indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantNight Market Valorant Kembali Hadir di Desember 2022!

Night Market Valorant Kembali Hadir di Desember 2022!

Night Market Valorant kini hadir kembali untuk memberikan kesempatan kepada pemain memiliki berbagai skin dengan harga lebih terjangkau. Event ini dibuat oleh Riot Games secara rutin dalam jangka waktu hingga dua bulan sekali.

Acara Night Market ini menyediakan beragam item skin senjata terbaik Valorant yang bisa mendukung permainan. Event Night Market sangat cocok untuk pemain yang belum sempat memiliki suatu item tertentu.

Sebab, dalam acara ini kamu bisa mendapatkan skin dengan sistem seperti Gacha dan harga lebih terjangkau. Selain itu, para pemain akan diberikan kartu dengan rarity tertentu.

skin-item-night-market-valo

Adapun item skin yang bisa didapatkan pada Night Market kali ini di antaranya adalah Vandal, Phantom, hingga sidearm. Semua item tersebut dibanderol dengan harga yang miring atau diskon hingga 50%.

Event Valorant tersebut bisa diikuti mulai 7 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023. Nantinya, para pemain diberikan sejumlah pilihan skin secara random dengan harga jual yang berbeda-beda.

night-market-valorant-2022

Untuk kamu yang tertarik mengikuti event Night Market, jangan lupa melakukan top up Valorant di UniPin agar lebih mudah dalam membeli skin. Lalu, bagaimana cara ikut Night Market Valorant Desember 2022? Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut.

Cara Ikut Night Market Valorant

  • Lihat pada sisi kanan atas di lobby game Valorant
  • Pilih opsi Night Market
  • Kemudian, akan terlihat beberapa kartu yang membawa sejumlah item skin
  • Klik item skin yang akan dibeli
  • Item skin yang sudah dibuka tidak bisa diubah lagi dan warna tier ditentukan oleh kartu yang kamu dapatkan.
UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Entry Fragger: Roles Terdepan Valorant dalam Dunia Tactical Shooter

Dalam dunia game, ada satu peran yang memerlukan keberanian sejati: Entry Fragger. Ini adalah peran yang membutuhkan lebih dari sekadar kemampuan menembak yang tepat.  Dalam...