indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsResmi, Game God of War Ragnarok Rilis di Indonesia Hari Ini

Resmi, Game God of War Ragnarok Rilis di Indonesia Hari Ini

Game God of War Ragnarok akhirnya dirilis secara resmi di Indonesia pada Rabu (9/11). Perilisan ini disambut hangat oleh sejumlah gamers yang telah menanti kehadiran gim tersebut.

Game yang didevelop oleh Santa Monica Studio ini dirilis resmi pada perangkat PlayStation 4 dan 5. Adapun perilisan God of War: Ragnarok dilakukan secara eksklusif di kedua device tersebut.

god-of-war-ragnarok-ps5

Sebelumnya, God of War sendiri sudah dirilis untuk versi PC pada 14 Januari 2022. Namun, kali ini mereka merambah ke perangkat PlayStation untuk melengkapi seri game Ragnarok.

Perilisan game God of War juga mendapatkan banyak perhatian serta respon yang positif dari para penggemar. Tak heran jika Sony mencoba merilis game tersebut ke PlayStation 4 dan 5.

rilis-game-god-of-war-ragna

Untuk diketahui, seri Ragnarok disebut akan menjadi akhir kisah Nordik yang bermula dari Kratos dan Atreus. Dalam kisah ini, Kratos dan Atreus digambarkan dengan sosok remaja yang nantinya akan menghadapi Thor serta Freya.

Sebagai akhir dari kisah Nordik, maka tak heran jika banyak orang yang merespon hangat dengan perilisan game God of War Ragnarok. Kamu bisa mendapatkan segera mengunduh game tersebut di laman resmi PlayStation dengan pilihan kualitas standar edition atau digital deluxe edition.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...