indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLeague of LegendsSyndra League of Legends (LoL) Guide: Lore, Role, hingga Lolaytics

Syndra League of Legends (LoL) Guide: Lore, Role, hingga Lolaytics

Syndra League of Legends (LoL) menjadi salah satu karakter yang dianggap sebagai role jahat. Ia berperan sebagai penyihir Ionian yang menakutkan dengan kekuatan luar biasa di bawah kendalinya.

Syndra LoL diirim pergi untuk diajari kontrol yang lebih besar. Namun pada akhirnya, Ia menemukan bahwa mentor yang seharusnya membimbingnya sebenarnya telah melakukan memanipulasi terhadap dirinya.

Beberapa aspek kunci dari karakter Syndra melibatkan masa kecilnya penuh risiko, sihir liar dan sembrono yang mengganggu para sesepuh desa. Selain itu, Ia mengalami pengkhianatan dari mentor yang seharusnya membimbingnya. Hal ini terungkap seiring berjalannya waktu.

Meskipun Syndra adalah karakter yang kuat dan tangguh, lore serta tindakan dalam permainannya dapat dianggap sebagai karakter jahat. Namun, persepsi terhadap karakter sebagai “baik” atau “buruk” dapat bersifat subjektif dan bergantung pada interpretasi individu.

Lalu, bagaimana lore, role, hingga lolaytics Sydra di game LoL? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

lolaytics-syndra-LoL-guide

Lore Syndra

Syndra LoL memiliki lore yang menceritakan bahwa Ia adalah seorang penyihir Ionian menakutkan. Hal tersebut terlihat pada kekuatan luar biasa di bawah kendalinya. Sejak kecil, Syndra telah mengganggu para sesepuh desa dengan sihir liar dan sembrono yang dimilikinya.

Keahlian Syndra didasarkan pada kekuatan bawaan untuk mengumpulkan Pecahan Kemarahan. Hal ini meningkatkan setiap kemampuannya berdasarkan jumlah yang dikumpulkannya dengan batas tumpukan hingga 120 kali.

Role

Syndra umumnya dimainkan sebagai role mid laner di League of Legends. Gaya bermainnya berpusat pada pengendalian dan memberondong musuh dengan sihir gelapnya.

Dia adalah burst mage dengan kontrol yang kuat dan kerusakan pada target tunggal. Sehingga, Syndra LoL sangat ahli dalam menjatuhkan target tunggal dan mengendalikan timfights dengan kemampuan jarak jauhnya.

Meskipun Ia dapat dimainkan di peran lain, seperti bottom lane atau support. Namun, mid lane adalah peran paling umum dan optimal untuk Syndra.

Syndra-League-of-Legends-Wallpaper

Lolaytics

Syndra adalah penyihir kuat di League of Legends dan performanya dapat bervariasi tergantung peran yang dimainkannya. Berikut beberapa wawasan dari LoLalytics tentang performa Syndra dalam peran yang berbeda.

Syndra Mid

Syndra adalah kontra yang kuat untuk champion seperti Heimerdinger, Veigar, dan Jayce. Namun, dia dikontra paling kuat oleh Fizz, Katarina, dan Ekko. Pemain Syndra terbaik memiliki tingkat kemenangan 56,85% dalam peran ini.

Syndra Bottom

Syndra adalah kontra yang kuat untuk champion seperti Kai’Sa, Caitlyn, dan Samira. Namun, dia dikontra paling kuat oleh Jhin, Ashe, dan Miss Fortune. Pemain Syndra terbaik memiliki tingkat kemenangan 57,36% dalam peran ini.

Syndra Bottom

Syndra adalah kontra yang kuat untuk champion seperti Ziggs, Ezreal, dan Aphelios. Namun, dia dikontra paling kuat oleh Kalista, Twitch, dan Xayah. Pemain Syndra terbaik memiliki tingkat kemenangan 54,96%.

Untuk performa Syndra dalam ARAM (All Random All Mid), pemain dapat merujuk ke panduan LoLalytics ARAM Build untuk Patch 14.1. Selain itu, jika pemain tertarik dengan pertandingan antara Syndra dan champion lainnya, maka dapat mengecek panduan Fizz vs Syndra.

Nah, itulah ulasan mengenai lore, role, hingga lolaytics Syndra League of Legends sebagai panduan pemain pemula. Tingkatkan kekuatan senjata andalanmu menggunakan berbagai item terbaik dengan melakukan top up LoL di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan terbaik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...