indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games7 Game PS 2 Terbaik Untuk Nostalgia di Android/iPhone

7 Game PS 2 Terbaik Untuk Nostalgia di Android/iPhone

Ada banyak cara untuk melakukan nostalgia. Salah satunya dengan memainkan game-game yang sering kita mainkan ketika kita masih kecil. Kali ini kita akan bahas deretan game PS 2 terbaik yang juga bisa kamu mainkan di perangkat Android/iOS. Jadi, kalau kamu ingin merasakan pengalaman main game PS 2 di Android/iPhone kamu, kamu tidak perlu repot.

Menariknya, sekarang ada banyak game PS 2 yang sudah dihadirkan dalam format game Android maupun iOS. Tak hanya disajikan ulang, game-game ini juga sudah ditingkatkan kualitas visualnya. Sebagai contoh, jika kamu memainkan game GTA San Andreas di iPhone/Android, kamu akan mendapatkan sajian visual yang lebih bagus dibanding ketika bermain di PS 2 lalu. Tak hanya GTA saja, game-game lain pun demikian. Kamu bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih bagus di perangkat Android maupun iOS yang kamu gunakan. Langsung saja inilah 7 game PS 2 terbaik yang bisa kamu mainkan kembali di handphone.

1. GTA San Andreas

Yang pertama tentu saja ada game GTA San Andreas. Saat ini, GTA San Andreas juga hadir dalam platform iOS ataupun Android. Versi Android ataupun iOS GTA San Andreas sama seperti di PS 2 lalu. Kamu tetap bisa merasakan seluruh keseruan game GTA. Mulai dari mengendarai mobil, menembaki musuh, menjalankan misi, dan lainnya.

GTA SA

Untuk bisa memainkan game GTA San Andreas di Android/iOS, kamu bisa membelinya terlebih dahulu di Play Store ataupun App Store.

Baca juga:

2. Mortal Kombat

Para pemain PS 2 pasti sudah tidak asing dengan game Mortal Kombat. Game pertarungan seru dan asyik ini menjadi favorit ketika kita bermain PS 2. Menariknya, Mortal Kombat juga hadir dalam bentuk game Android maupun iOS. Kamu bisa download langsung melalui Play Store ataupun App Store. Game ini dapat dimainkan secara gratis.

Mortal Kombat

3. Bully

Nama game PS 2 lain yang juga populer dan jadi favorit adalah game Bully. Game petualangan ini bercerita tentang karakter bernama Jimmy Hopkins yang masuk ke dalam sekolah. Di mana di sekolah tersebut terdapat banyak penggangguan (bully). Di dalam game ini, kita akan menyelesaikan misi-misi guna membangun pencapaian/progress di dalam cerita game. Banyak hal menarik yang bisa kita lakukan di game ini. Sama seperti GTA San Andreas, game ini juga bisa kita beli di Play Store ataupun App Store.

4. Need for Speed

Bagi kamu para penyuka game balap, maka bisa memainkan kembali game Need for Speed. Game ini hadir juga dalam format game Android yang bisa kamu download dari Google Play. Tak hanya itu, game ini juga bisa dimainkan di perangkat iOS. Kamu bisa download langsung melalui Play Store. Dengan memainkan game ini, kamu bisa merasakan kembali pengalaman bermain Need for Speed ketika dulu di PS 2.

5. GTA Vice City

Serial game GTA lain yang juga bisa kamu mainkan di handphone adalah GTA Vice City. Kamu juga bisa membeli game ini secara langsung di Play Store dengan harga 81 ribu Rupiah. Bagi yang suka bermain game GTA, mungkin juga tertarik untuk memainkan game Vice City. Rating yang didapat game ini di Play Store juga cukup tinggi, yakni 4,3.

6. GTA Liberty City

Seri game GTA lain yang juga menarik untuk dimainkan adalah GTA Liberty City. Sama halnya dengan seri San Andreas ataupun GTA III, game ini juga hadir di perangkat iOS/Android. Kamu bisa membelinya secara langsung melalui App Store ataupun Google Play.

7. PES (eFootball) Mobile

Ketika bermain PS 2, salah satu game yang sangat populer dan selalu dimainkan adalah game PES. Apalagi bagi para penggemar sepak bola, rasanya sudah menjadi kewajiban untuk ikut memainkan game PS. Sekarang kita juga bisa memainkan PES dalam bentuk permainan mobile. Khususnya melalui game PES (eFootball) Mobile.

PES Mobile

Dalam game PES Mobile, kita bisa memilih tim untuk kita mainkan. Ada berbagai mode permainan yang bisa dimainkan di PES Mobile. Mulai dari mode event, di mana kita akan berhadapan dengan komputer untuk bertanding. Ketika kita memenangkan pertandingan kita akan mendapatkan berbagai hadiah/reward. Lalu juga ada mode di mana kita bisa bertanding langsung dengan pemain lain secara online.

Bagi penggemar PES, kamu juga bisa memainkan game PES Mobile. Jangan lupa pelajari dan gunakan berbagai tips terbaik main PES Mobile agar kamu bisa terus meraih kemenangan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...