indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Halloween Party: All Treats, No Tricks! Cashback Hingga 12.000 UniPin Credits!

Promo Halloween Party: All Treats, No Tricks! Cashback Hingga 12.000 UniPin Credits!

Untukmu yang mau top up game online di penghujung Oktober 2021 ini, yuk gunakan promo Halloween Party dari UniPin. Ada banyak game yang bisa kamu top up pakai promo ini. Game-game tersebut antara lain: top up UniPin Credits, Free Fire, Point Blank, Cloud Song, LifeAfter, dan ROM!

Tak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan bonus merchandise eksklusif hingga item code lho! Yuk simak syarat dan ketentuan promonya berikut ini supaya nggak kelewatan hadiahnya!

Promo Halloween Party UniPin

Berikut syarat dan ketentuan promonya.

  1. Periode promo: 25 – 31 Oktober 2021.
  2. Promo berlaku untuk top up UniPin Credits, Free Fire, Point Blank, Cloud Song: Saga of Skywalkers, LifeAfter, dan Ragnarok M: Eternal Love di website UniPin.
  3. Promo berlalu untuk minimum top up Rp 50.000.
  4. Cashback berlaku untuk top up Free Fire, Point Blank, Cloud Song, LifeAfter, dan Ragnarok M: Eternal Love menggunakan semua metode pembayaran di UniPin, kecuali UP Point.
  5. Cashback berlaku untuk top up UniPin Credits menggunakan semua metode pembayaran, kecuali CIMB OCTO Clicks, CIMB OCTO Mobile, Bank VA, dan UP Point.
  6. Setiap user berkesempatan mendapatkan cashback 20% UniPin Credits hingga 12.000 UniPin Credits (selama kuota promo masih tersedia).
  7. Cashback UniPin Credits akan langsung ditambahkan ke dalam akun UniPin setelah transaksi sukses.
  8. Untuk top up menggunakan metode pembayaran OVO, cashback UniPin Credits akan ditambahkan ke dalam akun UniPin paling lambat 7 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  9. Cashback terbatas untuk 100 user per hari untuk per game/produk dalam promo ini.
  10. 1 user bisa mendapatkan cashback 1x per hari per hari untuk per game/produk dalam promo ini.

Selain itu, khusus untuk yang top up Free Fire atau Point Blank, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berikut.

hadiah merchandise ff

Hadiah merchandise Free Fire akan dikirimkan kepada pemenang dalam 14 hari kerja setelah periode promo berakhir, dan reward item in-game Point Blank akan langsung didapatkan dalam game setelah transaksi sukses. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Yuk langsung saja, segera gunakan promo ini. Untuk cek info promo terbaru lainnya di UniPin, kamu bisa cek di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Octopath Traveler Pake Voucher UniPin, Bonus 20% + Gratis Item Ekslusif

Hi Sahabat UniPin, Beli Voucher UniPin di Indomaret dan dapatkan bonus setiap hari. Yuk top up game apa aja pake Voucher UniPin dapatkan bonus hingga...