indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireInilah Misha Free Fire, Sang Racequeen dengan Kemampuan Spesial

Inilah Misha Free Fire, Sang Racequeen dengan Kemampuan Spesial

Siapa sangka, karakter yang digambarkan sebagai sosok gadis berpenampilan imut dan seksi ini adalah pembalap yang sangat andal. Kemampuan mengemudi yang hebat tersebut membuatnya dijuluki dengan nama “Racequeen”. Ia menjadi semakin populer setelah memenangi sejumlah kompetisi balap. Baginya, tidak ada jalan berliku karena ia dapat mengatasi semuanya dengan baik.

Misha Free Fire character ini sebenarnya sangat simpel dan fleksibel untuk digunakan. Dengan Misha, kamu dapat mengoptimalkan penggunaan kendaraan di Free Fire untuk membantu anggota tim memenangkan pertempuran. Menariknya, Misha juga dapat dimainkan dengan berbagai role berbekal skill yang ia miliki.

Skill Andalan Misha Free Fire

misha free fire ability
Sumber : Bluestacks.com

Karakter berusia 19 tahun ini memiliki skill yang disebut Afterburner. Dengan skill tersebut, ia dapat meningkatkan kecepatan mengemudi sekaligus mengurangi dampak damage dari musuh ketika sedang berada dalam kendaraan.

Skill Afterburner Misha pada level 1 membuatnya dapat meningkatkan kecepatan sebesar 2% dan mengurangi damage sebesar 5%. Pada level 2, ia dapat meningkatkan kecepatan 4% dan mengurangi damage sebesar 10%. Pada level 3, kecepatan meningkat hingga 6% dan damage berkurang sebesar 15%.

Racequeen Set Misha akan terbuka pada level 5. Selanjutnya, kecepatan akan terus meningkat dan damage berkurang pada level-level berikutnya. Terakhir, pada level 8, kecepatan Misha bertambah hingga 12% dan damage berkurang hingga 30%.

Keunggulan Misha juga bisa menguntungkan tim. Karakter ini dapat mengajak seluruh anggota tim masuk dalam kendaraan. Saat berada dalam kendaraan, kamu dapat menghadapi lawan dan mengalahkannya. Jika diperlukan, kamu dan tim juga dapat menggunakan kemampuan Misha untuk melarikan diri dari serangan musuh.

Kombo Terbaik Untuk Misha

misha free fire
Sumber : Booyah.co.id

Skill Misha sendiri sebenarnya cukup menguntungkan dalam permainan. Namun, untuk memaksimalkan usaha tim meraih kemenangan di battle royale, kamu dapat menggunakan kombinasi beberapa karakter berikut ini:

●       Notora

Notora adalah karakter terbaik yang bisa dipadukan dengan Misha Free Fire. Kedua karakter ini bisa saling mendukung, khususnya saat berada dalam kendaraan. Jika Misha bisa menambah kecepatan dan mengurangi damage, maka Notora dapat mempercepat heal bagi semua karakter yang berada dalam kendaraan. Jadi, tim dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran.

●       Nikita

Nikita adalah karakter yang sangat hebat saat menggunakan SMG. Ia dapat melakukan reload dengan durasi yang sangat cepat. Jika menjadi satu tim dengan Misha dalam satu pertempuran, keduanya akan menjadi tim yang kuat. Dengan Misha Free Fire ability, keduanya bisa melakukan banyak kill dengan cepat.

●       Rafael

Kombo terbaik Nikita lainnya adalah karakter Rafael. Dengan skill Silent Killer andalannya, Rafael sangat populer di kalangan para pemain Free Fire. Karena tanpa suara saat melakukan kill, musuh tidak bisa mengetahuinya. Nah, bersama Misha, kamu dapat menembak dari belakang kendaraan secara diam-diam saat akan menghampiri musuh.

●       Miguel

Anggota pasukan elit Miguel juga dapat kamu kombinasikan dengan karakter Misha. Karakter ini dapat memberi keuntungan maksimal karena mengubah tiap kill menjadi EP. Bersama dengan Misha, kamu tidak perlu melakukan kill dengan senjata, cukup dengan menabraknya. EP pun akan bertambah secara otomatis.

Tips Bermain dengan Karakter Misha

misha free fire skill
Sumber : Booyah.co.id

Skill yang dimiliki Misha Free Fire terbilang unik. Namun, kamu bisa memanfaatkannya untuk keunggulan permainan jika menggunakan strategi terbaik. Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan, yaitu sebagai berikut:

●       Sebisa Mungkin Menggunakan Kendaraan

Kelemahan Misha adalah tidak berkutik jika berada di luar kendaraan. Jika berjalan kaki seperti biasa, karakter ini tidak memiliki keunggulan lebih banyak. Karena itu, pastikan sebisa mungkin kamu menggunakan kendaraan saat akan menghajar lawan. Namun, jika kebetulan harus melalui area yang sulit dilewati kendaraan, kamu wajib ekstra berhati-hati.

●       Pilih Kombo Terbaik

Dengan skill yang unik tersebut, Misha harus bekerja sama dengan karakter lain agar bisa memenangkan pertempuran. Karena itu, pilihan kombo yang tepat sangat penting. Pastikan kamu mendapatkan partner yang dapat mengisi kekurangan Misha. Dengan demikian, serangan lawan pun bisa dibendung.

●       Ajak Tim ke Dalam Kendaraan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bukan hanya Misha sendiri yang bisa masuk ke dalam kendaraan. Kamu juga bisa mengajak seluruh tim untuk menumpang dan mencari musuh. Jika bertemu musuh, langsung tabrak pada sudut yang tepat. Kemudian, keluarlah bersama anggota tim dan gunakan skill masing-masing. Strategi ini akan membuat kamu lebih banyak melakukan kill.

●       Pancing Musuh Keluar

Dengan menggunakan kendaraan, kamu bisa memancing musuh keluar dari tempat persembunyian. Setelah itu, kamu hanya perlu menabrak musuh, kemudian lari menghindari serangan. Bergeraklah dengan cepat, baik saat menabrak atau melarikan diri supaya tak terkena damage dari serangan balik.

Fakta Menarik Misha Free Fire

skill misha-free-fire-character

Mencoba menggunakan karakter Misha dalam permainan Free Fire tentu menjadi pengalaman seru. Nah, untuk lebih mengenal karakter ini, ketahui beberapa fakta menarik berikut ini.

●       Dekat dengan Maxim dan Kelly

Para player Free Fire pasti mengenal Maxim dan Kelly. Maxim adalah karakter Free Fire yang juga hobi otomotif. Ternyata, Misha adalah kakak perempuan Maxim. Hal ini menjelaskan alasan kesamaan hobi keduanya. Sementara itu, karakter Kelly digambarkan sebagai teman Misha.

●       Tak Bisa Lepas dari Mobil Balap

Bagi Misha, mobil balap telah menjadi citra yang melekat erat padanya. Saat ada yang melihatnya, ia langsung dikenal sebagai pembalap andal. Keterkaitan Misha dan dunia balap menjadi keunggulan tersendiri baginya saat dimainkan dalam pertempuran.

●       Populer Tetapi Peduli Adiknya

Misha Free Fire ternyata sangat peduli pada adiknya, Maxim. Meskipun ia termasuk gadis populer karena sering memenangkan pertandingan balap. Kedekatan dengan sang adik membuat keduanya bisa menjadi satu tim yang hebat.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai Misha Free Fire, mulai dari skill andalan hingga strategi bermain. Semoga bermanfaat!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Miliki Legendary Emote Free Fire & Dapatkan Cashback hingga 25rb UC!

Hai Sahabat UniPin, Memasuki Lebaran, masa gak punya Legendary Emote? Cuma mulai dari 9 diamonds aja, kamu bisa dapatkan Grandprize: Legendary Emote (Pirate’s Flag, Captain Booyah,...