indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileKenalan Yuk dengan Karakter PUBG dan Skillnya!

Kenalan Yuk dengan Karakter PUBG dan Skillnya!

Karakter PUBG dalam menjadi salah satu hal yang menarik perhatian. Dengan tampilan grafis dan audio yang mumpuni, para karakter game tersebut terlihat keren. Tiap karakter juga dilengkapi dengan skill yang spesial.

Dengan semakin banyak karakter yang bermain pada game PUBG, pastinya membuat para pemain menjadi semangat. Bila karakter dalam permainan hanya beberapa saja, tentunya pemain akan merasa bosan. Dengan kemunculan sejumlah karakter membuat permainan satu ini menjadi lebih semarak lagi.

Nama Karakter PUBG Beserta Skillnya

Saat bermain PUBG pastinya terdapat beberapa karakter yang bisa Anda edit sesuai selera. Anda bisa menggunakan pakaian, senjata, hingga aksesoris lainnya. Hal itu tentunya sangat menyenangkan jika ada dalam game arcade.

Untuk mengenal lebih dalam, akan kami bahas latar belakang karakter PUBG hingga kelebihan skill yang dimiliki. Simak ulasan berikut ini.

Sara

Sara diceritakan sebagai orang yang sangat ahli dalam hal otomotif. Sehingga dia dengan sangat mudahnya bisa melakukan modifikasi motor dan mobil. Pada tampilan visualnya Sara menggunakan peralatan, seperti kunci reparasi kendaraan.

Skill yang dimiliki oleh Sara adalah ketika berkendara mobil dapat mereduksi tembakan-tembakan dari lawan pada kendaraan yang dibawanya. Skill sara sendiri memiliki sebuah kelemahan yang hanya bisa digunakan dalam mode evoground.

Victor

Victor sendiri adalah seorang karakter PUBG pencinta senjata yang sangat maniak. Karakter satu ini sangat menyukai senjata tipe SMG garis keras. Saking cinta terhadap senjata tersebut, Victor mau mengorbankan waktu dan biaya dalam hidupnya untuk melakukan berbagai macam penelitian.

Salah satu skill unik yang dimiliki oleh Victor adalah dapat melakukan pengurangan waktu saat melakukan pengisian peluru dengan tipe senjata SMG. Tetapi, skill satu ini hanya bisa Anda keluarkan saat dalam mode evoground.

Skill milik victor satu ini bisa Anda upgrade hingga mendapatkan hadiah, seperti emoticon, skin victor, dan MVP showcase.

Carlo

Carlo merupakan seorang yang berbahaya dan berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Skill yang paling kentara adalah kemampuannya untuk memiliki kuda-kuda kaki yang kuat. Sehingga saat bermanfaat dalam pertandingan.

Saat carlo terjatuh dari ketinggian, dia bisa bertahan dengan efek berkurang HP yang dimilikinya. Dalam mode evoground, ini adalah skill yang sangat berguna dibandingkan karakter lainnya.

mengenal-karakter-pubg

Andy

Andy sendiri merupakan salah satu karakter PUBG yang dulunya adalah pesulap hebat pada masanya. Dikarenakan mengalami kecelakaan kerja, maka membuat wajahnya hancur.

Kejadian itulah yang membuat dia sangat membenci seorang ahli tembak yang menghancurkan Andy dalam pertandingan. Dengan bakat tangan cepatnya, Andy bisa secara mudahnya mengelabui lawannya. Sehingga karakter satu ini sangat berguna saat evoground.

Anna

Anna sendiri diceritakan sebagai seorang wanita yang berasal dari Benua Biru, tepatnya negara Austria. Anna memiliki latar belakang anak dari seorang reporter kontroversi yang terkenal dan menghilang secara misterius.

Dengan begitu Anna melakukan usaha untuk bisa mencari kebenaran yang nyata dengan mengetahui kondisi ibunya yang hilang. Karakter satu ini baru saja hadir, tepatnya pada 16-22 november 2021.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

mk14 PUBG vs Groza: Mana Sniper Paling Tinggi Damage?

Senjata mk14 PUBG dan Groza menjadi dua jenis tembakan yang sering menjadi incaran para pemain saat push rank. Kedua senjata tersebut banyak disukai karena...