Thursday, December 9, 2021
BerandaArena of Valor10 Hero Terkuat di Arena of Valor yang Memiliki Damage Tersakit

10 Hero Terkuat di Arena of Valor yang Memiliki Damage Tersakit

Salah satu keseruan dalam game Multiplayer Online Battle Arena seperti Arena of Valor (AOV) adalah pilihan hero yang sangat variatif. Kamu punya keleluasaan dalam memilih hero, baik hero support, mage, marksman, tank, warrior, ataupun assassin. Selanjutnya, kamu tinggal memilih karakter yang termasuk sebagai hero terkuat di Arena of Valor.

Lalu, apakah kamu tahu karakter yang termasuk dalam daftar hero terkuat AOV? Kalau kamu kebingungan dalam menentukan pilihan, berikut ini adalah 10 rekomendasi hero AOV kuat yang dapat dipertimbangkan:

1. Maloch

Pilihan hero AOV terkuat pertama yang bisa kamu pilih adalah Maloch. Hero yang satu ini terkenal sebagai karakter warrior tank andalan. Kombinasi damage tinggi dan pertahanan yang kuat, membuat Maloch jadi hero andalan. Keberadaan Maloch bakal membuat kamu jadi lebih unggul dalam team fight.

Skill Cleave milik Maloch memberikan damage yang besar dan sekaligus pemulihan HP. Kamu pun bisa menggunakan jurus Plunder yang memulihkan HP dan sekaligus menyerang musuh dalam jarak yang agak jauh. Tak hanya itu, ada pula ultimate Shock yang bisa kamu gunakan untuk menyerang secara AOE dan memberikan efek crowd control (CC).

2. Lauriel

Rekomendasi hero kuat AOV selanjutnya adalah Lauriel. Hero yang satu ini kerap jadi andalan para gamer profesional di area turnamen berskala internasional. Skill pasif Lauriel membuat magic defense musuh tidak berkutik. Selain itu, Lauriel memiliki kemampuan pemulihan HP dan jurus dengan damage tinggi.

Untuk membuat Lauriel sebagai hero yang mematikan, kamu perlu mengimbangi kemampuannya dengan build item yang tepat. Kamu dapat melakukan build item untuk meningkatkan magic power, life steal, serta kemampuan pertahanan, baik pertahanan terhadap serangan fisik ataupun magic.

3. Ryoma

Pertimbangan hero berikutnya adalah Ryoma. Hero melee yang satu ini bisa jadi andalan kamu kalau ingin bermain agresif dan bertarung di garis depan melawan hero musuh. Saat menggunakan Ryoma, kamu bakal mempunyai keunggulan ketika melakukan duel dengan hero musuh yang sama-sama mempunyai serangan melee.

Ryoma merupakan samurai yang menggunakan senjata berupa naginata. Senjata ini membuatnya mempunyai jarak yang relatif lebih jauh dibandingkan hero melee lain. Selain itu, Ryoma merupakan hero dengan skill cooldown singkat. Sebagai tambahan, ultimate Spectral Ire yang dimilikinya memiliki efek pemulihan HP.

4. Murad

Hero terkuat di Arena of Valor yang satu ini dikenal sebagai salah satu karakter hero carry terbaik. Alasan utamanya adalah karena Murad merupakan hero yang mampu menyerang musuh dengan damage sangat tinggi. Kamu pun bisa menggunakan Murad untuk farming ataupun ganking.

Salah satu kelemahan utama Murad adalah HP-nya yang sangat tipis. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir. Apalagi, Murad memiliki jurus yang bisa membuatnya dengan mudah melarikan diri. Sebagai tambahan, kamu dapat melakukan build item untuk meningkatkan life steal dan pertahanannya.

5. Nakroth

Ada pula pilihan untuk memainkan Nakroth, hero AOV terkuat yang menjadi mimpi buruk hero tipe mage dan archer. Sebagai hero assassin, Nakroth merupakan karakter yang mempunyai keunggulan pada pergerakan lincahnya. Selain itu, kamu juga akan memperoleh kelebihan lainnya berupa kemampuan menyerang secara bertubi-tubi dan cepat.

Skill pasifnya membuat serangan normal Nakroth memiliki efek CC dan sekaligus meningkatkan attack speed. Kamu pun bisa menggunakan combo skill dengan urutan skill 1 (Jury Fury) – serangan normal – ultimate (Judgement’s Blade). Sementara itu, skill 2 (Death Sentence) bisa kamu simpan untuk mengejar musuh yang melarikan diri.

6. Violet

Kalau kamu ingin bertarung dengan hero jarak jauh yang mematikan, pilihan rekomendasi hero AOV kuat yang bisa dipilih adalah Violet. Hero ini memiliki keunggulan pada serangan eksplosif dan memiliki critical damage tinggi. Ditambah lagi, Violet adalah karakter yang punya mobilitas tinggi dan mampu bergerak lincah.

Jurus Tactical Fire Violet membuat serangan normal Violet kian bertambah. Fire In The Hole bisa kamu gunakan tidak hanya untuk memberi damage, tetapi juga menimbulkan efek slow. Jurus kedua ini pun berguna ketika ingin melarikan diri. Terakhir, ada jurus ultimate Concussive Rounds yang bisa dipakai untuk saat melakukan team fight.

7. Wiro

Pilihan hero terkuat di Arena of Valor berikutnya adalah Wiro. Hero ini memiliki role sebagai warrior sekaligus tank. Oleh karenanya, Wiro tidak cuma memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat. Namun, serangan ber-damage tinggi yang dimilikinya bisa kamu pakai untuk mengalahkan hero musuh.

Kemampuan pasif Wiro membuatnya bisa memperoleh pemulihan HP dan sekaligus immune terhadap serangan cc. Serangan 212 Axe dapat kamu pakai untuk menghabisi hero musuh sedikit demi sedikit. Skill Tornado Fist bisa kamu gunakan untuk mendorong musuh, memberikan damage sekaligus stun. Terakhir, ultimate-nya bisa kamu pakai untuk memperoleh damage besar dan menerbangkan hero musuh.

8. Butterfly

Butterfly memiliki ciri khas sebagai hero yang tak memiliki mana. Meski begitu, ketangguhannya dalam pertarungan tidak kalah dibandingkan hero lain. Hero yang satu ini mampu mengeluarkan damage besar dan skill yang dimilikinya mempunyai cooldown relatif singkat.

Tak cukup sampai di situ. Butterfly memiliki skill pasif yang memungkinkannya untuk mengaktifkan skill lain tanpa perlu menunggu cooldown. Keuntungan itu bisa didapatkannya dengan cara mengalahkan hero, monster, ataupun minion. Selain itu, skill Backstab Butterfly juga mempunyai efek tambahan berupa pemulihan HP.

9. Flash

Kamu bisa pula menggunakan hero terkuat AOV berikutnya, yakni Flash. Hero ini punya keunggulan pada kemampuannya dalam bergerak sangat cepat. Berkat kemampuannya itu, Flash memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, Flash mempunyai skill pasif yang membuatnya mampu menyerang dengan damage besar secara singkat. Ditambah lagi, Flash akan kebal ketika mengeluarkan ultimate-nya.

10. Lu Bu

Terakhir, kamu bisa menggunakan Lubu yang termasuk dalam daftar hero terkuat di Arena of Valor. Keunggulan Lubu terletak pada kemampuannya melakukan brawling. Kamu bisa mengandalkannya ketika bertarung satu lawan satu dengan hero musuh. Berkat skill self buff, kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan lawan.

Lubu tidak hanya memiliki keunggulan dalam brawling. Namun, kamu bisa pula memanfaatkannya ketika melakukan team fight. Berkat kemampuan life steal yang dimilikinya, Lubu tidak akan mengalami kesulitan ketika bertarung melawan beberapa hero sekaligus.

Nah, itulah 10 rekomendasi hero AOV kuat yang bisa kamu mainkan. Kamu pun bisa fokus dalam melakukan build hero dengan top up game AOV. Apalagi, kamu bisa top up AOV dengan mudah dan praktis di Unipin, bisa dilakukan kapan saja dan dari mana saja.

UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Popular Articles

Cara Mudah Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa

Apakah kamu termasuk pemain game Higgs Domino? Mau beli chip Higgs Domino dengan mudah dan praktis? Jika ya, kamu bisa lakukan top up chip...