indonesia flag
united-states
Monday, April 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesRekomendasi 6 Situs Berita Game Online Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Ketahui!

Rekomendasi 6 Situs Berita Game Online Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Ketahui!

Saat ingin mengetahui informasi seputar dunia game, tentunya kalian membutuhkan daftar situs Berita Game Online Indonesia, bukan? Banyak manfaat bagi kita seorang gamer yang ingin update tentang hal apa aja tentang game itu sendiri. Mulai dari perkembangan,game terbaru yang tengah hits, hingga fakta unik seta menarik mengenai game.

Apalagi, di era teknologi 2.0 ini untuk mengakses informasi sangatlah mudah. Hanya dengan sentuh dan klik maka semua hal tersebut bisa didapatkan. Nah, kini game tidak hanya bisa dimainkan lewat PC dan konsol saja, melainkan sudah bisa lewat perangkat mobile seperti Android dan iOS. Sebagai gamer sejati pastinya kamu tak ingin melewatkan informasi terbaru apa saja yang sedang tren dan viral di dunia game.

Dengan mengikuti berita terbaru dari situs berita game online terbaik, kamu tidak akan ketinggalan hal-hal tersebut. Maka dari itu, pada artikel ini, penulis akan membahas 6 situs berita game online terbaik yang direkomendasikan dan tidak boleh kamu lewatkan. Ada apa saja? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi menariknya.

1. Gamebrott.com

situs berita game terbaik gamebrott.com

Menyajikan berita game terupdate, Gamebrott merupakan situs berita game online terbaik yang ada di urutan pertama. Portal berita game ini berfokus pada perkembangan video game dengan rubrik-rubrik informatif dengan ciri khas anak millenial.  Bisa dibilang Gamebrott.com menyajikan informasi seputar dunia game yang begitu lengkap. Kalian bisa menemukan berita game mulai dari PC, Konsol, dan mobile.

Bukan hanya itu saja, situs ini juga menyajikan tutorial, review, hingga kategori teknologi. Selain itu, Gamebrott juga tidak pernah absen untuk mengupdate berita seputar game setiap hari.

2. Duniagames.co.id

situs berita game terbaik duniagames.co.id

Selain menyajikan informasi menarik terbaru seputar video game, esport, teknologi, hingga pop culture, Dunigames.co.id juga menyediakan top up voucher game. Bahkan, situs berita game ini juga sering mengadakan turnamen eSports sendiri dengan beragam game eSports. Kamu pun juga bisa membuat turnamen eSports dengan platform Dunia Games E-Sport.

Selain itu, Dunia Games juga telah didukung langsung oleh publisher ternama seperti Electronic Arts, Gameloft, dan lainnya. Menariknya, situs ini didirikan oleh salah satu provider lokal terkenal yaitu Telkomsel.

3. Gamedaim.com

Gamedaim.com  adalah sebuah situs media dari bagian Dafunda Media yang membahas informasi seputar dunia game terlengkap, seperti berita game, review game, kompetisi game, maupun edukasi mengenai video game. Gamedaim juga menyajikan rubrik Tips, Tutorial, Review, hingga informasi seputar dunia eSports itu sendiri.

Selain itu, situs berita game terbaik ini juga memiliki slogan “Everlasting Gaming Knowledge” yang berarti keinginan kami dalam memberikan pengetahuan terkait game yang memiliki arti mendalam.

4. GameZeRO.id

situs beita game terbaik Gamezero.id

GameZeRO.id adalah situs berita game yang mengulas secara lengkap mengenai berbagai aneka macam hal mulai dari perkembangan video game, esports, movie, gadget, dan anime manga. Nah, bagi kalian yang bosen dengan situs game itu itu saja mungkin GameZeRO bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Selain itu, Gamezero juga kerap mengadakan turnamen eSports sendiri dengan berbagai game eSports pilihan. Jadi, jika kamu ingin bertanding di game eSports yang kamu sukai, maka bisa ikut turnamen eSports yang diadakan oleh GameZeRO.

5. KabarGames.id

Salah situs berita game yang memiliki slogan “The Voice of Gamers” ini diberikan bukan tanpa alasan. Pada tahun 2017 situs ini pernah mendobrak pasar menjadi satu satunya situs yang ter-index di Google News. Selain berita terkait dengan video game, situs ini juga mengulas beberapa hal lainnya seperti gadget dan anime.

6. KotakGame

situs berita game terbaik kotakgame.com

 

KotakGame adalah situs berita game lainnya untuk kalian yang ingin mencari berita video game terbaru & blog video game berbahasa Indonesia. Situs ini memiliki channel YouTube-nya sendiri, yang dimana sering membahas berita-berita baru terkait dengan dunia game. Oh iya, mereka juga menuliskan beberapa guide tentang game. Jadi, bagi kalian yang kebingunan untuk mencari guide game berbahasa Indonesia, bisa langsung kunjungi situs yang satu ini.

Dalam situs Kotak Game menyajikan semua informasi terdepan dari informasi yang berhubungan dengan dunia game dan juga memberikan sarana bagi para gamers untuk menuliskan review mereka tentang game, tidak hanya itu mereka juga bisa menuliskan guide, mengirimkan foto dan masih banyak lagi.

Nah, itulah daftar situs berita game online Indonesia terbaik yang wajib kamu ketahui. Jadi, setelah mengetahui hal tersebut, jangan sampai ketinggalan informasi seputar dunia game, ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...