indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarokGame God of War: Ragnarok Hadirkan Sejumlah Karakter Baru!

Game God of War: Ragnarok Hadirkan Sejumlah Karakter Baru!

Game God of War: Ragnarok belakangan ini mengumumkan akan merilis beberapa karakter baru. Masing-masing karakter tersebut tentunya mempunyai skill dan peran yang terbilang penting.

Game yang dirilis pada 2018 ini memang memiliki alur cerita yang menarik. Mulai dari pengembangan karakter hingga story line yang penuh dengan lika-liku.

Untuk membuat para pemain game God of War: Ragnarok makin berambisi dalam bermain, maka dihadirkan sejumlah karakter baru. Nah, kamu penasaran dengan para karakter baru yang ada di God of War: Ragnarok? Simaklah ulasan berikut.

game-god-of-war-ragnarok-ka

Angrboda

Pada trailer yang dirilis oleh game God of War: Ragnarok, terdapat karakter seorang gadis. Adapun gadis tersebut memiliki hubungan yang terbilang dekat dengan karakter Loki.

Karakter Angrboda sendiri digambarkan akan segera menjadi istri Loki. Hal inilah yang disebut akan membuat bencana besar terjadi pada mitologi Nordik.

Thor

Thor menjadi salah satu karakter baru yang akan muncul dalam game God of War: Ragnarok. Karakter ini disebut menjadi musuh utamanya Kratos dan anak dari dewa Odin.

Dalam game God of War: Ragnarok, Thor diramal akan menjadi penguasa Asgard. Hal tersebut tentunya membuat alur cerita menjadi lebih menarik dan menantang para pemain.

karakter-baru-ragnarok-game

Fenrir

Fenrir menjadi salah satu karakter baru yang akan ada di dalam game God of War: Ragnarok. Ia digambarkan sebagai serigala raksasa yang mengerikan.

Pada sebuah trailer, digambarkan pula Fenrir kerap muncul di tengah salju. Karakter ini disebut sebagai anak dari Loki yang ada pada mitologi Nordik.

Durlin

Durlin merupakan salah satu dewa yang turut muncul dalam trailer God of War. Pada trailer yang dirilis, Durlin digambarkan sebagai pedagang yang sedang mengembara.

Meski begitu, karakter tersebut ternyata tidak ada pada storyline Nordik. Hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya dan mempunyai teori tersendiri mengenai karakter Durlin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kejar Keberuntungan Baru di Spin the Wheel & Dapatkan 5 JT UniPin Credits Hingga OSIM Gaming Chair!

Hai, Sahabat UniPin Yuk tes keberuntunganmu bersama tampilan terbaru dark mode dari UniPin! Top up game favoritmu hanya Rp20,000 dan mainkan Spin the Wheel untuk...