indonesia flag
united-states
Saturday, May 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTips Jitu Lord Mobile Legends, Auto Win!

Tips Jitu Lord Mobile Legends, Auto Win!

Lord adalah salah satu tujuan penting dalam permainan Mobile Legends. Ketika timmu berhasil mendapatkan Lord, Minion dari timmu akan menjadi lebih kuat. Ini tentu sangat berguna ketika kamu berusaha menghancurkan basis lawan.

Karena itu, penting sekali untuk bisa mendapatkan Lord dalam permainan. Di artikel ini, UniPin akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan Lord sendirian di Mobile Legends. Jadi, jika kamu ingin tahu bagaimana caranya, yuk kita simak artikel berikut ini.

Tips Melakukan Solo Lord di Mobile Legends

Lord Mobile Legends

Di dalam Mobile Legends, kamu akan menemukan makhluk menakutkan yang berkeliaran di hutan tengah-tengah arena pertempuran. 

Namanya adalah Lord. Meskipun dia terlihat hanya berdiri di singgasana, jangan salah, dia bukan sekadar pajangan!

Kalau kita ingin menggambarkan sifat Lord, bisa dibilang mirip dengan Pokémon. Ketika berhasil mengalahkannya, Lord akan menjadi sahabat setia yang siap membantu kita dalam pertempuran.

1. Pilih Hero yang Bisa Bikin Damage Tinggi

Gampang banget buat solo Lord kalau pake hero DPS (Damage per Second) kayak Hero Marksman, Fighter, atau Assassin. 

Mereka bisa habisin Lord sendirian tanpa bantuan. Sekarang juga banyak hero yang bisa solo Lord dengan gampang. Kalau belum punya hero-hero kaya gitu, mending top up diamond ml dulu buat beli mereka.

2. Pentingnya Lifesteal

Pastiin hero yang dipake punya Lifesteal sebelum solo Lord. Beda loh sama Spell Vamp. Lifesteal itu efek regenerasi HP dari setiap serangan Basic Attack. 

Dengan Lifesteal, lebih gampang ngehadepin Lord sendirian. Soalnya Lord punya Damage yang gak main-main, apalagi kalau udah Late Game. Tanpa Lifesteal, susah banget deh ngalahin Lord sendirian.

3. Cek Area sekitar Lord

Sebelum solo Lord, pastiin dulu area sekitar aman, terutama semak-semak di sekitar Lord. Jangan sampe gak cek dulu, bisa aja ada musuh yang ngumpet. Sekarang banyak juga hero yang bisa nyolong Lord, loh.

Baca Juga : 8 Item Counter Terbaik Melawan Fredrinn di Mobile Legends

4. Mintain Tim Buat Zoning

Supaya bisa solo Lord dengan tenang, minta temen-temen buat zoning di area lawan. Biar mereka bisa ngelambatin musuh yang mau gangguin kamu lagi solo Lord. 

Kalau udah di-zoning tapi musuh tetep aja gangguin, mending stop dulu serangannya ke Lord dan bantuin tim buat war.

5. Pastiin Itemnya Kuat

Terakhir, pastiin item yang kamu punya udah kuat cukup. Kalau baru punya 1-2 item, bakal susah banget buat ngalahin Lord sendirian. 

Minimal bikin 3 item Damage yang bisa ngasih efek ke Lord. Dengan begitu, lebih gampang buat ngalahin Lord sendirian.

Manfaat Lord Mobile Legends

Lord Mobile Legends

Permainan jadi makin seru saat tim kita berhasil mengajak sang Bapak Lord yang Terhormat bergabung dalam aksi. Ada lima alasan kenapa kehadiran Lord di tim kita bisa jadi game changer!

1. Lord jadi Pemain Tambahan

Pentingnya menang dalam jumlah di Mobile Legends nggak bisa dianggap remeh. Kalau kita kesulitan mengurangi jumlah hero lawan, kita punya cadangan: undang Lord! Dengan mengalahkan Lord, dia akan jadi pemain tambahan yang bisa bantu tim kita.

2. Lord Bantu Bersihkan Minion

Ketika Lord bergabung kembali setelah kebangkitannya, ini tanda-tanda kemenangan! Dia akan membantu bersihkan minion yang menghalangi jalan menuju kemenangan. Biarkan Lord urus minion, kita bisa fokus ke hal lain.

3. Lord Bikin Musuh Kacau

Hadirnya Lord bikin musuh kalang kabut. Beberapa hero musuh mungkin bakal buru-buru serang Lord sebelum dia bikin kekacauan. 

Nah, sementara mereka sibuk, kita bisa manfaatkan momen itu untuk serang tower tanpa halangan.

Baca Juga : Tips Jitu Dalam Mengamankan Turtle di Mobile Legends

4. Lord Hancurkan Turret

Ketika kita sibuk berduel, Lord siap sedia untuk kerja keras. Dengan serangan true damage, Lord bisa hancurkan tower dengan cepat. Sebelum kita sadar, base musuh udah porak-poranda karena ulah Lord.

5. Lord Bawa Kemenangan Lebih Dekat

Dengan Lord di tim, setengah perjalanan menuju kemenangan udah ditempuh. Lord punya kecenderungan memilih jalur paling mudah buat hancurkan tower. Jadi, serangan jadi lebih efektif dan permainan bisa cepat selesai.

Selain itu, kehadiran Lord juga tingkatkan semangat tim. Bayangin kalau Lord di tim musuh, pasti kita bakal grogi menghadapi dia yang menyeramkan! Jadi, jangan ragu untuk ajak sang Bapak Lord bergabung dalam pertarungan Mobile Legends!

Top Up di UniPin

Popular Articles

7 Counter Jawhead yang Tepat Untuk Pemula!

Jawhead adalah salah satu hero di Mobile Legends yang terkenal dengan skill kombinasi yang mematikan. Hero ini memiliki kemampuan unik untuk melempar minion, monster...