indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSeperti Apa Rank Baru di ML? Cari Tahu Selengkapnya di Sini!

Seperti Apa Rank Baru di ML? Cari Tahu Selengkapnya di Sini!

Moonton disebut-sebut akan merilis jenis tier rank terbaru di game Mobile Legends. Nantinya, jenis rank baru itu diklaim akan muncul di season terbaru, yakni musim depan.

Dengan adanya tambahan tier rank terbaru, tentunya akan membawa angin segar dalam kompetisi ML. Sehingga, para pemain memiliki motivasi tambahan dalam bermain game Moonton satu ini.

Rank-baru-di-MLBB-Wallpaper

Tier rank baru di ML kali ini disebut akan menjadi peringkat sebelum Mythical Glory. Hal itu dibuat agar pemain mempunyai tantangan lebih banyak sebelum mencapai Mythical Glory.

Kehadiran jenis peringkat terbaru di Mobile Legends juga membuat sistem poin menjadi bintang seperti sebelumnya. Maka dari itu, poin tidak akan digunakan lagi dalam menentukan rank ML.

Tier-baru-ML

Meski sudah ada informasi terkait penambahan jenis rank, namun masih belum diketahui apa julukan yang akan dipakai untuk peringkat terbaru MLBB. Tetapi, tak sedikit yang beranggapan bahwa nantinya rank terbaru ML menggunakan warna dan logo layaknya Mythic atau Mythical Glory.

Hal itu didapatkan dari deskripsi jenis rank yang berada di posisi antara Mythic dan Mythical Glory. Walau belum mengetahui julukan resmi yang akan digunakan, tentunya pembaruan ini layak dinanti untuk para gamers. Maka dari itu, jangan lewatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...