indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireReview Lengkap Nikita Free Fire, Bodyguard Cantik yang Jago Reload

Review Lengkap Nikita Free Fire, Bodyguard Cantik yang Jago Reload

Ada banyak karakter wanita yang bisa kamu pilih saat bermain di Free Fire, salah satunya Nikita. Nikita Free Fire digambarkan sebagai seorang bodyguard dengan penampilan menarik. Meskipun sekilas terlihat lugu dan polos, Nikita sebenarnya menjalankan perannya dengan alami dan profesional. Ia juga bisa bersikap agresif menghabisi musuh di tengah medan pertempuran.

Sosok berusia 22 tahun ini memiliki tugas utama yaitu menjaga dan melindungi Caroline, anak perempuan dari petinggi organisasi Free Fire. Awalnya, Nikita adalah seorang penembak jitu di sekolah yang memiliki kemampuan terasah dan akal yang terlatih. Ia menyusup ke organisasi Free Fire untuk mencapai sebuah tujuan tersembunyi.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Nikita

nikita free fire
Sumber : Kabargames.id

Salah satu keunggulan yang melekat pada Nikita adalah kemampuan untuk reload senjata dengan sangat cepat. Ia dikenal dengan skill yang disebut Firearms Expert. Skill pasif tersebut membuat Nikita sangat berbahaya bagi pihak lawan, apalagi jika bertanding satu lawan satu.

Nikita jelas lebih unggul karena dapat menghabisi lawan dalam sekejap. Ketika lawan sedang sibuk mengisi ulang peluru ke senjata, kamu bisa langsung menghabisinya dengan cepat.

Skill ini berbeda di tiap level permainan. Pada level 1, kemampuan Nikita melakukan reload akan bertambah 4% lebih cepat, level 2 bertambah hingga 8%, level 3 bertambah hingga 12%, dan maksimal bertambah hingga 24%. Sementara itu, bodyguard set akan terbuka pada level 5.

Selain kelebihan, Nikita juga memiliki kelemahan. Ternyata, Firearms Expert ini hanya bisa dipraktikkan jika Nikita membawa senjata jenis SMG. Namun, kamu masih bisa menggunakan senjata lain seperti Sniper Rifle atau Assault Rifle tanpa mengaktifkan skill.

Karena hanya bisa menggunakan kemampuannya pada satu jenis senjata saja, lawan bisa dengan mudah menebak strategi bermain yang dipakai. Saat menggunakan SMG, strategi yang digunakan biasanya sudah umum. Hal ini menjadi poin keuntungan bagi lawan.

Kombo Terbaik Karakter Nikita

nikita free fire skill
Sumber : Upoint.id

Saat menggunakan Nikita sebagai karakter dalam permainan Free Fire, kamu perlu mendukungnya dengan kombinasi karakter lain. Nah, kombo terbaik untuk sang bodyguard cantik ini adalah sebagai berikut:

●       Miguel

Para player pasti sudah kenal dengan karakter yang satu ini. Merupakan seorang anggota pasukan elit, Miguel memiliki kelebihan yaitu mengubah kill menjadi EP. Nah, bersama Miguel dan Nikita yang melakukan banyak kill dengan senjatanya, kamu pun bisa mendapatkan EP berlimpah. Kondisi ini membuat tim kamu tak terkalahkan dalam pertempuran.

●       Andrew

Karakter lain yang cocok dipasangkan dengan Nikita Free Fire adalah Andrew. Kemampuan utama karakter ini adalah dapat memperkuat vest hingga maksimal 12%. Vest berguna sebagai perlindungan dari damage karena serangan musuh. Skill pasif jenis ini sangat dibutuhkan Nikita yang biasanya abai dengan keadaan sekitar karena sibuk melakukan serangan terhadap musuh.

●       Maxim

Nikita juga bisa dipasangkan dengan Maxim si pemakan jamur. Selain memakan jamur dengan cepat untuk mendapatkan HP, penggunaan karakter Maxim akan mengurangi waktu pemakaian medkit. Kemampuan ini akan mendukung Nikita untuk beraksi tanpa takut kekurangan HP saat bertempur.

Fakta Menarik Nikita Free Fire

nikita free fire ability
Sumber : Gurugamer.com

Mengetahui latar belakang karakter yang akan dimainkan akan membuat permainan lebih seru. Selain itu, kamu pun dapat lebih mengenal karakter ini dan bisa menggunakannya secara optimal. Nah, ada beberapa fakta menarik seputar Nikita yang perlu kamu ketahui.

●       Muda dan Berprestasi

Salah satu fakta yang bisa kamu ketahui dari gadis berkacamata ini adalah usianya masih sangat muda. Pada usia 22 tahun, ia telah memiliki kemampuan sempurna dan karier yang baik sebagai bodyguard sebuah organisasi yang besar. Bahkan, ia dipercaya untuk menjaga putri dari pemilik Free Fire karena kemampuannya.

●       Motivasi yang Misterius

Hingga level 7, motivasi Nikita bergabung dengan organisasi Free Fire masih bersifat misterius. Kamu akan bisa membukanya setelah menyelesaikan level-level sebelumnya. Namun, semua hal yang ia lakukan saat menjadi bodyguard Caroline selalu berhubungan dengan tujuan yang ingin dicapainya.

●       Masa Lalu Sebagai Penembak Jitu

Sebelum bergabung dalam organisasi Free Fire, Nikita memiliki masa lalu sebagai penembak jitu rifle udara. Hal inilah yang membuatnya makin terlatih untuk menembak dengan cepat dan tepat.

Tips Bermain dengan Karakter Nikita

nikita free fire character
Sumber : Youtube.com

Ketika menggunakan Nikita Free Fire character, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk memenangkan pertempuran. Berikut di antaranya:

●       Jangan Terlena Kemampuan Reload

Salah satu hal yang perlu kamu waspadai saat memilih Nikita dalam permainan terlena karena skill yang dimilikinya. Kemampuan reload yang sangat cepat ini dapat membuatnya abai memperhatikan suasana sekitar. Akibatnya, jika diserang musuh yang memiliki kemampuan Silent Killer, kamu bisa mengalami damage besar.

●       Bermain Secara Agresif

Karakter Nikita sangat cocok bagi pemain yang agresif dalam menyerang. Ia dapat maju di medan pertempuran tanpa kenal takut karena bisa mengisi peluru dengan cepat. Karena itu, peran Nikita dalam tim harus jelas, yaitu membombardir musuh dengan tembakan SMG. Perlu diketahui, semakin tinggi level permainan, kemampuan Nikita pun akan semakin berbahaya.

●       Tingkatkan Level Kemampuan

Agar makin efektif menggunakan Nikita Free Fire skill, kamu harus menaikkan level kemampuannya dengan cepat. Caranya adalah dengan sering menggunakan karakter ini dalam permainan. Fragment yang terkumpul dari hasil permainan akan membuat level cepat meningkat.

●       Pilih Kombo Terbaik

Nikita bisa digunakan dalam permainan solo atau bergabung dalam sebuah squad. Nah, jika ingin karakter ini makin efektif dalam pertempuran, jangan salah memilih kombinasinya. Pastikan karakter tersebut memiliki skill yang mampu melakukan back up terhadap kelemahan Nikita.

Setelah mengetahui seluk-beluk Nikita Free Fire, apakah kamu makin tertarik untuk menggunakannya dalam permainan? Dengan karakter ini, kamu akan bisa mendapatkan pengalaman bermain yang memuaskan. Tunggu apa lagi, download Free Fire sekarang dan mulai bermain. Sebelumnya, lakukan transaksi di UniPin untuk membeli gem dan mendapatkan bundle Nikita.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...