indonesia flag
united-states
Tuesday, May 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsPenting! Penjelasan Lengkap Item Endless Battle Mobile Legends

Penting! Penjelasan Lengkap Item Endless Battle Mobile Legends

Main game MOBA nggak cuma soal taktik aja, tapi juga soal build item, loh! Jadi, build item tuh penting banget buat bikin hero kita makin mantap pas di dalam game. 

Khususnya buat Mobile Legends: Bang Bang, ada 6 kategori build item, yaitu Attack, Magic, Defense, Movement, Jungle, dan Roaming.

Oke, sekarang kita mau bahas satu item seru nih, namanya Endless Battle. Ini termasuk dalam kategori Attack! Endless Battle ini punya peran penting buat nambah kekuatan serangan hero kita. Jadi, dengan punya item ini, hero jadi lebih garang di Land of Dawn.

Apa Itu Endless Battle di Mobile Legends?

Endless Battle adalah item hebat yang bisa bikin hero kamu makin galak di medan perang Land of Dawn di Mobile Legends (MLBB). Dengan item ini, serangan hero kamu akan makin pedas!

Endless Battle bukan sembarang item, lho. Di dalamnya, ada beberapa kekuatan keren yang bisa bikin hero jadi makin kuat. Makanya gak heran kalau banyak gamer MLBB yang suka banget pake item ini.

Baca Juga : Kegunaan Blade of Despair Mobile Legends (ML)

Detail Stats dan Fungsi Endless Battle

Endless Battle

Endless Battle adalah salah satu item yang tak boleh dilewatkan, terutama bagi para pemain Mobile Legends yang mengandalkan Physical Attack. 

Item ini tidak hanya memberikan peningkatan statistik seperti Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, Hybrid Lifesteal, Movement Speed, dan Mana Regen, tetapi juga memiliki dua pasif unik yang sangat berguna.

Bagi hero Physical seperti assassin, marksman, atau fighter yang berperan memberikan damage, Endless Battle menjadi pilihan utama. 

Item ini membantu mereka memperkuat basic attack mereka dan memberikan tambahan True Damage sebesar 60% dari Physical Attack selama 3 detik setelah menggunakan skill. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik, memberi waktu yang cukup untuk memaksimalkan keuntungannya.

Selain itu, Endless Battle memiliki pasif unik tambahan bernama Chase Fate. Ketika Divine Justice diaktifkan, pasif ini memberikan tambahan 10% Movement Speed, memungkinkan hero untuk lebih lincah di medan pertempuran.

Endless Battle juga dapat dipadukan dengan item serangan lainnya seperti Blade of Despair dan War Axe untuk meningkatkan True Damage yang dihasilkan. 

Kombinasi ini menjadi sangat efektif terutama bagi assassin, marksman, dan fighter fisik yang mengandalkan basic attack dalam menghadapi lawan di Land of Dawn.

Jangan lupa untuk menjadikan Endless Battle sebagai prioritas utama setelah mendapatkan Boots yang diinginkan. Atribut dari Endless Battle mencakup 65 Physical Attack, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 8% Hybrid Lifesteal, 5% Movement Speed, dan 5% Mana Regen.

Bagi yang ingin membangun Endless Battle, jalur build yang disarankan adalah Ogre Tomahawk (Vitality Crystal + Dagger) + Azure Blade (2x Magic Necklace) + Vampire Mallet sebelum akhirnya membangun Endless Battle dengan harga 2470 Gold. 

Dengan keunggulan statistik dan pasif uniknya, Endless Battle menjadi senjata ampuh di tangan para pemain Mobile Legends yang ingin mendominasi pertempuran.

Baca Juga : Physical Attack : Pengertian, Fungsi, Perbedaannya!

Rekomendasi Pilihan Hero Mobile Legends untuk Menggunakan Item Endless Battle

wallpaper-ml-layla
Wallpaper Laya Mobile Legends dari UniPin Editor

Mobile Legends menawarkan banyak pilihan hero seru di Land of Dawn. Namun, nggak semua hero bisa maksimal menggunakan item Endless Battle, lho!

Jadi, siapa aja nih hero Mobile Legends yang paling oke pakai item Endless Battle? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

  1. Lesley
  2. Popol
  3. Ling
  4. Granger
  5. Clint
  6. Thamuz
  7. Roger
  8. Natalia
  9. Moskov
  10. Minsitthar
  11. Layla
  12. Karrie
  13. Lancelot
  14. Jawhead
  15. Irithel
  16. Helcurt
  17. Hayabusa
  18. Freya
  19. Bruno
  20. Yi Sun Shin
  21. Bane
  22. Aldous
  23. Alucard
  24. Alpha
  25. Miya

Nah, itulah daftar lengkap hero yang direkomendasikan untuk menggunakan item Endless Battle di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Jadi, jangan lupa sesuaikan strategi dan pilih hero yang pas untuk mengoptimalkan penggunaan item keren ini!

Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, dan terpercaya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Faramis Tersakit 2024, Auto Win!

Faramis dikenal sebagai hero support yang sering dimainkan sebagai midlaner dalam Mobile Legends.  Meskipun utamanya bertugas mendukung tim, Faramis juga bisa menjadi sumber utama magic...