indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoReview Cloud Song dan Fitur yang Ada Di Dalamnya

Review Cloud Song dan Fitur yang Ada Di Dalamnya

MMORPG Cloud Song baru saja mengeluarkan fitur baru yaitu Homestead, fitur ini merupakan fitur yang membuat kamu bisa melakukan banyak hal seperti beternak, menambang, memancing, dan banyak lagi kegiatan lainnya. Tentu saja ada hal yang harus dipenuhi untuk bisa merasakan fitur ini, yaitu kamu harus sudah mencapai level 80 terlebih dahulu.

Banyak sekali fitur baru yang bisa membuat kamu semakin merasakan serunya bermain cloud song. Salah satu review Game Cloud Song adalah bisa bermain dari rumah teman ke rumahnya yang penuh tawa hingga munculnya drama. Ada juga drama antara ibu dan anak yang mengisi kehidupan rumah tangga di Cloud Song.

Banyak review yang mengatakan bahwa Cloud Song bisa membuat banyak sekali tawa di dalam game ini dengan memanfaatkan saudara sendiri hingga banyak hal unik lainnya. Cloud Song memiliki grafis yang sangat kawaii dan cocok untuk beberapa pemain. Berikut adalah review dari Cloud Song terbaru yang harus Kamu ketahui!

Versi Asia Tenggara Game MMORPG Guardians of Claudia

Game ini versi Asia Tenggara MMORPG Guardians of Claudia
Game ini merupakan versi Asia Tenggara MMORPG Guardians of Claudia

Bagi Kamu yang sudah memainkan atau masih penasaran dengan Gameplay Cloud Song, game ini adalah versi Asia Tenggara dari MMORPG Guardians of Claudia yang banyak mengatakan bahwa game ini adalah game terbaik sepanjang tahun 2021. Tentu saja kelebihan dari game ini adalah karakter imut yang sangat asyik untuk dimainkan.

Ada lima kelas yang akan dimainkan di dalam Cloud Song dan ada juga sistem pet yang bisa menemani kamu ketika melakukan petualangan. Pet ini bisa berevolusi sehingga menjadi jauh lebih kuat dibanding punya lawan kamu. Selain itu ada juga mode PVP yang berbagai macam dan semakin menantang, salah satunya adalah mode dari cross world PVP 60 vs 60 yang dilakukan secara real time. Tentu saja kamu bisa membayangkan betapa serunya bermain Cloud Song ditemani dengan pet yang kamu miliki.

Review Song Cloud juga berkaitan dengan karakter yang bisa kamu pilih ketika menyerang dari jauh atau dari dekat. Tentu saja hal ini harus diperhatikan dengan seksama untuk bisa melanjutkan petualangan.

Fitur yang Ada di MMORPG Cloud Song

Fitur di MMORPG Cloud Song
Fitur di MMORPG Cloud Song

Untuk fitur Cloud Song sendiri, kamu bisa mendapatkan banyak sekai keuntungan seperti Guild Shop, event, Bonus, hingga bisa mengadakan lelang barang. Tidak sampai disitu, Cloud Song akan membuat kamu bisa melakukan banyak sekali kegiatan in-game seperti Marriage System atau NPC. Marriage System ini membuat dua pemain yang memutuskan untuk saling mencintai bisa menikah di dalam game.

Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu meningkatkan intimasi hingga mencapai 500 poin. Setelah itu kamu bisa menikah dengan cara pary dan adventure bersama di dalam dungeon atau lebih mudah lagi memberikan hadiah ke pasangan kamu. Nilai intimasi yang sudah mencapai 500 bisa membeli Cincin di Black Market dan tinggal menikah di depan NPC Angela.

Fitur ini juga bisa semakin seru apabila kamu mengundang teman-teman kamu untuk mendatangi pesat sehingga semakin banyak hadiah yang diterima dan juga semakin meriah pesatnya. Tidak sulit untuk bisa menikmati Cloud Song, kamu bisa menikmati game ini di App Store atau Play Store.

Kelas dalam Cloud Song

Kelas dalam Cloud Song
Kelas dalam Cloud Song

Selanjutnya adalah review berkenaan dengan kelas yang ada di dalam Cloud Song, yaitu Archer, Sworsdman, Mage, Rogue, dan Oracle. Arche sendiri memiliki senjata busur panah yang bisa digunakan untuk pertarungan jarak jauh. Arche juga memiliki kelebihan lain yaitu attack speed yang sangat tinggi. Selanjutnya ada Swordsman yang dilengkapi dengan cara permainan yang cukup barbar dan bisa membantu kelas lainnya bertarung dengan baik. Kekurangan dari Swordsman adalah damage serangan yang kecil sehingga harus lebih hati-hati.

Selanjutnya ada Mage dengan hero support yang bisa membantu kelas lain untuk menang tetapi memiliki HP yang agak kecil sehingga harus sangat hati-hati dengan lawan yang memiliki damage yang jauh lebih besar. Rogue juga menjadi kelas di Cloud Song yang bisa bertarung dengan rumit. Kelas terakhir adalah Oracle yang sangat cocok untuk kamu dengan kecenderungan malas untuk langsung berurusan dengan musuh yang ada. Oracle bis menjadi healer untuk kelas lainnya sehingga kan datang ketika teman butuh bantuan.

Naik Level di Cloud Song

Naik Level di Cloud Song
Naik Level di Cloud Song

Setelah bermain Cloud Song, kamu akan menyadari ada beberapa tips untuk bisa membuat kamu naik level dengan cepat. Cara pertama dalam hal ini adalah dengan menyelesaikan semua misi yang ada. Misi yang akan muncul ketika kamu bermain berjumlah 3 misi dan harus kamu selesaikan untuk bisa naik level. Cara selanjutnya adalah dengan mengikuti event guild yang ada di dalam Cloud Song. Ada banyak sekali event yang bisa kamu ikuti dan ini menjadi kesempatan emas untuk kamu.

Selain menyelesaikan misi dan ikut event yang banyak, kamu juga bisa melakukan hal-hal yang cukup unik seperti framing yaitu pergi keliling dunia dan membunuh monster yang pasti muncul. Cara terakhir adalah dengan menaklukan Dungeon yang mana fitur ini bisa kamu selesaikan dan mendapatkan cukup banyak XP untuk naik level.

Review Game Cloud Song di atas bisa menjadi referensi kamu untuk semakin tertarik memainkan game ini, tentu saja game ini diluncurkan dengan banyak kelebihan dan juga fitur-fitur yang akan membuat kamu semakin menikmati game ini. Salah satu hal yang sangat menarik adalah grafis yang dimiliki, sangat nyaman untuk dilihat dalam waktu yang lama.

Game yang banyak dimainkan dan sudah rilis di beberapa negara ini bisa kamu nikmati dengan mudah dan tentu saja gratis. Apabila kamu masih penasaran, review di atas dapat kamu jadikan referensi untuk menentukan apakah Cloud Song bisa memenuhi ekspektasi kamu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...