indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileSenjata DBS PUBG: Kelebihan, Kelemahan, dan Strategi Tepat Menggunakannya

Senjata DBS PUBG: Kelebihan, Kelemahan, dan Strategi Tepat Menggunakannya

Senjata DBS PUBG merupakan salah satu item yang dihadirkan pada update 0.17.0 oleh Tencent. Saat dirilis, senjata tersebut memiliki beragam pro dan kontra dari para pemain.

Pasalnya, jenis senjata shotgun satu ini memiliki beberapa kelemahan dan keunggulan yang sangat terasa saat digunakan. Tak jarang pula kekurangan dari senjata DBS PUBG mengganggu pemain yang sedang diserang musuh.

Memangnya, apa saja kelebihan dan kelemahan yang ada pada senjata DBS PUBG Mobile? Lalu, bagaimana strategi yang tepat untuk menggunakannya? Nah, untuk mengetahuinya, jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut daftar kelebihan dan kekurangan yang dimiliki senjata shotgun PUBF terbaik ini.

Senjara-DBS-PUBG-Kelebihan

Keunggulan DBS PUBG

Performa Mengerikan

Senjata DBS PUBG diproduksi untuk menghasilkan damage yang mengerikan bagi musuh. Item tersebut mampu memberikan damage 26 perpeluru. Bahkan, DBS bisa mengeluarkan dua kali peluru secara sekaligus. Dengan begitu, tentunya damage yang dihasilkan menjadi dua kali lipat lebih mematikan.

Penampungan Peluru yang Banyak

Tak hanya memiliki damage mengerikan, kapasitas peluru yang mampu ditampung oleh shotgun DBS PUBG ini juga terbilang banyak. Senjata ini mampu mengisi peluru hingga berjumlah 14. Angka tersebut lebih banyak dibandingkan dengan senjata shotgun lainnya dalam game Battle Royale Tencent satu ini.

Kapasitas peluru yang besar membuat senjata DBS PUBG menjadi lebih lama saat direload. Setidaknya memerlukan waktu sekitar 5,6 detik untuk melakukan reload full magazine.

Senjata-DBS-PUBG-Wallpaper

Kekurangan DBS PUBG

Khusus Jarak Dekat

Salah satu kekurangan senjata DBS PUBG, yakni hanya bisa memberikan damage tinggi dalam jangkauan yang dekat. Senjata tersebut akan sangat ampuh jika ditembakkan pada jarak dekat dari musuh. Sementara jika ditembakkan dengan jangkauan yang jauh, maka peluru bisa berbelok ke arah yang kurang tepat.

Sulit Dikontrol

Senjata DBS PUBG juga memiliki kekurangan yang membuatnya menjadi sulit untuk dikontrol. Hal ini tentunya akan mengganggu pertempuran yang ada di arena. Perlu skill dan fokus khusus untuk bisa mengontrol senjata DBS di arena pertarungan.

Strategi Tepat Menggunakan DBS PUBG

  • Bermain secara aktif dengan cara mendatangi musuh, karena senjata DBS PUBG sangat ampuh dalam jarak dekat
  • Bermain dengan gaya lari, lompat, dan tembak secara bersamaan untuk mendapatkan keakuratan target
  • Gunakan DMR/AR untuk menembak jarak dekat
  • Pakai skill tembakan ganda dengan cara menyisakan minimal 2 peluru

Nah, itulah kekurangan, kelebihan, dan strategi untuk menggunakan senjata DBS PUBG saat bertempur. Jika ingin membeli beragam item menarik, maka bisa melakukan top up UC PUBG di UniPin dengan mudah. Dapatkan berbagai informasi menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Perbedaan Main PUBG 120 fps vs 60 fps, Mana yang Lebih Worth?

Game PUBG memiliki dua resolusi yang bisa digunakan para pemain, yakni 120 fps dan 60 fps. Keduanya menawarkan grafik dan visual menarik serta berbeda...