indonesia flag
united-states
Monday, December 4, 2023
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG Mobile6 Shotgun PUBG Mobile, Senjata Paling Sakit!

6 Shotgun PUBG Mobile, Senjata Paling Sakit!

Senjata Shotgun di PUBG Mobile termasuk jenis senjata tersakit di PUBG Mobile! Ini senjata yang mematikan di pertarungan jarak dekat karena setiap serangannya bisa ngerusak musuh dengan sangat cepat. Mereka bisa langsung membuat lawan KO hanya dengan satu tembakan.

Nah, kali ini, UniPin bakal bahas beberapa senjata Shotgun paling mematikan di PUBG Mobile yang bisa kamu andalkan dalam permainan. Penasaran senjata apa aja yang masuk list? Yuk, cek langsung artikelnya!

Rekomendasi Senjata Shotgun Tersakit di PUBG Mobile

Pada game PUBG Mobile, Shotgun adalah senjata hebat untuk pertarungan dekat. Mampu menghabisi musuh dengan satu serangan, nih!

Setiap pemain punya 2 slot untuk senjata. Nah, di sini, Shotgun jadi pilihan utama buat memenangkan pertarungan. Pengen tahu senjata Shotgun terbaiknya? Yuk, kita cari tahu bareng!

1. S1897

shotgun-pubg

Senjata Shotgun yang direkomendasikan pertama dalam PUBG Mobile adalah S1897. Senjata ini cukup mudah ditemukan di berbagai tempat di dalam permainan, jadi kamu nggak akan kesulitan menemukannya.

Kelebihan utama dari senjata ini adalah Damage-nya yang luar biasa tinggi. Dengan S1897, kamu bisa mengakhiri musuhmu hanya dengan satu hingga dua peluru saja!

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Senjata Baru PUBG ACE32

2. S686

shotgun-pubg

Senjata luar biasa yang patut diperhitungkan dalam PUBG Mobile adalah S686. Senjata Shotgun ini menonjol karena jarak serangannya yang lebih luas dibandingkan dengan jenis senjata Shotgun lainnya. 

Kemampuannya yang unik ini membuat S686 menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain PUBG Mobile. Sebelum ditembak, senjata ini memuat 2 peluru dan butuh waktu 2 detik untuk diisi ulang. 

Jika kamu mau memakainya, disarankan untuk menambahkan “choke” agar tembakan lebih terarah. Selain itu, gunakan juga “bullet loops” agar waktu reload semakin cepat.

3. Sawed-OFF

shotgun-pubg

Ada senjata yang unik nih dalam PUBG Mobile, namanya Sawed-OFF! Kalau dilihat sekilas, bisa kamu kira ini pistol karena ukurannya kecil, tapi sebenarnya ini senjata shotgun. Sawed-OFF ini jadi senjata shotgun paling kecil yang ada di game ini.

Senjata ini punya fungsi yang mirip dengan S686, tapi punya spread yang lebih luas dan bisa memuat 2 peluru dengan waktu reload sekitar 3,9 detik.

Untuk bikin senjata ini lebih dahsyat, kamu bisa pasang attachment choke. Tapi, yang perlu diingat, kamu cuma bisa nemuin senjata ini di peta Miramar saja.

Kalau kamu gunakan Sawed-OFF dalam jarak dekat, bisa jadi senjata shotgun paling mematikan yang pernah ada!

Baca Juga : Cara Download, Fitur, dan Kelebihan Menggunakan FlashDog PUBG Mobile

4. S12K

shotgun-pubg

Senjata shotgun lain yang mantap adalah S12K. Nggak jauh beda dengan S1897, senjata ini cocok buat serangan jarak dekat. Makin keren, damage-nya juga gede, mencapai 198 poin.

Yang seru, si S12K punya magazen yang bisa muat sampai 5 peluru. Bicaranya sih, bentuknya mirip senjata serbu.

Buatan lebih mantap, tambahin scope, upper rail, extended mag, dan muzzle AR. Bahkan bisa pasang magazine AR buat tambah amunisi dan cepat reload.

5. DBS

shotgun-pubg

Senjata Shotgun DBS punya pukulan mematikan dan unggul dengan magazin yang muat sampai 14 peluru. Senjata ini tipe bullpup yang terbaru.

Waktu reload DBS bisa memakan waktu hingga 5,6 detik, yang lumayan lama dibandingkan shotgun lainnya. Tapi, ketika sudah siap, daya hancurnya nggak main-main!

6. M1014

Ada beberapa senjata Shotgun yang sangat keren di PUBG Mobile, dan salah satunya adalah M1014. Namun sayangnya, senjata ini hanya bisa kamu temukan di map Livik, jadi pastikan kamu tahu daerah looting terbaik di sana.

Mencari senjata ini bisa jadi mudah jika kamu sudah familiar dengan lokasi-lokasi di map Livik. Ketika kamu menemukannya, pastikan untuk menggunakannya dengan bijak.

Jadi, kita telah membahas beberapa senjata Shotgun paling seru di PUBG Mobile! Apa senjata andalan di game ini?

Oh iya, kalau kamu butuh top up UC PUBG Mobile, kamu bisa melakukannya di UniPin. Dan jangan lupa, selalu kunjungi Blog UniPin untuk informasi terbaru seputar game ya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Strategi Ampuh Knock PUBG di Maps Miramar ala Pro Player

Miramar adalah salah satu peta paling populer di PUBG. Peta ini memiliki medan yang luas dan terbuka, dengan banyak bangunan dan bukit. Hal ini...