indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSushirollMau Nonton Anime Online? Cobain Sushiroll, Nonton Anime Sepuasnya

Mau Nonton Anime Online? Cobain Sushiroll, Nonton Anime Sepuasnya

Apakah kamu penggemar anime? Suka nonton streaming anime secara online? Jika ya, mungkin kamu tertarik untuk memakai situs yang satu ini, namanya Sushiroll.co.id. Website ini dapat kamu gunakan untuk streaming anime online dengan mudah dan praktis.

Tak hanya dapat diakses melalui website, Sushiroll juga bisa diakses melalui aplikasi yang dapat kamu unduh di Play Store ataupun App Store. Bagaimana cara nonton anime di Sushiroll? Simak panduannya di artikel ini.

Buat Dulu Akun di Sushiroll

Agar bisa menonton di Sushiroll, kamu perlu punya akun terlebih dahulu. Untuk daftar, silakan akses laman: https://sushiroll.co.id/register di website Sushiroll. Selanjutnya kamu bisa daftar di sana. Bisa daftar memakai email, pakai akun media sosial, ataupun berbagai opsi pendaftaran lainnya.

daftar akun unipin

Jika kamu lebih suka menonton dari handphone, maka kamu bisa instal aplikasi Sushiroll sesuai smartphone yang kamu gunakan. Misalkan bagi pengguna Android, kamu bisa download dan instal aplikasi Sushiroll dari Play Store. Selain itu, kamu juga bisa download aplikasi Sushiroll di App Store.

aplikasi Sushiroll

Beberapa fitur menarik yang ditawarkan dalam aplikasi Sushiroll misalnya:

  • Adanya fitur light ataupun dark mode.
  • Koleksi anime yang tergolong banyak. Kamu bisa menikmati konten-konten animasi yang menarik dan seru.
  • Anime yang tersedia juga beragam dan terdiri dari berbagai genre.

Cara Nonton Anime di Sushiroll

Jika kamu sudah punya akun di Sushiroll, kamu bisa langsung nonton anime. Berikut caranya.

  1. Kamu tinggal buka aplikasi ataupun website Sushiroll.
  2. Selanjutnya masuk ke halaman anime yang ingin kamu tonton. Di halaman tersebut, tinggal klik watch now.nonton anime di sushiroll
  3. Berikutnya tinggal login pakai akun yang sudah kamu miliki.

Bagaimana, mudah kan? Dengan demikian, kamu bisa streaming anime secara praktis dan legal.

Cara Mudah Langganan Sushiroll

Agar bisa menikmati fitur lengkap dan layanan Sushiroll, kamu juga bisa berlangganan Sushiroll. Untuk langganan Sushiroll, kamu bisa beli dan gunakan voucher Sushiroll. Berikut cara selengkapnya.

  1. Beli dan dapatkan dulu voucher Sushiroll di UniPin. Kamu bisa buka web UniPin, lalu masuk ke halaman pembelian voucher langganan Sushiroll.
  2. Selanjutnya kamu bisa pilih paket langganan yang diinginkan. Kamu bisa langganan mulai dari 3 hari, 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.
  3. Lanjut, kamu bisa tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa bayar pakai pulsa, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai transfer ATM/bank/virtual account, bayar pakai OVO, GoPay, DANA, LinkAja, dan berbagai aplikasi pembayaran online lainnya.voucher sushiroll di unipin
  4. Masukkan email untuk konfirmasi pembelian. Selanjutnya tinggal lakukan pembayaran sesuai petunjuk pembayaran yang sudah dikirim ke emailmu.bayar pakai bca

Setelah pembayaran berhasil, kamu akan mendapatkan voucher di emailmu. Voucher tersebut dapat kamu tukarkan langsung di web Sushiroll.

Bagaimana, tertarik untuk streaming dan nonton anime sepuasnya pakai Sushiroll? Yuk segera coba dan nikmati sajian anime di Sushiroll.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles