indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLeplace MUsung Tema Anime, Intip Serba-Serbi Game Leplace M Berikut Ini

Usung Tema Anime, Intip Serba-Serbi Game Leplace M Berikut Ini

Penikmat game PC online, kamu pasti pernah dengar tentang permainan bernama Laplace? Kalau iya, itu artinya kamu bakal familier dengan Laplace M. Dikembangkan oleh ZlongGames, permainan ini pertama kali rilis pada Maret 2019 dengan mengusung dunia Medieval layaknya game bergenre MMORPG lainnya.

Berbeda dengan versi sebelumnya, fitur-fitur permainan yang ada di versi terbaru ini turut mengalami penyegaran. Begitu pula dengan Dungeon dan skill karakter yang ada. Sebelum mulai bermain, simak dulu fakta unik tentang Laplace M berikut ini, yuk!

laplace-m-guide

1. Laplace M Digadang-gadang Jadi Saingan Game Ragnarok M

Di awal kemunculannya, permainan ini disebut menjadi saingan game Ragnarok M. Buat yang belum tahu, Ragnarok M merupakan game MMORPG yang menyajikan petualangan tanpa batas.

Meski memiliki beberapa kemiripan, keduanya punya gameplay yang berbeda. Gameplay Laplace M menyerupai kontrol pada Mobile Legends, yaitu menggunakan joystick bukan dengan klik.

2. Punya 4 Class Keren

Sama seperti game jenis MMORPG lainnya, permainan ini juga punya class atau job dengan kemampuan yang berbeda. Total ada empat Laplace M job keren yang bisa kamu mainkan di antaranya adalah:

Assasin

Seperti namanya, Assasin merupakan job pembunuh yang memiliki kemampuan bergerak sangat lincah dan membunuh lawan dengan cepat. Menariknya, job ini dapat berjalan di dalam bayangan yang menyebabkan ia susah dilacak keberadaannya.

Berbekal pisau sebagai senjata andalannya, Assasin mampu memberikan damage AoE secara cepat dan masif. Kelebihan lainnya adalah lihai dalam menghindari serangan musuh dan punya kemampuan mencuri HP korbannya.

Job lanjutan: Ninja, Asura

Cleric

Tugas dari Cleric adalah mendukung karakter lain yang satu tim dengannya. Kekuatan Cleric terletak pada sihir yang dapat menyembuhkan anggota timnya.

Di sisi lain, karakter ini juga bertugas menyusun strategi sebelum melakukan serangan. Oleh karena itu, sebagai Cleric kamu harus pandai membaca situasi.

Job lanjutan: Ranger, Priest

Mage

Mage dikenal sebagai job dengan kemampuan mampu mengendalikan elemen yang digunakan untuk menyerang lawan. Untuk menghasilkan serangan mematikan, para Mage akan melakukan modifikasi pada elemennya.

Adapun dua elemen yang dimiliki Mage adalah api dan es. Meskipun job ini dikenal lemah dalam pertahanan, keberadaan skill blink membuat Mage dapat mengembalikan HP yang hilang.

Job lanjutan: Pyromancer, Frostweaver

Warrior

Dalam permainan Laplace M, Warrior memiliki dua peran, yaitu tanker dan DPS. Meski tidak selincah Assasin, Warrior dikenal mampu menghasilkan serangan tingkat tinggi dan mode pertahanan yang baik. Ia juga dibekali dengan buff yang mampu meningkatkan serangannya.

Karena punya peran ganda, sebelum bermain player bisa menentukan build mana yang akan dipakai. Satu lagi, Warrior juga dapat meregenerasi HP dirinya dan memberikan efek stun kepada musuh.

Job lanjutan: Paladin, Berserker

Untuk job lanjutan baru bisa dipilih ketika pemain telah mencapai level maksimal dari class pertama.

3. Menyediakan Banyak Fitur Game

Biar pemain tidak bosan, game mobile ini menawarkan sejumlah fitur menarik seperti Dragon Treasure, Card Realm, Equipment Realm, dan Arena. Satu lagi fitur yang tak boleh dilewatkan adalah fitur bercocok tanam mirip permainan HayDay. Dengan fitur tersebut, player bisa berternak sambil bercocok tanam di ladang yang telah disediakan.

4. Memiliki Field dan Dungeon dengan Tingkat Kesulitan Berbeda

Selama pertandingan, pemain akan bertarung di dua area berbeda, yaitu Dungeon dan field. Apa bedanya?

Field merupakan area pertarungan terbuka yang ada di peta, sementara Dungeon merujuk pada tempat pertandingan di area tertutup. Untuk mengakses Dungeon, biasanya pemain akan diberikan misi khusus.

Persamaan dari kedua tempat tadi adalah sama-sama dihuni oleh monster dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Jadi, misalnya nih kamu berhasil menyelesaikan misi pada Dungeon level 2 secara mudah. Maka di Dungeon level 3 tingkat kesulitannya akan lebih susah daripada level sebelumnya.

Untuk menghadapi leveling yang makin sulit, pemain perlu membekali diri dengan cukup armor dan senjata agar bisa bertanding dengan maksimal.

5. Dapat Mengubah Experience Jadi Skill Point

Experience adalah salah satu kunci yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan Battle-Rating (BR) dan level karakter.

Pada dasarnya, setiap pemain yang berhasil naik satu level akan menerima satu skill point. Cara lain untuk mendapatkan skill point adalah dengan menukar sejumlah Experience. Jika melakukan cara kedua, pastikan kamu memiliki banyak Experience agar bisa ditukar dengan skill point.

6. Menawarkan Sistem Rekrut Mercenary untuk Solo Player

Fakta menarik tentang game Laplace M adalah menyediakan sistem rekrut Mercenary. Apa itu? Kalau kesulitan menemukan seseorang yang mau diajak bermain bersama, kamu bisa memanfaatkan sistem rekrut Mercenary sebagai rekan party-mu.

Sistem rekrut Mercenary memberikan keuntungan berupa kemampuan menyelesaikan sejumlah fitur yang ada, seperti Escort, Card Realm, dan Equipment Realm.

Satu kelemahannya adalah sistem tersebut hanya akan diam dan tak berguna jika kamu memainkan fitur Dragon’s Treasure.

top up laplace m
Sumber : Apkpure.com

Itulah enam informasi unik seputar Laplace M yang perlu kamu tahu. Sebuah tips untuk pemain yang ingin melakukan leveling secara kilat adalah dengan mengikuti event harian secara rutin.

Dari event tersebut, kamu bisa mendapatkan EXP dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Oleh karena itu, maksimalkan performamu agar bisa menerima banyak hadiah. Sebelum memulai permainan, siapkan dulu Spirals yang cukup.

Kalau kurang, kamu dapat melakukan top-up Spirals secara mudah melalui UniPin. Langkah pertama masukkan ID pengguna, lalu pilih nominal Spirals yang tersedia mulai 60 sampai 6480. Langkah terakhir adalah lakukan pembayaran.

Sejumlah metode pembayaran yang tersedia adalah voucher UP Gift Card, pembayaran online seperti Doku, Sakuku, GoPay, OVO, dan DANA, SMS/internet banking, transfer ke akun virtual, serta menerima pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit. Mau top-up sekarang juga? Klik di sini.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Rekomendasi Game Seru untuk Perempuan

Lagi bosan dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk perempuan yang bisa banget...