indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG Mobile7 Mode Baru Kolaborasi PUBG Mobile dengan Messi

7 Mode Baru Kolaborasi PUBG Mobile dengan Messi

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Lionel Messi akhirnya telah dirilis pada November 2022. Event ini membawa sejumlah item dan tema yang menarik untuk diikuti.

Event kolaborasi antara Esport dengan olahraga sepakbola ini menjadi salah satu yang ditunggu. Terlebih, saat ini sedang berlangsung kegiatan World Cup 2022 yang berlokasi di Qatar.

Untuk memeriahkan perhelatan World Cup 2022, Level Infinite membuat fitur dan mode baru. Adapun mode baru pada event kolaborasi PUBG Mobile x Messi bernama Football Mania. Bahkan, dalam trailer yang dirilis, Messi digambarkan menjadi salah satu karakter PUBG.

Lalu, ada apa saja sih di mode baru Football Mania yang dibuat oleh Tencent? Nah, Untuk kamu yang penasaran, simak ulasan satu ini. Berikut daftar mode baru yang ada pada PUBG X Messi.

pubg x messi fitur

Football Carnival

Football carnival menjadi salah satu wilayah yang dibuat dengan terowongan tambang. Lokasi ini telah diubah menjadi area megah yang mengagumkan.

Wonder Football

Pada mode wonder football, pemain bisa melakukan kegiatan menendang bola ke arah kaki lawan. Tendanglah bola dengan menggunakan gaya melengkung. Nantinya, lawan yang berada di dekat kamu akan meluncur ke area bola.

Sepatu Emas Messi

Salah satu item spesial yang bisa ditemukan di mode baru kolaborasi Messi dengan PUBG. Sepatu emas bisa membantu para pemain berlari dengan cepat. Sepatu tersebut dapat digunakan pada beberapa momen.

pubg x messi kolaborasi wallpaper

Arena Sepakbola

Arena sepakbola pada kolaborasi PUBGM X Messi dibuat secara khusus pada wilayah Erangel dan Livik. Para pemain bisa mencari suatu wilayah dan tending bola ke gawang dengan fitur Wonder Football. Nantinya, pemain bisa mendapatkan hadiah spesial.

Flare Gun Sepakbola

Mode ini dibuat pada map Erangel dengan bentuk bola dan dapat dibawa oleh pemain. Sehingga, Airdrop tersebut bisa dimainkan layaknya bola di lapangan.

Giga Football

Giga football merupakan wilayah yang dibuat sebagai area berlindung dengan wujud seperti bola. Tempat ini dapat dibawa oleh pemain dan bisa meledak jika mendapatkan damage dalam jumlah tertentu. Namun, sayangnya Giga football hanya bisa ditemukan pada map PUBG di Erangel.

Spawn Island

Spawn Island adalah wilayah yang dibuat secara khusus di Erangel dengan tema sepakbola. Pada area ini, para pemain bisa bermain menggunakan sepatu emas Messi hingga football carnival.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Karakteristik dan List Shotgun PUBG Mobile yang Efektif!

Dalam PUBG Mobile, shotgun adalah senjata yang sering dipilih para pemain untuk pertempuran jarak dekat karena kekuatan dan keefektifannya.  Namun, dengan banyaknya pilihan, menentukan shotgun...