indonesia flag
united-states
Friday, April 5, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesSi Imut Connie Magic Chess dan Tiga Skill Utamanya

Si Imut Connie Magic Chess dan Tiga Skill Utamanya

Tak perlu waktu lama bagi Magic Chess untuk menarik perhatian para game enthusiast, terutama mereka yang sebelumnya sudah tergila-gila dengan Mobile Legends: Bang Bang. Sejak dirilis di penghujung bulan Januari 2020 lalu, mode gim besutan Moonton ini makin populer dari hari ke hari. Para pengembangnya juga terus menambahkan pembaruan gameplay serta memperkenalkan beberapa hero tangguh, termasuk Connie Magic Chess.

Saat dilihat sekilas, Connie menciptakan kesan pertama yang menggemaskan. Namun, siapa sangka, di balik tampangnya yang imut dengan sepasang mata besar, commander kecil ini menyimpan kekuatan yang tak kalah besar dengan tiga skill utama yang dimilikinya. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang Connie!

Kenalan dengan Connie The Little Commander

connie combo magic chess

Berjuluk The Star Catcher—Sang Penangkap Bintang, Connie Magic Chess dirilis pada akhir bulan Oktober 2020, berselang sembilan bulan dari perilisan mode permainan Magic Chess di Mobile Legends. Ia diperkenalkan sebagai The Little Commander yang siap bersaing dengan belasan commander lain, seperti Abe, Mavis, dan Eva yang telah diperkenalkan pada beberapa patch sebelumnya.

Connie ditampilkan dalam wujud seekor domba kecil imut yang menggemaskan. Bulu putihnya yang terlihat lembut dibalut oleh jubah cantik berwarna merah muda—atau hijau jika kamu membeli skin tambahan untuknya. Tampilan si domba imut ini juga dilengkapi dengan pin bintang di bagian dada serta topi kecil yang sedikit tersembunyi di balik bulu kepalanya yang tebal. Kedua aksesori ini sama-sama memiliki warna kuning keemasan yang berkilau layaknya bintang.

Penampilan Connie yang merupakan seorang Star Catcher makin sempurna dengan tambahan tongkat bertahtakan bintang yang ia bawa ke mana-mana. Sebagai Penangkap Bintang, peran utama Connie dalam battlefield Magic Chess adalah memperkuat pemain dan mengumpulkan lebih banyak sinergi agar kamu bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah.

Connie bisa kamu dapatkan seharga 24.000 Battle Points yang setara dengan 349 Diamonds. Begitu berada dalam daftar commander milikmu, si domba kecil ini akan menyapa dengan seruan riang “Hah-heng! Ahoo!” sambil menunjukkan gerakan khasnya.

Tiga Skill Utama Connie Magic Chess

connie magic chess guide
Sumber : Youtube.com

Sebagai commander yang imut tapi tangguh, Connie memiliki kemampuan untuk memanggil bala bantuan saat bertanding di chessboard. Commander yang satu ini memang paling bisa diandalkan ketika kamu memainkannya dalam team battle. Connie akan menguntungkan tim yang kamu mainkan karena ia bisa unggul dari segi jumlah petarung.

Kemampuan tersebut tak bisa dilepaskan dari tiga skill Connie Magic Chess yang seluruhnya mengesankan. Ia dibekali dengan satu skill aktif dan dua skill pasif. Berikut penjelasan tentang ketiga skill utama milik Connie. Pahami dengan cermat sebelum kamu menerjunkan si domba berbulu putih ini ke dalam arena pertarungan.

1. Let’s Play!

Let’s Play! merupakan skill aktif yang banyak direkomendasikan Connie Magic Chess guide untuk mengawali permainan dengan kekuatan yang lebih besar. Skill ini bisa kamu aktifkan pada sesi persiapan di setiap ronde. Saat menggunakannya, Connie akan memilih satu hero di dalam chessboard begitu ia masuk Placement Stage. Ia juga bisa memanggil satu hero lain secara acak yang memiliki sinergi setara dengannya.

Kemampuan ini membuatnya cukup tangguh dari awal memulai permainan. Sebagai informasi, Let’s Play! Memiliki efek cooldown standar seperti sebagian besar skill milik commander lain, yakni sebanyak tiga ronde permainan.

2. I Want All of Them!

Kemampuan bertajuk I Want All of Them! memungkinkan Connie untuk memilih satu hero yang tersisa setelah seluruh Little Commanders lain menentukan pilihannya. Skill tersebut bisa langsung diaktifkan dalam tahapan Fate Box ketika ronde permainan belum dimulai.

Karena merupakan salah satu skill pasif, I Want All of Them! tidak menimbulkan efek cooldown saat digunakan.

3. One More!

Skill pasif lain yang dimiliki Connie Magic Chess adalah One More!. Senada dengan skill sebelumnya, tidak akan ada jeda cooldown yang muncul saat kamu menggunakannya. Meski demikian, cara kerja skill ini dianggap tidak terlalu memberikan keuntungan signifikan dibandingkan dua kemampuan lainnya.

Saat One More! dipasangkan pada Connie, kamu bisa menggandakan hero yang dipilih. Setiap kali kamu membeli seorang hero, ada peluang 12% bagi hero yang sama untuk kembali muncul secara tiba-tiba di fitur shop. Kondisi ini sebenarnya bisa dimanfaatkan jika kamu masih memiliki tempat untuk hero lain untuk menghadirkan power dan damage ganda di battlefield.   

Tips Optimalkan Sinergi Saat Mainkan Connie

skill connie magic chess
Sumber : Youtube.com

Sebagai strategy battlefield game, Magic Chess menuntut pemainnya untuk selalu pintar menyusun sinergi dan strategi agar dapat mendominasi ronde permainan di atas chessboard. Saat memainkan commander berwujud domba lucu ini, kamu pun harus mengetahui Connie Combo Magic Chess yang paling bisa diandalkan.

Berikut adalah beberapa strategi dasar yang bisa kamu mainkan bersama Connie untuk tingkatkan sinergi dalam permainan:

  1. Pintarlah memilih hero untuk dipanggil, terutama jika kamu menggunakan Let’s Play! sebagai skill Selalu perhatikan sinergi masing-masing hero dan gunakan kesempatanmu memilih secara cermat.
  2. Jika kamu memerlukan tambahan sinergi tertentu, pilihlah satu hero dengan sinergi tersebut sebelum sistem memberimu hero tambahan secara acak. Misalnya, saat hero yang dipilih memiliki sinergi Dragon Altar dan Guardian, maka hero lain yang akan terpanggil oleh skill milik Connie adalah hero dengan sinergi yang sama.
  3. Gunakan skill pasif I Want All of Them! jika kamu ingin bermain secara Lose Streak. Skill ini akan membantumu mendapatkan sinergi atau item yang diinginkan sekaligus tambahan hero yang belum diambil oleh lawan. Namun, kamu harus bisa menerima kenyataan jika ternyata tidak ada lagi hero tersisa dalam tahap Fate Box.

Demikian ulasan profil, skill, serta tips memainkan Connie Magic Chess yang bisa kamu jadikan panduan saat akan bermain gim strategy battlefield ini. Selain mengikuti berbagai panduan main dan tips kombinasi sinergi, cara efektif lain untuk mengoptimalkan setiap ronde permainanmu di Magic Chess adalah dengan top up Diamond.

Di UniPin, kamu bisa melakukan top up dalam nominal yang beragam untuk berbagai pilihan game dan mode permainan. Harga yang terjangkau dan cara top up yang praktis akan membuatmu memenangkan setiap pertandingan virtual dengan lebih mudah. Selamat bermain dan menjadi pemenang!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds MLBB di UniPin Dapatkan Cashback 12Ribu Koin Shopee dan Skin Moskov

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Aplikasi ShopeePay, kamu bisa dapetin cashback 12Ribu koin Shopee Loh! Jangan lupa mainkan lucky...