indonesia flag
united-states
Friday, April 5, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireMengenal Wolfrahh Free Fire, Si Video Game Streamer dan Tips Memainkannya

Mengenal Wolfrahh Free Fire, Si Video Game Streamer dan Tips Memainkannya

Sebagai salah satu game battle royale dengan jumlah peminat yang tinggi, Free Fire memang tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan karakter-karakter baru secara berkala. Kali ini kita akan membahas tentang Wolfrahh Free Fire. Siapa sebenarnya sosok ini dan apa saja skill yang dimilikinya?

Tampil dengan kaus kuning dan rambut warna-warni, Wolfrahh Free Fire langsung menarik perhatian para penggemar Garena. Diceritakan berprofesi sebagai video game streamer, karakter satu ini juga memiliki beragam kelebihan dengan skillskill yang dimilikinya. Salah satu kemampuannya yang paling populer adalah mengurangi damage dari headshot sampai 25% serta meningkatkan damage musuh hingga 15%.

Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya dalam pertandingan, ada baiknya simak terlebih dahulu ulasan Wolfrah Free Fire Character lengkap dengan kemampuannya berikut ini!

wolfrahh free fire character
Sumber : Wallpapercave.com

Wolfrahh Free Fire, Streamer Video Game dengan Skill Mematikan

Digambarkan sebagai pemuda berusia 19 tahun yang suka bermain video game, Wolfrahh sebenarnya adalah anak yang cerdas. Namun, alih-alih belajar, dia malah menghabiskan waktunya untuk bermain game dan menjelajahi internet. Dia kemudian menjadi terkenal karena melakukan streaming game yang dimainkannya.

Profil Wolfrahh

Sekilas, karakter Wolfrahh sangat mirip dengan kebanyakan anak muda di dunia nyata. Dia sangat suka bermain game sambil sesekali update di media sosial. Sikapnya yang humoris membuat Wolfrahh disukai oleh subscriber pria maupun wanita.

Seiring dengan berjalannya waktu, dia mulai mencari kegiatan yang lebih bermanfaat ketimbang sekadar bermain game. Dengan keahliannya di bidang teknologi dan internet, dia kemudian belajar hacking dari Moco. Pemuda bernama asli Leif ini kemudian bergabung dengan grup hacker rahasia untuk menghancurkan korupsi dan menegakkan hak asasi manusia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Wolfrahh?

Buat kamu yang ingin memanfaatkan Wolfrahh Free Fire ability untuk bertanding, kamu bisa mendapatkan Wolfrahh secara gratis dengan melakukan top up game pertama kali sebanyak 70 Diamonds. Kalau tertarik memiliki bundel yang dikenakan oleh Wolfrahh, kamu bisa membelinya seharga 2.500 Diamonds. Kalau ingin mendapatkannya dengan harga yang lebih murah atau gratis, silakan lakukan misi event atau spin di luck royale.

Skill Karakter Wolfrahh Free Fire

wolfrahh-free-fire-ability-skill

Wolfrahh Free Fire skill dikenal dengan sebutan Limelight yang tingkatannya tergantung pada jumlah penonton. Damage pada headshot bisa berkurang sebanyak 25% sementara damage yang diberikan kepada musuh bisa meningkat.

Skill Level 1: Setiap penonton tambahan akan menurunkan damage karena headshot sebanyak 3-25%. Sementara damage musuh akan bertambah 3-15%

Skill Level 2: Setiap tambahan jumlah penonton menurunkan damage headshot antara 3,5-25%. Sementara damage pada musuh naik sebanyak 3,5-15%.

Skill Level 3: Tambahan penonton akan mengurangi damage headshot sebanyak 4-25% dan meningkatkan damage musuh 4-15%.

Skill Level 4: Tambahan penonton menurunkan damage headshot 4,5-25% dan meningkatkan damage pada musuh 4,5-15%.

Skill Level 5: Setiap tambahan penonton menurunkan damage headshot antara 4,5-25% dan meningkatkan damage lawan 4,5-20%.

Skill Level 6: Tambahan setiap penonton menurunkan damage karena headshot sebanyak 5-25% dan menaikkan damage lawan 5-20%.

Karena berbagai skill yang dimilikinya, Wolfrahh sangat cocok dipakai oleh pemain Free Fire yang masih pemula. Dengan tambahan 20% damage saja, kamu bisa menyebabkan damage luar biasa kepada lawan tanpa mencoba melakukan headshot. Sayangnya, kemampuan Wolfrahh mengurangi damage ini masih bisa ditanggulangi oleh musuh dengan mengincar anggota tubuh Wolfrahh yang lain. Karena itu, kamu tetap harus bermain penuh dengan kewaspadaan.

Tips Jitu Memainkan Karakter Wolfrahh Free Fire

wolfrahh free fire skill
Sumber : Sportskeeda.com

Setiap karakter dalam Free Fire memiliki skill dan personality yang berbeda. Dengan mengenali keduanya, kamu bisa menggunakan trik terbaik agar dapat memenangkan pertarungan. Ada beberapa tips jitu bagi kamu yang ingin menggunakan Wolfrahh antara lain:

1. Tidak Perlu Headshot

Kalau kamu bertarung dengan menggunakan Wolfrahh dan kesulitan untuk headshot, tidak perlu cemas. Ketika kamu melukai musuh dengan karakter ini, damage-nya cukup tinggi. Termasuk jika kamu menembak ke bagian tubuh bawah. Damage yang akan diterima musuh hampir sama dengan headshot.

2. Gunakan Helm dan Rompi Pelindung

Pada level tertingginya, Wolfrahh bisa mengurangi sampai 25% dari damage yang diterimanya. Kalau dipadukan dengan helm level 3, Wolfrahh tidak akan mati meski ditembak oleh AWM. Ini akan menjadi kesempatan yang menguntungkan bagi kamu.

Tapi kamu bisa saja berhadapan dengan lawan yang sudah paham seluk beluk Wolfrahh. Mereka bisa menggunakan trik lain yakni menyerang anggota tubuh alih-alih kepala. Sebagai perlindungan, pastikan kamu melengkapi Wolfraah dengan rompi atau Vest level 2 atau level 3.

3. Persenjatai Diri dengan AK atau AN94

Lewat skill Limelight yang dimilikinya, Wolfrahh bisa memberikan damage pada musuh sampai 20% di level tertinggi. Karena tidak perlu melakukan headshot untuk memberikan damage maksimal, kamu bisa menumbangkan musuh dengan memanfaatkan senjata AK atau AN94. Keduanya memiliki damage dan recoil yang tinggi. Selain kedua senjata tersebut, kamu juga bisa mengandalkan SMG (misalnya P90 dan MP40). Keduanya sangat mumpuni dibawa dalam pertempuran jarak dekat.

4. Buat Kombinasi Skill yang Tepat

Karakter akan dapat digunakan dengan efisien jika kamu tahu kombo skill-nya. Hal yang sama juga berlaku pada Wolfrahh. Kamu harus bisa menemukan perpaduan skill terbaik agar damage yang dihasilkan maksimal.

5. Maksimalkan Skill yang Dimilikinya

Meskipun disebut punya skill mematikan, tapi kalau user tidak pandai memanfaatkannya, maka hasilnya akan sia-sia. Tidak hanya mampu memberikan damage yang besar pada musuh, Wolfrahh juga mampu mengurangi damage yang diterimanya. Perpaduan kedua kekuatan ini bisa memudahkan kamu saat memainkannya. Namun, karena banyak yang menyebut skill ini terlalu overpower, ada kemungkinan akan berubah sesuai kebijakan Garena.

Itulah ulasan lengkap tentang Wolfrahh Free Fire. Perlu diketahui bahwa skill yang dimiliki oleh karakter ini mungkin akan berubah seiring dengan update yang dilakukan oleh Garena.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Free Fire di UniPin pakai Gopay Cashback Rp 10Ribu & Diskon di Mystery Shop!

Hi Sahabat UniPin! Buat kamu pemain Free Fire, Top up diamonds Free Fire di UniPin dapatkan cashback 70% max 10.000 koin Gopay & mainkan mystery...