indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends7 Tips Bermain Novaria ML Auto Victory!

7 Tips Bermain Novaria ML Auto Victory!

Novaria merupakan hero mage Mobile Legends terbaru pada season 28 yang bisa kamu gunakan. Hero yang satu ini memiliki damage magical power yang cukup tinggi. Dengan skill 2 yang dapat kamu gunakan pastinya bisa memberikan dampak kepada lawan yang dihadapi.

Namun, untuk memaksimalkan hal tersebut pastinya dibutuhkan tips agar dapat menghadapi lawan dengan mudah serta mendapatkan kemenanagan secara instan. Mumpung masih OP yuk kenanali tips Novaria yang bisa kamu gunakan!

7 Tips Bermain Novaria, Hero yang Menyenangkan!

Novaria adalah mage yang bertipe poke dan burst damage, apabila kamu yang mahir untuk memberikan damage di range yang jauh. Hero ini cocok untuk kamu pilih.

Sesuai dengan bahasan yang diatas, berikut ini ada tujuh tips bermain menggunakan Novaria!

1. Skill 2 Untuk Jarak Jauh

Astral Recall atau skill dua dari Novaria ini memiliki magic power yang besar. Pada saat kamu mengenai lawan akan memberikan damage hingga 300 magic power. Namun, pada pasifnya semakin jauh jarak dari skill 2 ini maka akan semakin pedih damage yang diberikan.

Jadi pastikan gunakan skill 2 dari jarak jauh dan mengenai lawan, arahkan dengan teliti dan mungkin agar bisa terlihat gunakan ultimate untuk visual.

2. Spam Skill

tips-novaria

Dengan build cooldown yang bisa kamu gunakan, pastinya akan mempermudah Novaria dalam melakukan serangan ke musuh. Selain itu, kamu perlu melakukan spam skill kepada lawan agar lawan tidak berkutik.

Spam skill ini bisa kamu terapkan agar lawan musuh terkena mental sehingga bermain buruk pada saat game berlangsung. Spam skill juga baik untuk Novaria agar dapat mengetahui keberadaan musuh dengan tepat dan cepat.

3. Hindari Lawan dengan Burst Damage Tinggi

Dibalik keindahan skill yang ditawarkan dari Novaria, pastinya ada kelemahan pada hero mage yang satu ini. Ada beberapa counter Novaria yang bisa digunakan dengan burst damage yang tinggi seperti Harley, Lunox, hingga Pharsa.

Jadi, kamu perlu mengatur posisi yang penting agar kamu tidak terjerat pada lawan dan dapat melakukan counter attack dengan baik. Novaria, ini juga bisa untuk kabur dengan menggunakan skill 2 jadi perlu kamu maksimalkan juga ya!

4. Selalu Rotasi

Kesalahan yang dilakukan oleh banyak player dalam menggunakan Novaria adalah tidak melakukan rotasi dengan cepat. Meskipun mobilitas dari Novaria ini kurang, namun kamu perlu melakukan rotasi dan membantu lane agar memenagkan lane tersebut.

Novaria, juga sangat cocok untuk ngecek ambush menggunakan ultimate ataupun skill 2 yang keluar dari Novaria. Jadi kamu perlu membantu lane exp atau gold agar tidak kalah dan dapat mengontrol permainan.

5. Ultimate Untuk Visual

tips-novaria

Sudah dijelaskan pada sebelumnya, Ultimate dari Novaria memiliki cooldwon yang cukup singkat terlebih lagi apabila kamu menggunakan build untuk mengurangi cooldown pasti jauh lebih singkat dibandingkan build lainnya.

Kamu juga perlu mengetahui ultimate yang digunakan Novaria ini dapat mengontrol map, membuka jalan, dan melihat musuh dengan tepat. Jadi, pastinya hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan yang tepat untuk mengincar damage dealer seperti marksman, assassin, dan juga mage.

6. Incar Damage Dealer

Arahkan skill dari Novaria dengan tepat beberapa skill dari Novaria ini memiliki damage yang cukup tinggi. Kamu perlu mengincar damage dealer yang ada dan berada dibawah naungan musush.

Jadi, hal tersebut pastinya bisa menjadi kunci utama untuk memenangkan pertandingan. Damage yang besar, kontrol map yang mudah, serta memiliki mobilitas yang cukup baik bisa menjadi keuntungan dari penggunaan Novaria.

7. Gunakan Build yang Kuat

Build Novaria tidak hanya berfokus pada cooldown redaction saja, namun kamu bisa memaksimalkan untuk magical damage dan penetration. Hal ini ditunjukan agar Novaria juga mampu memberikan efek yang besar.

Selain itu, Novaria ini juga perlu untuk mobilitas yang cepat agar dapat membantu lane team tersebut bisa menang. Jadi perlu attack speed dan juga kamu pastinya perlu build Novaria yang kuat!

Nah, itulah serba-serbi tips untuk bermain Novaria yang bisa kamu gunakan. Semoga dengan tips Novaria ini bisa membantu kamu dalam memaksmilkan gameplay yang kamu mainkan!

 

Info Top Up ML yang Murah? Hanya di UniPin Sekarang juga!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...