indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarok OriginRagnarok Origin Mastersmith: Skill hingga Tips Mendapatkannya

Ragnarok Origin Mastersmith: Skill hingga Tips Mendapatkannya

Mastersmith menjadi salah satu profesi yang paling kuat dan serbaguna di antara tier Ragnarok Origin. Profesi ini dapat unggul dalam pertempuran PvE maupun PvP, sehingga pemain bisa mengandalkannya dalam berbagai match atau quest.

Untuk menjadi Mastersmith Ragnarok Origin, pemain harus terlebih dahulu mencapai level 40 pada karakter kelas Transcendent 1st. Setelah mencapai level yang dibutuhkan, pemain harus menyelesaikan rangkaian quest dan pergi ke alam mistis Valhalla. Di sana, para pemain akan berbicara dengan NPC yang nantinya secara resmi mengubah mereka menjadi Mastersmith.

Kelas Mastersmith adalah class Ragnarok Origin yang kuat namun underrated. Padahal, dengan build dan pemilihan skill yang tepat, Mastersmiths dapat menjadi aset berharga bagi party mana pun.

Jika pemain, mencari kelas yang menantang dan bermanfaat untuk dimainkan, maka Mastersmith adalah pilihan tepat. Untuk memahaminya, simaklah ulasan mengenai skill dan cara mendapatkannya di bawah ini.

Mastersmith-Ragnarok-Oirgin-Skill

Skill Mastersmith

Blacksmithing adalah kelas unik di Ragnarok Origin yang menawarkan perpaduan kekuatan, kelincahan, dan ketangkasan. Hal ini membuat blacksmiths menjadi karakter yang serba bisa dan dapat unggul dalam berbagai situasi.

Blacksmith juga memiliki kemampuan untuk memberikan serangan yang menghancurkan hingga mendapatkan peningkatan kerusakan 10%. Hal itu bisa didapatkan mereka dari penelitian senjata dan 25% lebih lanjut dari power thrust.

Skill Tree Blacksmith

Skill tree blacksmith adalah harta karun kemampuan yang memperkuat kekuatan kelas satu ini. Misalnya, skill “Maximize Power” yang akan meningkatkan kerusakan pada potensi maksimum di setiap pukulan dan menawarkan ketangkasan tanpa batas.

Adapun kemampuan lain yang kuat, yakni “Over Thrust” dengan memperkuat serangan sebesar 4% untuk semua anggota party. Hal tersebut akan makin memperkuat pentingnya Mastersmith dalam party mana pun.

Mastersmith-Ragnarok-Oirgin-Skill-Wallpaper

Tips Menjadi Mastersmith ROO

Fokus Skill “Maximize Power” dan “Over Thrust”

Skill ini akan secara signifikan meningkatkan output kerusakan pemain dan memberikan manfaat tambahan ke anggota party.

Gunakan Cart Revo

Hal ini sangat berguna untuk memaksimalkan output kerusakan. Cart revo adalah serangan AoE yang kuat dan bisa memberikan kerusakan signifikan ke banyak musuh sekaligus.

Bergabung dengan Guild

Bergabung dengan guild yang tepat akan sangat membantu pemain untuk mendapatkan bantuan dan saran dari Mastersmith lainnya. Ada banyak Mastersmith berpengalaman yang bersedia membantu pemain pemula.

Nah, itulah ulasan mengenai skill, keuntungan, hingga cara menjadi Mastersmith yang bisa dijadikan panduan pemain. Upgrade skill, senjata, hingga item terbaik lainnya dengan melalui top up Ragnarok Origin di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin? Begini Caranya!

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin - Kalau kamu udah bosan banget jadi pedang atau mage di Ragnarok Origin, pasti nih ngerasa kayak kami. Saya,...