indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLifeAfterLifeAfter Game: Survival Game yang Populer di 2020

LifeAfter Game: Survival Game yang Populer di 2020

LifeAfter Game adalah salah satu permainan online yang populer pada 2020. Ini adalah survival game yang awalnya merupakan game konsol dan diadaptasi untuk smartphone. Kamu bisa memainkan game ini setelah mengunduhnya dari Play Store atau App Store.

Game garapan NetEase ini secara umum menampilkan dunia yang penuh dengan zombie. Pemain harus survive dengan memanfaatkan berbagai item sumber daya yang dimiliki. Disajikan dengan realistis, LifeAfter membuat kamu seperti berada di dunia nyata. Gameplay yang menarik membuat kamu tidak akan bosan.

Alasan Bermain LifeAfter Game

lifeafter game download
Sumber : Jalantikus.com

Mengapa kamu perlu mencoba memainkan LifeAfter Game? Ada beberapa alasan yang melatarbelakanginya.

Memiliki Segudang Fitur

LifeAfter memiliki sejumlah fitur yang menarik perhatian. Ini adalah poin utama yang ditawarkannya. Pada awal permainan, kamu akan diperkenalkan dengan fitur-fitur terbaru, contohnya menebang pohon, memanen tumbuh-tumbuhan, menggali batu, bahkan bertarung.

Semua aktivitas tersebut akan berguna saat kamu berada di alam bebas. Sumber daya alam yang dikumpulkan juga akan dimanfaatkan untuk membuat senjata atau bangunan. Tak perlu khawatir, hal-hal ini dijelaskan secara detail dan sederhana sehingga kamu tidak akan kesulitan mengikuti alurnya. Kamu juga bisa membeli credits lifeafter untuk mempermudah dirimu melawan pasukan-pasukan zombie

Bisa Membangun Rumah Sendiri

Musuh utama dalam game ini adalah zombie. Kamu sebagai pemain harus bertahan dari serangan para zombie tersebut. Caranya dengan membangun rumah yang sangat aman dan kuat sehingga tak bisa diganggu oleh gelombang serangan zombie.

Kekuatan zombie berbeda-beda. Ada zombie yang sangat kuat, salah satunya bernama Lazarov. Ini adalah monster berbahaya yang mewajibkan kamu mengerahkan kekuatan agar bisa menang.

Tips bagi kamu yang membangun rumah adalah harus memiliki balkon. Bagian ini bisa digunakan untuk menghalangi zombie dari atas sebelum ia bisa masuk. Asyiknya, setelah mencapai level tertentu, kamu bisa mengubah interior di dalam rumah.

Bertahan dari Zombie dan Monster Mutan

Dari dalam rumah yang telah dibangun, kamu bisa merancang serangan untuk zombie yang datang. Namun, biasanya zombie datang secara mendadak dengan kekuatan yang mematikan. Karena itu, kamu harus bersiap kapan pun dan tidak lengah.

Bukan hanya zombie, kamu juga harus waspada dengan pemain lain yang ingin masuk ke dalam rumah. Sekali lagi, motivasinya adalah untuk bisa survive di tengah lingkungan yang keras.

Dalam permainan ini, ada 3 hal yang perlu dijaga, yaitu Hunger, Health, dan HP. Apabila salah satu habis, pemain akan mati. Sebaliknya, mereka yang berhasil survive akan melanjutkan perjalanan ke check point selanjutnya.

Ada Coop Mode

Kamu juga bisa menikmati coop mode di LifeAfter Game, yaitu bermain bareng teman dari awal. Pasti akan seru jika bisa melewati tiap rintangan dan menyelesaikan tantangan secara bersama-sama. Aktivitas lain yang bisa dilakukan bersama adalah mencari sumber daya alam, bahkan menyerang rumah pemain lain.

Grafis Super HD dan Sound Detail

Alasan lain yang membuat kamu wajib memainkan LifeAfter adalah grafis super HD dan sound yang sangat detail. Pengalaman bermain pun makin seru dan asyik. Mulai dari suara burung, air, ledakan, bahkan langkah kaki zombie yang sedang datang terdengar sangat nyata.

Kamu juga dapat bermain Lifeafter di PC dengan menggunakan emulator untuk mendapatkan kepuasaan bermain layaknya permainan PC

Fitur dalam LifeAfter Game

lifeafter game carnival
Sumber : Youtube.com

Permainan online LifeAfter juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang hampir sempurna. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

Seamless Map

Seamless Map merupakan fitur yang baru muncul pada season ke-3. Dengan fitur ini, pemain dapat menyusuri tempat-tempat di dunia LifeAfter tanpa loading sama sekali. Caranya adalah menuju ke batas border di tiap map. Kamu akan langsung dibawa ke tempat yang dituju.

Day and Night

Seperti dunia nyata, ada waktu siang dan malam di dunia LifeAfter. Hal ini dirancang untuk meningkatkan kesan realistis bagi para pemain. Nah, pada malam hari, spawn zombie akan meningkat sehingga pemain harus lebih waspada. Spawn resource pada malam maupun pagi hari biasanya berbeda-beda.

Extreme Weather

Fitur lain yang akan membuat kamu seolah-olah sedang berada di alam nyata adalah extreme weather. Cuaca akan terlihat berbeda-beda tergantung pada tiap tempat yang dikunjungi. Di tiap kategori weather dirancang dengan tantangan tersendiri, misalnya angin puting beliung, badai pasir, atau hujan petir.

Perlu diperhatikan, cuaca yang kamu hadapi dapat memberikan debuff yang akan berdampak terhadap kemampuan bertahan pemain. Salah satu contohnya, pemain bisa terkena penyakit flu setelah dilanda hujan angin. Flu ini dapat membuat pergerakanmu makin terbatas.

Jobs atau Carrier

Pada dunia nyata, tiap orang pasti memiliki profesi tertentu. Demikian juga di LifeAfter Game, kamu bisa memilih salah satu dari banyak jenis job yang ditawarkan.

Namun, secara umum ada 3 kategori yang tersedia, yaitu Crafter, Gatherer, dan Combat. Crafter misalnya gunmaker, armorer, furniture master. Gatherer antara lain hemp picker, miner, dan logger. Sementara itu, combat adalah rifleman, sniper, warrior, dan virus expert.

Tiap profesi memiliki keunggulan tersendiri. Tidak ada yang lebih baik daripada yang lain. Namun, kamu perlu mempelajari tugas-tugas dari tiap profesi agar bisa memilih yang sesuai dengan keinginan.

Mastery

Setelah memilih profesi, kamu harus melakukan pekerjaan yang sesuai. Hasilnya adalah EXP yang akan digunakan untuk meningkatkan skill. Semakin banyak skill yang kamu punya, semakin besar pula peluangmu untuk mengalahkan zombie yang menyerang. Kamu juga bisa naik level dan ada keuntungan yang bisa kamu nikmati di level yang lebih tinggi.

Jadi, permainan LifeAfter merupakan salah satu permainan seru yang cocok bagi kamu penyuka tantangan. Kemampuan bertahan juga sangat kamu butuhkan. Bukan hanya itu, dibutuhkan keahlian dalam mengelola waktu, tenaga, dan sumber daya agar dapat memenangkan pertarungan. Jadi, tunggu apa lagi, segera unduh LifeAfter Game di smartphone dan nikmati pengalaman seru.

Kamu bisa melihat artikel lain tentang lifeafter ataupun game survival lainnya di Blog UniPin

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...