indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeArena of Valor7 Hero Terbaik Arena of Valor untuk Class Assassins

7 Hero Terbaik Arena of Valor untuk Class Assassins

Arena of Valor (AOV) jadi salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang cukup populer. Salah satu keunggulan dari game ini adalah variasi hero yang sangat banyak. Kamu pun bisa menggunakan berbagai opsi hero terbaik Arena of Valor yang terbagi dalam berbagai class. Salah satunya adalah hero assassins.

Ciri khas dari hero tipe assassins adalah kemampuannya dalam menyerang musuh dengan damage tinggi. Oleh karena itu, kehadirannya jadi sangat krusial dalam tim. Keberadaannya membuat kamu bisa lebih mudah mengalahkan musuh. Kamu pun bisa memilih berbagai pilihan hero AOV tipe assassins yang menarik.

Peran Hero Assassin di Game Arena of Valor

Damage tinggi yang dipunyai oleh hero AOV bertipe membuat assassin jadi pilihan tepat untuk menggunakannya sebagai hero jungler. Role yang satu ini mempunyai tugas utama melakukan farming. Assassin dapat memanfaatkan damage tinggi miliknya tidak hanya menghabisi creep, tetapi juga Abyssal Dragon ataupun Ancient Dragon.

Tidak cuma itu, damage tinggi dari hero Arena of Valor assassin bisa kamu manfaatkan saat melakukan ganking. Dalam game MOBA, ganking merupakan strategi yang kerap dilakukan oleh para gamer. Ganking dapat kamu laksanakan dengan cara mengeroyok hero musuh.

7 Rekomendasi Hero Assassin Terbaik Arena of Valor

Mengingat perannya yang sangat penting tersebut, kamu tidak boleh melewatkan keberadaan hero terbaik Arena of Valor tipe assassin. Ada banyak pertimbangan hero yang bisa kamu pilih. Kalau bingung, berikut ini adalah 7 rekomendasi hero AOV assassin yang dapat kamu mainkan:

1. Butterfly

Pilihan hero terbaik AOV tipe assassin pertama adalah Butterfly. Karakter cewek cantik yang satu ini memiliki keahlian yang sangat mematikan. Keunggulan utama yang dimiliki oleh Butterfly adalah kesempatan untuk memperoleh reset cooldown untuk setiap kill atau assist, baik ketika menyerang hero, monster, atau minion.

Jurus Whirlwind Butterfly, bisa kamu manfaatkan ketika terkepung oleh hero musuh. Skill ini tidak hanya memberi damage kepada musuh, tetapi juga membuat hero kamu memperoleh shield serta movement speed tambahan. Lalu, ada jurus Sword Propel yang dapat kamu pakai untuk menyerang musuh dari jarak jauh.

Kamu pun tidak perlu khawatir ketika ada hero musuh yang kabur. Ultimate Butterfly yang bernama Backstab, memberi kesempatan bagi kamu untuk mengejarnya secara instan. Kalau kamu berhasil kill hero musuh dengan Backstab, Butterfly tidak hanya mendapatkan recovery HP, tetapi juga reset cooldown.

2. Wukong

Keahlian yang dimiliki Wukong membuat hero yang satu ini jadi pertimbangan tepat bagi kamu yang ingin memainkan role sebagai jungler. Jurus yang dimiliki Wukong membuatnya mampu bergerak sangat cepat. Tidak hanya itu, serangan Wukong bisa menimbulkan efek stun selama 1 detik.

Ada pula skill Great Sage yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan pertahanan Wukong. Skill ini berguna untuk meningkatkan kemampuan bertahan hero assassin yang biasanya relatif cukup rendah. Terakhir, ada skill ultimate God of War yang membuat serangan normal Wukong meningkat secara drastis.

3. Murad

Hero terbaik AOV yang satu ini dikenal sebagai salah satu karakter assassin paling mematikan. Kalau dimainkan secara tepat, Murad bisa memperoleh kill dengan mudah. Apalagi, hero ini tak hanya memiliki damage tinggi. Namun, Murad juga mempunyai efek skill lifesteal.

Skill pertamanya, yakni Temporal Turbulance memungkinkan Murad menyerang musuh secara bertubi-tubi. Kamu pun bisa mengaktifkan skill pasifnya tersebut dengan melakukan serangan normal terus-menerus. Selain itu, skill lainnya yakni Another Dimension serta Thorn of Time dapat kamu manfaatkan untuk menyerang beberapa hero musuh sekaligus.

4. Nakroth

Rekomendasi hero AOV yang tak kalah mematikan selanjutnya adalah Nakroth. Hero ini merupakan karakter yang termasuk dalam kategori hibrid, perpaduan antara warrior dan assassin. Kelebihan utama Nakroth sebagai hero assassin menakutkan adalah mobilitas serta damage tinggi yang dimilikinya.

Nakroth memiliki skill crowd control (CC) yang membuat hero musuh kesulitan kabur. Kalau kamu mengalami kesulitan mengalahkan hero musuh, ada skill Death Sentence. Jurus ini membuat Nakroth mundur dan selanjutnya melakukan serangan balik dengan damage tinggi. Lalu, ada pula skill Judgement’s Blade yang bisa kamu pakai untuk menyerang musuh dari jarak jauh.

5. Kriknak

Kamu bisa pula menggunakan Kriknak sebagai rekomendasi hero AOV tipe assassin yang sangat mematikan. Kemampuan utama yang membuat Kriknak sebagai rekomendasi hero AOV terbaik adalah tambahan damage untuk setiap serangan jurus yang dilakukannya.

Lebih lanjut, jurus Drone Drop bisa kamu gunakan untuk membuat gerakan musuh jadi lebih lambat. Serangan ini pun menimbulkan damage kepada beberapa hero sekaligus. Selain itu, dua jurus lain, yaitu Horn Rush dan Terrifying Plague tak cuma memberi damage tinggi, tetapi bisa memulihkan HP.

6. Zill

Zill merupakan rekomendasi hero terbaik Arena of Valor yang memiliki kemampuan sebagai assassin dan mage. Berbeda dengan hero assassin lain, Zill merupakan karakter yang memiliki serangan magic. Tipe serangan seperti ini, membuat Zill jadi pertimbangan tepat kalau kamu menyerang hero musuh yang tengah bergerombol.

Tak hanya itu. Skill Wind Shift Zill memungkinkannya untuk mendekati hero target secara instan dan sekaligus melakukan serangan area. Ada pula jurus Dustdevil yang membuat Zill bisa memberikan Marks of the Wind kepada hero musuh. Efeknya, pergerakan hero musuh jadi lebih lambat dan memperoleh damage lebih besar.

7. Airi

Pilihan hero AOV terbaik yang terakhir adalah Airi. Seperti halnya Zill, Airi adalah hero hibrid. Hero ini memiliki karakter tidak hanya sebagai assassin, tetapi juga hero warrior. Skillnya sebagai assassin pun sangat menakutkan, apalagi Airi adalah seorang ninja elit yang memperoleh gelar “Kunoichi”.

Skill Zan yang dipunyai Airi sangat berguna kalau kamu menyerang hero musuh secara berturut-turut. Jurus ini memberi damage tambahan, sekaligus mengurangi kecepatan berlari hero musuh dan efek lifesteal. Ada pula serangan jarak jauh bernama Spin yang dilakukan Airi dengan cara melemparkan shuriken.

Sebagai seorang ninja, Airi adalah hero yang mempunyai gerakan sangat gesit. Jurus Shadow yang dimilikinya, memungkinkan Airi bergerak super cepat ke arah tertentu. Selain itu, jurus ultimate Ryuu, membuat Airi bisa menyerang hero di sekelilingnya dan sekaligus memperoleh efek shield.

Nah, itulah 7 rekomendasi hero terbaik Arena of Valor buat kamu yang ingin memainkan karakter assassin. Kamu pun bisa memperoleh pengalaman bermain game AOV yang lebih seru kalau memilih top up voucher AOV. Voucher tersebut bisa kamu pakai untuk beli skin hero, arcana, dan lain sebagainya.

Cara beli voucher AOV dapat kamu lakukan dengan praktis dan mudah. Cukup manfaatkan layanan top up AOV di Unipin. Pembayaran bisa kamu lakukan dengan berbagai metode. Selain itu, kamu pun bisa top up cukup dengan memasukkan ID game. Praktis, kan?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Siapa itu Payna Arena of Valor dan Komposisi Build Terbaiknya

Payna Arena of Valor menjadi salah satu hero support yang tak boleh diremehkan skill dan buildnya. Kemampuan healing, crowd control, dan daya tahannya yang...