indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsTanggal Rilis Seal M di Indonesia dan Cara Downloadnya

Tanggal Rilis Seal M di Indonesia dan Cara Downloadnya

Seal M kini menjadi salah satu game yang banyak dibicarakan oleh para gamers. Game ini memang sangat ditunggu pemain, terlebih mereka yang sudah lebih dulu bermain Seal Online.

Bagi kamu yang menanti perilisan resmi dari Seal M, maka inilah saatnya. Game tersebut telah dirilis pada Kamis (11/5) di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kamu bisa mendapatkan game ini di smartphone Android maupun iOs.

Seal M sendiri diadaptasi dari Seal Online dengan grafik yang sangat menggemaskan. Game RPG tersebut akan memukau pemain dengan storyline yang apik. Hal ini juga bisa membuat pemain menjadi bernostalgia dengan game lawas.

Cara-download-seal-M-di-HP

Meski dirilis di smartphone, ternyata game adaptasi Seal Online ini tidak menurunkan kualitasnya. Game Seal M malah memberikan UI dan sistem CP yang sangat baik dalam gambaran equipmentnya.

Sebagai game RPG, mereka menawarkan beberapa karakter dan job tertentu yang bisa dipilih pemain. Tak hanya itu, terdapat pula kostum karakter serta berbagai misi yang akan membuat permainan menjadi lebih menarik.

Setidaknya terdapat 5 job yang tersedia dalam game buatan PLAYWITH. Di antaranya adalah priest, warrior, jester, hingga mage. Tiap job tersebut dilengkapi dengan skill khusus yang menjadi ciri khasnya.

Seal-M-Wallpaper

Ada hal lain yang menarik perhatian dari fitur terbaru Seal M, yakni auto fight. Dengan fitur tersebut, pemain bisa lebih mudah dalam melakukan grinding atau farming monster. Hal ini juga dapat menghemat energi pemain saat berpetualang di dalam game.

Saat rilis di Asia Tenggara, game Mobile ini ternyata menyediakan berbagai bahasa yang bisa disesuaikan dengan wilayah. Tentunya, terdapat pula bahasa Indonesia di game smartphone ini spesial untuk kamu!

Nah, menarik kan game Seal M terbaru ini? Jika kamu tertarik untuk mengunduhnya, maka pastikan ponselmu memiliki minimal spesifikasi memori sebanyak 1,3 GB.

Apabila sudah memenuhi syarat tersebut, kamu bisa langsung download gamenya di PlayStore atau di situs resmi Seal M, yakni https://sea.sealm.com/en#spot.

Itulah ulasan mengenai tanggal rilis dan cara download game Seal M di Indonesia. Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik tentang game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...