indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAstral GuardiansPanduan Lengkap Bermain Astral Guardians

Panduan Lengkap Bermain Astral Guardians

Sampai sekarang, game bergenre MMORPG masih menjadi favorit para pemain. Salah satu game MMORPG yang cukup menarik untuk dimainkan adalah Astral Guardians. Menampilkan pengalaman PVP klasik dan beragam Dungeon menjadikan game ini punya keseruan tersendiri.

Bukan hanya itu, penggunaan warna cerah pada tampilan grafisnya ditambah efek suara berkualitas juga menjadi kelebihan lain dari permainan Astral Guardians. Uniknya lagi, game mobile ini menampilkan karakter bergaya anime.

Secara garis besar, pemain memiliki misi menyelamatkan kerajaan yang tengah berada di ambang kehancuran. Nantinya, kamu akan berperan menjadi hero yang bertugas memusnahkan semua musuh kerajaan.

Untuk informasi lebih jelas seputar Astral Guardians, jangan lewatkan artikel berikut ini.

Astral Guardians Review

astral guardians review
Sumber : Youtube.com

Tampil dengan desain yang menyegarkan, permainan ini bisa diunduh melalui Google Play dan App Store. Secara keseluruhan, Astral Guardians: Cyber Fantasy berhasil mendapatkan rating baik dari pemain.

Bila kamu melihat detail informasinya di Google Play, permainan ini telah mendapatkan bintang sebesar 4,5. Selain itu, total reviewnya pun telah mencapai 45 ribu dengan unduhan lebih dari 1 juta kali.

Seperti keterangan pada paragraf pembuka, Astral Guardians: Cyber Fantasy memiliki perpaduan grafis, efek suara, dan fitur yang luar biasa. Pilihan Dungeonnya juga bervariasi, yaitu:

Dungeon Solo

Sesuai namanya, player tidak memerlukan tim untuk bisa memasuki area permainan ini. Kamu bisa menjadi solo player dan mengakses dua pilihan Dungeon yang ada, seperti Dungeon Koin dan Dungeon Partner.

Dua jenis Dungeon tadi hanya bisa diakses dua kali dalam sehari. Kalau ingin memasukinya secara bebas, kamu harus menjadi member VIP terlebih dahulu. Pemain yang berhasil menaklukkan Dungeon Koin akan mendapatkan koin dalam jumlah besar sebagai rewardnya.

Sementara itu, Dungeon Partner akan memberikan reward berupa item yang bisa kamu gunakan untuk upgrade partner dan equipment partner.

Dungeon Tim

Pilihan Dungeon yang kedua adalah Tim. Meski ada kata tim dalam penamaannya, faktanya pemain juga bisa menjadi solo player di area ini. Hanya saja, jika kamu tergabung ke dalam tim beranggota maksimal tiga orang, reward yang didapatkan akan lebih besar dan menguntungkan.

Silakan gunakan fitur Auto Matching bila ingin mendapatkan anggota tim secara otomatis. Sama seperti Dungeon Solo, di dalam Dungeon Tim juga akan dibagi lagi menjadi empat macam Dungeon, yaitu:

  • Dungeon Equip: bila ingin mendapatkan tambahan CP dengan cepat, kamu bisa masuk ke Dungeon Equip. Untuk mendapatkan hadiahnya, kamu hanya perlu menghancurkan semua monster dan bosnya secepatnya. Dungeon ini dapat diakses tiga kali per harinya.
  • Dungeon Couple: Dungeon ini terbilang unik. Kamu hanya perlu membawa seorang partner untuk melakukan pernikahan. Sebagai hadiahnya, pemain akan mendapatkan bunga mawar dan kristal level awal.
  • Dungeon EXP: dibuka sebanyak dua kali sehari, bermain di area ini bisa membuat pemain naik level dengan cepat. Adapun misi permainannya adalah mengalahkan monster Phantom Wolf sebanyak-banyaknya.
  • Guardian Kuil: tugasmu di sini adalah melindungi kristal dari serangan monster yang datang dari berbagai jalur. Jenis hadiah bergantung pada rating dan kemampuanmu bertahan dalam batas waktu tertentu.

Dungeon Soulbed

Pemain yang memasuki Dungeon Soulbed punya kesempatan untuk menambah CP-nya. Sebagai gantinya, pemain harus mengalahkan beragam monster yang bertambah kuat seiring berjalannya waktu. Keuntungannya, Dungeon Soulbed bisa diakses sewaktu-waktu oleh pemain.

Dungeon Bayi

Pilihan Dungeon terakhir adalah Dungeon Bayi. Hadiah yang kamu dapatkan dari area ini bisa digunakan untuk menambah CP Bayi. Setelah cukup kuat, kamu pun bisa mengajak Bayi untuk bertarung bersama di medan perang.

Tips Bermain Astral Guardians

astral guardians gameplay
Sumber : Mob.com

Sudah tahu bagaimana trik memainkan game Astral Guardians? Kalau belum ikuti panduannya berikut ini, yuk!

1. Kenali Job yang Tersedia

Langkah pertama adalah kenali dulu job yang ada sebelum memilihnya di awal permainan. Total ada tiga job atau class, yaitu Berserker, Lancer, dan Gunner. Ketiga job tadi tentunya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

Secara garis besar keunggulan Lancer ada pada stat yang seimbang, sementara Gunner memiliki kemampuan sangat baik dalam melakukan serangan. Untuk Berserker, job ini dikenal punya kemampuan bertahan yang baik.

2. Pahami Fitur Game Astral Guardians

Setelah memilih jenis job yang akan dimainkan, tips selanjutnya adalah mencari tahu apa saja fitur gamenya. Beberapa fitur yang tersedia antara lain:

  • Mount dan Wing: Kamu bisa menggunakan Wing untuk meningkatkan stat dan CP, sementara Mount digunakan untuk tunggangan, menambah kecepatan berjalan, serta meningkatkan CP.
  • Gear, Heart, dan Title: gunakan fitur ini untuk menambah stat dan CP
  • Partner: teman bermain yang akan membantumu melawan musuh
  • Pernikahan: fitur ini memungkinkan dua pemainnya melakukan pernikahan untuk mendapatkan hadiah.
  • Fashion: kamu bisa menggunakan fitur ini untuk mempercantik penampilan karakter yang digunakan.
  • Voice Chat: sarana berkomunikasi antar pemain

3. Pelajari Cara Melakukan Top-up

Sebelum bermain, pastikan kamu telah melakukan top-up diamond Astral Guardians. Salah satu platform yang menyediakan layanan pembelian diamond adalah UniPin. Proses transaksinya pun terbilang mudah, hanya tiga langkah yaitu memasukkan ID pengguna dan ID Zona, pilih nominal diamond, dan lakukan pembayaran.

4. Begini Cara Cepat Melakukan Leveling

Makin tinggi level yang terbuka, makin banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Biar level bisa naik dengan cepat, caranya adalah dengan menyelesaikan semua quest dan gunakan fitur auto tempur, bermain di Dungeon EXP, dan manfaatkan item ramuan EXP.

Itulah panduan lengkap cara bermain Astral Guardians yang bisa kamu praktikkan. Melihat tampilan karakter yang ada, game satu ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai anime. Biar bisa memulai permainan, jangan lupa lakukan top up terlebih dahulu di sini.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...