indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsAda Apa Saja di Kolaborasi Ragnarok X dengan Demon Slayer?

Ada Apa Saja di Kolaborasi Ragnarok X dengan Demon Slayer?

Game Ragnarok X Next Generation (ROX) saat ini sedang melakukan kolaborasi dengan anime Jepang Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. Para penggemar anime dan game tersebut sudah bisa mengajukan pre-register di situs resmi ROX.

Dalam kolaborasi terbaru yang dibuat oleh ROX x Demon Slayer ini akan memberikan sejumlah item khusus. Tak hanya itu, para pemain yang sudah melakukan pre-register juga akan mendapatkan special gift dari game Ragnarok X.

Event kolaborasi antara game MMORPG dengan anime Demon Slayer tersebut rencananya akan digelar pada 18 hingga 31 Desember 2022. Nah, kira-kira apa saja ya yang ada pada kolaborasi tersebut?

gambar-kolaborasi-ragnarok-

Untuk kamu yang penasaran, jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut beberapa item yang akan hadir pada kolaborasi Ragnarok X Next Generation dengan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.

  • Kartu Kolaborasi
    • Tanjiro Kamado
    • Zenitsu Agatsuma
    • Inosuke Hashibira
  • Mystery Card
  • Whole New 2-2 Class – Rogue and Alchemist

item-kolaborasi-ragnarok-x-

Pada event kolaborasi ini, 2-2 Class dirilis secara eksklusif di game Ragnarok X. Tak hanya itu, masih terdapat sejumlah item lainnya yang akan dirilis di kolaborasi antara game ROX dengan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.

Untuk kamu para pecinta Ragnarok, jangan sampai terlewat kolaborasi apik ini! Dapatkan update terbaru mengenai game favorit kamu di Blog UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...