indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsValorant Hadirkan Mode Game Swiftplay Beta di Update Patch 5.12

Valorant Hadirkan Mode Game Swiftplay Beta di Update Patch 5.12

Valorant dikabarkan menghadirkan mode game Swiftplay versi beta yang akan dirilis pada update patch 5.12. Mode ini menjadi salah satu fitur yang banyak diminta oleh para penggemar Valorant.

Swiftplay sendiri dirancang dengan tipe permainan yang lebih singkat dibandingkan mode lainnya. Para pemain bisa menggunakan mode tersebut dengan durasi main kurang lebih 15 menit. Tentunya ini menjadi hal menarik untuk gamers yang ingin bertarung dalam waktu singkat.wallpaper-valorant-update-p

 

 

Mode play game baru yang dibuat oleh Riot Games tersebut akan membawa empat ronde dalam satu babak. Nantinya juga ada sistem econ, bonus yang sudah dimodisifikasi, dan waktu sudden death lebih panjang jika skor 4-4.

Pemenang dari mode Swiftplay akan diambil dari tim pertama yang mampu mempertahankan kemenangan selama lima babak. Tiap babak terdapat dua tim yang berisikan lima orang pemain.

mode-baru-valorant-swiftpla

Riot Games sendiri menghadirkan mode Swiftplay dengan versi beta yang akan bertahan hingga 10 Januari 2023. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan mode baru pada game Valorant patch 5.12, maka jangan sampai tertinggal updatenya.

Dapatkan berbagai update terbaru tentang game First Person Shooter favoritmu hanya di Blog UniPin!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips dan Trik Bermain di Map Haven Valorant

Map Haven adalah salah satu dari beberapa map yang ada di Valorant yang menawarkan pengalaman bermain yang unik. Dibandingkan dengan map lainnya, Haven memiliki...