indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsJangan Takut! 10 Counter Novaria Cocok Untuk Kamu Gunakan!

Jangan Takut! 10 Counter Novaria Cocok Untuk Kamu Gunakan!

Gak heran hero ini jadi langganan para midlanner, karena skill nya yang spamming dan burst damage yang tinggi menjadikan hero ini selalu di pick juga apabila tidak di banned. Novaria ini sangat ampuh untuk mengatasi lawan jarak jauh.

Novaria ML juga memiliki magic power yang tinggi juga dan efek slow pada skill 1 nya sehingga cukup merepotkan bagi kamu yang memilih bermain mage ataupun marksman. Karena mudah untuk dicicil.

Namun, gak usah khawatir kamu bisa menggunakan 10 hero mobile legends ini cocok dan ampuh untuk kamu lawan! Simak artikel berikut ini ya!

10 Counter Novaria Ampuh!

counter-novaria

Novaria ini sebenarnya sangat mudah untuk dilawan dengan beberapa hero lock saja mungkin bisa meluluhlantahkan hero yang satu ini!

1. Harley

Kemampuannya untuk melakukan dive kepada lawan tidak usah diragukan lagi. Harley menjadi salah satu hero counter Novaria yang ampuh dan cocok untuk kamu gunakan. 

Dengan menggunakan Deadly magic dari Harley serta mengenai Novaria langsung bisa melakukan take down dengan rapih dan mudah untuk kamu jangkau. Novaria ini tidak memiliki skill escape yang banyak, lho!

2. Pharsa

Sekali tetes, Pharsa dapat meratakan para lawan, terlebih lagi dengan Novaria. Apabila kamu ingin berduel di midlaner dan range yang jauh. Pharsa akan sangat cocok untuk kamu gunakan.

Terlebih lagi Feathered Air Strik (Ultimate Pharsa) akan sangat berguna untuk menghalau pergerakan lawan agar Novaria tidak dapat berkutik dengan burst damage yang dimiliki oleh Pharsa.

3. Natalia

Jangan heran Natalia merupakan sumber ketakutan para hero marksman dan mage. Karena dengan skill menghilangnya “The Hunt” akan membuat Novaria kesulitan dalam mengendalikan skillnya.

Selain itu, Natalia juga mudah masuk ke area pertahanan lawan dan turret. Jadi, salah satu counter Novaria terbaik mungkin kamu dapat menggunakan hero assassin yang satu ini. Cocok untuk dijadikan roam!

4. Beatrix

Marksman yang selalu di-pick pada saat tournament, beatrix bisa menjadi salah satu hero yang cukup mudah untuk kamu mainkan. Selain itu dengan adanya hero yang satu ini. Kamu juga akan mudah untuk memberikan damage yang besar untuk Novaria.

Nibiru dan Uzi sangat cocok untuk melakukan counter Novaria. Selain rate of fire yang cepat, cooldown yang tidak terlalu lama, kamu juga akan lebih mobilitas karena Beatrix cukup lincah dengan skill 2 yang dapat kamu gunakan.

counter-novaria

5. Lancelot

Hero assassin yang mungkin dapat kamu gunakan untuk melakukan serangan langsung ke Novaria. Lancelot sangat lincah dan dapat masuk sat-set-sat-set ke area lawan. Jadi, tidak usah diragukan lagi Lancelot bisa menjadi counter dari Novaria.

Selain itu kamu juga dapat mengoptimalkan build lancelot agar kamu dapat lebih maksimal lagi dengan permainan yang dapat kamu gunakan. Lancelot cukup andil untuk kamu gunakan pada saat bermain untuk melawan Novaria.

6. Yu Zhong

Naga terbang ini bisa menjadi counter Novaria yang paling mematikan, Ultimate dari Yu Zhong ini dapat menabrak dengan bar-bar ke Novaria hingga dia tidak berkutik lagi. Yuzhong juga cukup praktis untuk kamu gunakan jadi flanking.

Selain itu, hero yang satu ini juga bisa menjadi salah satu hero yang dapat membalikan momen kekalahan menjadi menang. Karena Black Dragon Ultimate dan pasif dari hero ini cukup menganggu.

7. Arlott

Masih menjadi langganan untuk para EXP Laner, Arlott juga bisa kmau gunakan untuk counter Novaria. Arlott juga sangat penting untuk menjadi salah satu hero crowd control untuk lawan.

Novaria sangat sulit untuk menghadapi hero dengan jarak dekat, Arlott sebaliknya akan mudah untuk menumpas Novaria dengan mudah. Build Arlott juga dapat kamu perhatikan terlebih dahulu untuk memaksimalkan gameplay dari hero yang satu ini!

8. Lolita

Ingin menggunakan tank? Lolita adalah salah satu counter Novaria yang dapat kamu pilih. Skill 2 dengan shieldnya akan meliindungi kamu serta rekan team dengan beberapa skill yang dimiliki oleh Novaria.

Selain itu dengan ultimatenya Lolita, kamu bisa melakukan counter attack dengan mudah sehingga team kamu dapat menyerang serta mengincar Novaria dengan mudah.

9. Lylia

Salah satu counter Novaria tapi masih banyak orang belum tahu dan gunakan. Lylia ini sangat mobile dan memiliki damage magical yang tinggi. Selain itu Lylia ini bertipe mage dengan jarak serangan dekat.

Jadi Novaria akan kesulitan dalam menghadapi bola-bola yang bisa meledak tersebut. Lylia juga sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai mirorring dari Novaria.

10. Aldous

Hero terakhir yang dapat kamu maksimalkan untuk counter Novaria adalah Aldous. Namun, ini menunggu Aldous memiliki stack yang banyak terlebih dahulu ya karena Aldous ini merupakan hero fighter di Late game.

Kamu juga tidak perlu untuk menjadi Aldous di Mid apabila ingin mengontes Novaria. Kamu perlu stack dan menyesuaikan role kamu agar tidak salah dalam melakukan gameplay yang kamu mainkan.

Jadi itulah counter Novaria Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan adanya list hero counter ini bisa menjadi panduan untuk kamu dalam melakukan pergerakan yang cepat ke Novaria agar menang dan mendapatkan MVP.

Ingat selalu jangan lupa untuk Top Up Mobile Legends di UniPin. Karena di Unipin kamu akan mendapatkan banyak manfaatnya mulai dari promo, diskon, dan benefit lainnya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Saja Sinergi yang Ada di Magic Chess ML? Ini Daftar Terbarunya

Dalam game Magic Chess ML, terdapat tipe sinergi yang sangat penting untuk digunakan para pemain. Sinergi sendiri adalah efek bonus yang diberikan kepada para...