indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesTutorial Fast Leveling Seal Online Blade of Destiny

Tutorial Fast Leveling Seal Online Blade of Destiny

Menjadi salah satu game MMORPG terbaik membuat Seal Online Blade of Destiny guide memiliki basis penggemar cukup banyak. Game ini bahkan sempat populer 2014 silam karena menawarkan banyak sekali keseruan. Tapi berbeda dengan kebanyakan game, Seal Online BoD memiliki 271 level.

Cara Bermain Seal Online Blade of Destiny

seal online blade of destiny leveling guide
Sumber : Degananda.com

Untuk mencapai level puncak BoD memang bukan hal mudah, tapi dengan teknik bermain dan penggunaan skill tepat hal tersebut bukan lagi masalah. Untuk bisa bermain menggunakan Seal Blade of Destiny skill, kamu harus memilih profesi Warrior terlebih dahulu.

Setiap Warrior memiliki status dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi jika ingin tampil sebagai jagoan, pastikan status Warrior-mu adalah STR dan AGI. Karena skill merupakan benefit seorang Warrior dibanding profesi lain, sebaiknya manfaatkan hal tersebut sebaik-baiknya.

Setiap naik level, kamu bisa mengambil skill Rapid Slice hingga penuh. Ketika AGI mencapai angka 60, reset skill yang dimiliki, lalu ambil Cross Slice sampai level 10. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan status AGI dan STR. Setelah itu, sebaiknya berhenti menambah status AGI untuk sementara waktu.

Lanjutkan permainan sampai STR naik hingga 70, lalu mulai lagi menaikkan AGI di setiap level paling tidak 1 angka. Batas angka AGI terbaik adalah 70 ketika permainan sampai ke level di atas 10. Sebagai catatan, tidak perlu mengambil skill tidak penting seperti hurricane.

Setiap level pasti membutuhkan skill penting. Jadi sebaiknya, ambil skill ketika kita berada di level saat skill dibutuhkan. Selain menghemat angka AGI dan STR, strategi ini cukup efektif agar bisa fast leveling tanpa membuang banyak waktu. Bagaimana, apa tutorial tentang Seal Online Blade of Destiny skill di atas cukup bermanfaat?

Cara Leveling dari Level 1 ke 271

tips seal-bod-class-guide

Untuk Seal Online Blade of Destiny guide selanjutnya, kita akan membahas cara leveling cepat. Agar bisa leveling tanpa membuang waktu, kamu tidak butuh persiapan apa pun. Bahkan guide ini dapat dilakukan ketika kita tidak memiliki Cegel sama sekali. Tidak perlu kahwatir, Cegel masih bisa didapatkan dengan mudah di setiap leveling.

Leveling 1-10: Beginner Place

Tip utama, hindari quest Nenek Flora karena hal tersebut akan menghabiskan waktu. Mulai quest dengan berbicara pada Eugene lalu ikuti saja quest yang ada hingga level 10. Jangan lupa dapatkan item seperti Madam Feather G+4 dan Weapon G yang dapat membantu fast leveling selanjutnya.

Leveling 11-45: Outer Wall of Lime

Ketika sampai di level 10, kita biasanya mendapatkan skill attack dari job yang dipilih. Gunakan skill sebaik mungkin agar kita bisa mencapai Outer Wall of Lime. Untuk mencapai tempat tersebut, ikuti map dan jangan ragu untuk melawan Mage Piya. Saat berada di fase ini sangat disarankan untuk memungut setiap equip yang dijatuhkan Mage. Kamu dapat menjual equip tersebut untuk memperoleh potion HP atau SP.

Leveling 46-77: Travia Mountain

Sampai tahapan ini, pergilah ke Travia Mountain untuk melawan Meowgician pada koordinat E5 untuk mendapatkan Ice Crystal. Item tersebut bermanfaat ketika kita melakukan quest fame di Zaid. Ice Crystal juga bisa digunakan untuk meningkatkan reputasi.

Apabila sampai level 77 kita tidak bisa mendapatkan reputasi, usahakan angka fame mencapai 17.000 agar nanti kamu hanya perlu melakukan quest 1+4 hero untuk mencapai greenhorn.

Leveling 78-200: Glassis Plains

Seal Online Blade of Destiny leveling guide berikutnya adalah mengambil equip Yulson di Elim. Equip ini dapat dimanfaatkan untuk leveling dari 78 ke 200 dengan sangat mudah. Ketika sampai di lokasi glassis, sangat disarankan untuk melawan Queen Meroa di koordinat B2. Lawan monster tersebut hingga mencapai level 200. Untuk mempercepat leveling, gunakan double exp ketika berada di level 150 dan ambil Yulson pada level 180.

Leveling 200-230: Esdelron Lake

Pada level ini pastikan job sudah berganti menjadi job 2. Gunakan Yulson yang diambil pada level 180 untuk melawan monster kuat di Esdelron Lake. Agar sampai ke Esdelron Lake, gunakan warp. Warp yang dapat mengantarkan ke Sevis tersebut bisa didapatkan pada C3.

Begitu sampai, lawan setiap monster baik yang frenzied ataupun hot blooded. Setiap monster nantinya akan menjatuhkan equip dengan level 20x. Equip tersebut tentu saja sangat berharga karena ketika dijual, kita dapat menghasilkan ratusan ribu Cegel dengan mudah.

Leveling 231-271: Candy Island

Melawan Monster di level sebelumnya memang tidak mudah, inilah mengapa banyak Seal BoD job guide yang menyarankan untuk menggunakan job warrior dari awal. Padahal setiap job sebenarnya memiliki peluang menang sama besarnya, tergantung bagaimana kita memanfaatkan situasi dan skill.

Meskipun sulit, tapi semuanya akan terasa sepadan ketika kita bisa fast leveling tanpa buang banyak waktu. Apalagi di level-level terakhir ini yang perlu dilakukan hanya bertarung. Kalau bisa keluarkan setiap kekuatan dan equip yang dimiliki untuk melawan monster di Candy Island.

Tantangan kita adalah, monster di Candy Island cukup bebal dan memiliki tingkat attack tinggi. Begitu semua monster berhasil dikalahkan, kita bisa mengakhiri pertempuran dan mencapai level tertinggi yaitu 271 dengan cepat.

Kesimpulan

Seal BoD class guide di atas bukan satu-satunya cara fast leveling. Di internet, masih banyak sekali tutorial leveling dengan berbagai teknik baik yang membutuhkan modal besar berupa Cegel ataupun tidak. Setiap game memang sudah seharusnya bisa dinikmati, tapi tidak ada salahnya ketika kita mempelajari trik baru dan mengaplikasikannya.

Toh setiap level masih kita lewati dengan baik dan setiap quest yang ada masih diselesaikan. Pada akhirnya bermain game adalah tentang kepuasan pada diri sendiri karena berhasil menaklukkan tantangan. Dalam hal bermain Seal Online BoD, mencapai level 271 secara cepat dengan kemampuan sendiri dan tanpa modal awal.

Demikian ulasan tentang Seal Online Blade of Destiny guide untuk fast leveling. Agar bermain game lebih mudah, jangan ragu untuk membeli Rohan Points atau RPs di UniPin. Selamat mencoba.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Rekomendasi Game Seru untuk Perempuan

Lagi bosan dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk perempuan yang bisa banget...