indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesTips dan Trik Bermain dengan Hero Beatrix

Tips dan Trik Bermain dengan Hero Beatrix

Januari 2021 lalu, Moontoon selaku developer permainan Mobile Legends merilis beberapa hero baru dengan skill baru dan karakter berbeda. Salah satunya adalah karakter marksman range dengan senjata api sebagai sumber damage yang diberi nama Beatrix.

Tentang Hero Beatrix

combo beatrix mlbb
Sumber : Esportsku.com

Karakter ini memiliki julukan “Dawnbreak Soldier” dan dibekali skill unik yang dianggap mengerikan bagi kebanyakan penggemar Mobile Legends. Hero yang dirilis setelah karakter Paquito tersebut pertama kali muncul bersamaan dengan pembaruan game ML versi 1.5.6.2.

Pada saat merilis karakter keren ini, Moontoon juga menghadirkan mode arcade terbaru bernama “Survival Nexus.” Dalam mode ini, permainan hadir dengan mengusung mekanisme battle royale dengan 100 pemain yang dibagi menjadi 50 tim (masing-masing terdiri dari 2 orang).

100 pemain tersebut akan bertarung mati-matian untuk bertahan hidup di suatu wilayah. Seperti battle royale lainnya, di sini pemain dituntut untuk pergi ke sebuah wilayah bernama Safe Zone untuk bertahan hidup. Sebagai tantangan, seiring bertambah waktu luas Safe Zone semakin mengecil.

Hal tersebut tentu saja memicu pertempuran antar tim yang masih hidup. Mereka akan saling menyerang agar tetap bertahan di Safety Zone. Pada Survival Nexus, setiap pemain akan berperan sebagai Si Dawn Break Soldier. Jadi jangan heran apabila kita bebas memilih senjata ketika bermain.

Untuk memperkuat karakter, pemain dapat membasmi beberapa monster (minion) yang tersebar di penjuru map. Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, karakter ini dibekali beberapa skill mengerikan untuk bertarung dan memenangkan setiap pertempuran.

Skill Beatrix Mobile Legends

skill beatrix mlbb
Sumber : Codashop.com

Memanfaatkan skill ketika bermain Mobile Legends merupakan salah satu strategi jitu dalam memenangkan pertempuran, begitu pula ketika kita menggunakan skill Beatrix MLBB. Setidaknya ada beberapa tahapan skill yang ditempuh ketika bermain dengan hero ini.

Skill yang pertama adalah coordination. Ketika melakukan skill ini, The Dawn Break Soldier mengganti senjata utamanya menjadi senjata sekunder di punggung serta mendapat cara menyerang yang baru. Adapun pada skill kedua atau disebut juga tactical reposition, pemain melakukan dash ke arah yang ditentukan.

Setelah itu karakter akan melakukan reload senjata dan menyerang dengan efek berbeda. Kedua skill sebelumnya, adalah skill passive atau dinamakan Mecha genius.

Pada skill ultimate, ia akan memegang Renner (senjatanya) dengan tenang dan menembak ke arah yang ditargetkan untuk menghasilkan physical damage ke setiap musuh di garis tembakan. Inilah mengapa ultimate tersebut dikenal pula dengan nama Renner’s Apathy.

Untuk ultimate berikutnya, pemain bisa menggunakan Bennett dan memborbardir area tertentu sebanyak 5 kali. Pada setiap tembakan ada efek yang membuat target bergerak lambat dan merusak fisik musuh. Karena efeknya begitu dahsyat, skill ultimate ini diberi nama Bennett Rage.

Selanjutnya, ia melakukan tarian kematian lalu menembakkan senjata bernama Wesker ke segala arah. Setiap tembakan akan menghasilkan physical damage ke musuh yang terkena. Ultimate ini dikenal pula dengan nama Wesker’s Elation.

Senjata Beatrix

item build beatrix
Sumber : Esportsku.com

The Dawn Break Soldier termasuk salah satu karakter berbakat pada game Mobile Legends. Bagaimana tidak, hero perempuan keren ini dibekali 4 senjata api berbeda yang dapat digunakan pada skill pasif ataupun ultimate. Setiap senjata tentu saja memiliki kemampuan berbeda.

Saat bertarung menggunakan hero ini, pemain bisa menggunakan senjata tersebut dan menentukan mana yang utama dan mana cadangannya. Tidak ada ketentuan mana yang akan menjadi primary weapon ataupun secondary weapon. Tapi pada setiap kategori, pemain hanya bisa memilih dua senjata.

Senjata pertama dikenal dengan nama Renner, peluru yang ditembakkan dari senjata ini diketahui menimbulkan damage cukup besar. Senjata kedua bernama Bennett yang ketika ditembakkan ke suatu arah akan menimbulkan efek slow sekaligus damage pada jarak tertentu.

Senjata ketiga adalah Wesker dengan kemampuan menembakkan banyak peluru secara terus menerus. Karena kemampuannya ini, Wesker bisa mengenai target yang sama dalam beberapa waktu. Senjata terakhir dikenal dengan Nibiru yang mampu menembak 5 peluru secara cepat dalam area kecil dan dapat mengunci target.

Tips dan Trik Bermain dengan Beatrix

cara bermain beatrix mlbb
Sumber : Duniagames.co.id

Setelah mengetahui skill dan senjata The Dawnbreak Soldier, selanjutnya mari kita bahas cara bermain Beatrix MLBB jitu.

1. Jangan Ragu Menggunakan Ultimate

Kebanyakan pemain ragu ketika harus menggunakan skill ultimate karena damage-nya dianggap terlalu mengerikan. Padahal sebenarnya, hal ini bukanlah suatu masalah sebab setiap ultimate memiliki short cooldown tetapi memberi dampak cukup besar pada permainan.

2. Ketahui Semua Senjatanya

Untuk memanfaatkan senjata, kita juga harus tahu kemampuan masing-masing dan damage yang dihasilkan. Seperti yang telah diulas sebelumnya, setiap senjata atau item build Beatrix memiliki fungsi yang berbeda satu sama lain. Selain fungsi, tampilan fisiknya pun berbeda.

Wesker berbentuk shotgun yang efektif untuk pertarungan jarak dekat. Sementara Renner merupakan sebuah rifle yang dapat ditembakkan dari jarak jauh. Bennett berbentuk granat dengan AoE untuk memorakporandakan musuh, sedangkan Nibiru adalah senjata multipurpose.

3. Hafalkan Ikon Setiap Senjata

Mengetahui dan memahami fungsi masing-masing senjata tidak ada artinya jika kita tidak hafal ikonnya. Untuk membedakan, setiap senjata memiliki 4 ikon warna. Wesker berwarna ungu, Renner merah, Bennett kuning, dan Nibiru berwarna biru.

4. Jangan Ragu Menukar Senjata saat Bertarung

Kebanyakan pemain pasti berpikir mereka hanya membutuhkan satu senjata selama pertempuran. Nyatanya, kita bisa bertukar senjata di tengah pertempuran untuk memaksimalkan hasil pertarungan. Karena itu, jangan ragu untuk menukar primary weapon dengan secondary weapon saat bertarung.

5. Ketahui Weapon Combos Terbaik untuk Setiap Situasi

Ada beberapa combo Beatrix MLBB yang harus kita ketahui, beberapa yang direkomendasikan adalah, kombinasi Nibiru dan Renner untuk segala situasi. Kombinasi Wesker dan Nibiru untuk memberantas minion dan monster dengan cepat atau memulai pertempuran. Terakhir, kombinasi Renner dan Bennett untuk memberantas gerombolan musuh dengan mudah.

Itulah ulasan tentang hero keren Beatrix Mobile Legend serta tips dan trik ketika bermain menggunakan The Dawnbreak Soldier. Agar bermain Mobile Legends lebih mudah, pastikan kamu memiliki cukup diamond, ya. Untuk pembelian diamond praktis dan mudah, kamu bisa mengunjungi UniPin.

Selamat bertempur.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...