indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCharacterMengenal Skyler, Karakter Superstar di Free Fire yang Punya Skill Wall Destroyer

Mengenal Skyler, Karakter Superstar di Free Fire yang Punya Skill Wall Destroyer

Skyler Garena Free Fire – Kehadiran karakter dalam sebuah game penting untuk mendukung tujuan pemain. Tak hanya tujuan mengalahkan musuh, tetapi juga mempertahankan diri di medan pertandingan. Karena itu, permainan battle royal Free Fire (FF) selalu menampilkan karakter baru yang memiliki skill mengagumkan.

Jika pernah mencoba FF versi Advanced Server pada Januari 2021, kamu tentu sudah mengetahui kehadiran karakter terbarunya. Salah satunya adalah mystery character yang digambarkan sebagai seorang superstar. Nama karakter tersebut lantas diresmikan menjadi Skyler—tepat di bulan Maret 2021.

Asal-Usul Karakter Skyler FF Garena

skyler ff garena
Sumber : Sastedeal.com

Skyler Garena Free Fire merupakan kolaborasi antara Son Tung M-TP dan Free Fire. Kolaborasi tersebut dikerjakan oleh Free Fire server Vietnam. Hasilnya, server Vietnam menciptakan beragam skin dan mystery character superstar.

Mystery character superstar tersebut dideskripsikan tak hanya menjadi seorang bintang, tetapi juga CEO perusahaan. Karena itu, karakter digambarkan dengan pakaian jas putih, kemeja hitam, rambut rapi, dan karismatik.

Jika kamu tertarik menggunakan karakter tersebut, pastikan memiliki diamonds (DM) sekitar 170 DM. Setelah melakukan top up diamonds, Garena akan meletakkan karakter sesuai permintaan pemain.

Skyler ability Free Fire bisa muncul secara maksimal kalau kamu memainkannya di mode Clash Squad atau Custom. Pasalnya, di mode ini, pemain dapat mengeluarkan gloo wall sebanyak-banyaknya. Tentu skill tersebut membuat musuh kewalahan, bahkan kalah di medan pertempuran.

Skyler Skills yang Mengagumkan

skyler ability free fire
Sumber : Bluestacks.com

Ada dua jenis skill yang bisa kamu mainkan saat menghadapi musuh di medan pertempuran, yaitu skill aktif dan pasif. Berikut penjelasannya.

1. Skill Aktif

Skill aktif berupa ledakan di area radius hingga 100 meter dengan gelombang ultrasonik yang mendapatkan damage pada Gloo Wall. Ketika skill ini mengenai dinding apa pun, akan muncul healing yang menghasilkan jumlah HP tertentu.

Namun, pada satu titik, terjadi cooldown skill aktif sekitar 40 detik. Cooldown berlangsung ketika mencapai damage ke-20 di level maksimal setiap Gloo Wall.

2. Skill Pasif

Skill pasif karakter ini berupa HP yang didapatkan setiap kali memakai Gloo Wall Grenade. Jumlah HP meningkat secara bertahap sesuai levelnya.

Pada level 1, Gloo Wall yang dihancurkan dalam jarak sekitar 50 meter bisa meregenerasi HP hingga 4 poin. Setelah itu, skill cooldown selama 60 detik.

Kemudian, masuk ke level 2, Gloo Wall dihancurkan pada jarak 58 meter. Saat itu terjadi, jumlah regenerasi HP bertambah 5 poin dengan cooldown 58 detik.

Lanjut ke level 3, pemusnahan Gloo Wall dilakukan pada jarak 67 meter. Setelah Gloo Wall hancur, regenerasi HP meningkat sampai 6 poin. Sementara cooldown skill-nya berlangsung selama 55 detik.

Tiba di level 4, Gloo Wall dapat diruntuhkan dalam jarak sekitar 77 meter untuk menghasilkan regenerasi HP 7 poin. Setelah itu, skill langsung cooldown 51 detik.

Untuk level 5, Gloo Wall dihancurkan pada jarak 88 meter dengan regenerasi HP 8 poin. Lalu, skill cooldown hingga 46 detik.

Terakhir, pada level 6, hero dapat menghancurkan Gloo Wall dalam jarak sampai 100 meter. Jika pemusnahan Gloo Wall sukses, regenerasi HP dinaikkan hingga 9 poin. Namun, tentu tetap terjadi cooldown 40 detik pada skill ini.

Kelebihan dan Kekurangan

skyler garena free fire
Sumber : Duniagames.co.id

Setiap karakter game pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Agar bisa menang di pertandingan tentu kamu harus melengkapi kekurangan tersebut. Jadi, apa saja kelebihan dan kekurangan karakter tampan di Free Fire ini? Berikut penjelasannya.

1. Kelebihan

Keunggulan mystery character Free Fire edisi Januari 2021 ini, yakni bisa dikombinasikan dengan karakter lain. Wolfrah adalah salah satu pasangan karakter yang terbilang cocok jika disatukan dengan Skyler. Pasalnya, Wolfrah mampu memberikan skill untuk meningkatkan damage saat ditembak musuh.

Karakter lainnya yang bisa melengkapi adalah Jota. Hero Jota memiliki skill untuk menghasilkan heal saat kill musuh menggunakan shotgun maupun SMG. Karena itu, bersama Jota, kamu akan lebih cepat mengalahkan musuh di arena.

Selain Jota, karakter Moco juga dapat memberikan penglihatan untuk memantau keberadaan musuh saat pemain berhasil memberikannya damage. Dengan demikian, karakter kamu lebih mudah menghancurkan Gloo Wall.

Kelebihan lainnya, karakter andalan di Free Fire ini cocok untuk permainan bersifat agresif. Pasalnya, karakter dapat menembak Gloo Wall tanpa menggunakan senjata. Bahkan, karakter mampu memusnahkan lima Gloo Wall sekaligus.

2. Kekurangan

Kendati berkekuatan besar, karakter kamu juga memiliki kekurangan yang bisa membuatnya terkalahkan di arena. Salah satunya adalah karakter harus menghancurkan beberapa Gloo Wall dalam satu waktu. Jika hanya satu Gloo Wall, dipastikan serangannya sia-sia.

Cara Memainkan Karakter

skyler skills
Sumber : Duniagames.co.id

Untuk memenangkan pertempuran, kamu membutuhkan strategi. Berikut ini strategi yang bisa diterapkan jika menggunakan mystery character superstar di Free Fire.

1. Pelajari Skill Secara Detail

Setiap skill memiliki batasan dan cara bermain berbeda. Jika kamu bisa menguasainya secara mendalam, skill itu akan membantu karakter mengalahkan lawan. Penguasaan skill yang baik juga dapat melindungi pertahanan karakter secara maksimal.

2. Spam Gloo Wall saat Low HP

Karakter bisa mengalami low HP di level tertentu dalam pertandingan. Namun, karakter kamu memiliki Riptide Rhythm yang mampu menghancurkan Gloo Wall sekaligus mengembalikan HP.

Jadi, gunakan skill tersebut untuk melakukan spam Gloo Wall agar karakter mendapatkan sejumlah HP.

3. Main Aman

Skill karakter kamu memiliki cooldown beberapa detik. Hal ini bisa menjadi peluang bagi lawan untuk menyerang. Karena itu, sebaiknya kamu main aman dengan memperkuat pertahanan sampai cooldown selesai.

4. Serang saat Gloo Wall Musuh Menumpuk

Saat diserang, musuh akan membuat perlindungan berupa Gloo Wall. Namun, jangan langsung menghancurkan Gloo Wall tersebut. Sebaiknya, tunggu hingga Gloo Wall terkumpul.

Kalau kamu melihat Gloo Wall sudah cukup banyak, gunakan skill aktif untuk menghancurkan. Nantinya, musuh akan ikut hancur karena terkena jebakan sendiri.

Itulah karakter Skyler yang sampai saat ini digunakan banyak pemain Free Fire. Kamu ingin menang lebih cepat di arena pertarungan? Ayo, kunjungi situs UniPin, temukan strategi terbaik, dan lakukan top up untuk mendapatkan karakter ini!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...