat dari livestream 3.7 yang disiarkan oleh Genshin Impact.

Sebagai karakter baru, masih belum ada konfirmasi apakah karakter Charlotte bisa menjadi playable atau tidak. Namun, pada livestream yang dirilis terdapat item terlihat seperti emblem.

charlotte-genshin-impact-wallpaper

Meski begitu, kehadiran karakter baru pada update 3.7 tentunya menjadi hal yang paling ditunggu pemain. Sebab, terdapat banyak karakter serta fitur menarik yang akan disuguhkan dalam gameplay Genshin Impact.

Terlebih, karakter Charlotte Genshin Impact disebut-sebut akan menjadi kandidat dengan elemen Cryo, anemo, atau Hydro. Kira-kira, elemen mana yang sesuai dengan kepribadian Charlotte berdasarkan ulasan di atas? Apapun elemennya nanti, jangan sampai terlewat untuk memainkannya, ya.

Nah, itulah sekilas ulasan mengenai Charlotte Genshin Impact yang disebut akan dirilis pada update 3.7. Sambil menanti karakter baru, jika ingin membeli berbagai item untuk mendukung permainanmu, maka bisa lakukan top up Genshin Impact di UniPin sekarang.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...