indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantSkin Araxys Valorant: Fitur, Harga, hingga Daftar Senjata yang Bisa Digunakan

Skin Araxys Valorant: Fitur, Harga, hingga Daftar Senjata yang Bisa Digunakan

Skin Araxys Valorant belum lama ini telah hadir pada update Episode 6 Act 1 dengan membawa sejumlah fitur menarik. Hal itu dapat dilihat dari latar belakang hingga tampilannya yang memiliki pesona menawan.

Skin terbaru dari Valorant game ini juga dibuat dan dirilis untuk digunakan oleh para alien. Skin senjata Araxys digunakan alien dalam melakukan invasi terhadap pada suatu planet.

Berdasarkan latar belakang tersebut, tentunya fitur yang diberikan terbilang unik dan menarik. Nah, jika kamu penasaran dengan spesifikasi skin Araxys Valorant terbaru, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut fitur, harga, dan daftar senjata yang bisa menggunakan skin tersebut.

Daftar Senjata yang Bisa Menggunakan Skin Araxys

Skin Araxys hanya bisa digunakan untuk sejumlah jenis senjata dalam game Valorant. Adapun beberapa jenis senjata tersebut di antaranya adalah Shorty, Bulldog, Vandal, Operator, hingga Melee.

Senjata-skin-araxys-valorant

Ragam Fitur dari Skin Araxys

Skin Araxys dibekali dengan sinar cahaya yang terbuat dari musuh para alien. Nantinya, cahaya tersebut akan terpancar dengan indah dan memperlihatkan ambisi para penggunanya untuk menghabisi musuh.

Dengan skin terbaru dari Valorant ini, pemain bisa mengetahui sejumlah lokasi musuh yang sudah dikalahkan. Hal itu dapat ditunjukkan dengan adanya cahaya yang secara jelas terpancar pada lokasi yang dimaksud.

Fitur-fitur dari senjata skin Araxys bisa terlihat setelah pemain mengupgrade senjata dengan Radianite. Untuk melakukan upgrade, pemain membutuhkan sekitar 10 Radianite pada tiap levelnya.

Fitur-skin-Araxys-Valorant-

Harga Bundle Skin Araxys Valorant

Skin Araxys dijual dengan sehraga 8700 VP untuk item satuannya. Namun, apabila ingin membelinya secara bundle, maka perlu merogoh kocek hingga 2175 VP. Nah, itulah harga dari skin senjata terbaru Valorant.

Jika kamu berminat, maka jangan sampai terlewat untuk memilikinya. Kamu juga bisa melakukan top up Valorant di UniPin untuk membeli berbagai jenis item, termasuk skin Araxys.

Dapatkan berbagai update terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Entry Fragger: Roles Terdepan Valorant dalam Dunia Tactical Shooter

Dalam dunia game, ada satu peran yang memerlukan keberanian sejati: Entry Fragger. Ini adalah peran yang membutuhkan lebih dari sekadar kemampuan menembak yang tepat.  Dalam...