indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa Itu Endless War MLBB dan Fungsinya?

Apa Itu Endless War MLBB dan Fungsinya?

Endless War MLBB menjadi salah satu item yang banyak dicari oleh para pemain. Memang item tersebut menjadi bantuan untuk membuat build lebih baik dalam sejumlah match Mobile Legends.

Dengan adanya Endless War, tentunya build hero dalam match akan sangat terbantu. Tak heran jika banyak yang mengincar item tersebut dan digunakan dalam mendukung timnya berkompetisi.

Endless War sendiri merupakan salah satu item Mobile Legends untuk build yang bisa memberikan attack sangat baik. Menggunakan item attack tersebut akan memberikan beberapa tambahan stat yang sangat mampu menggendong pemain.

Stat-item-endless-war-MLBB

Adapun detail stat yang akan didapatkan dari item attack Endless War MLBB adalah sebagai berikut.

  • +10% Cooldown Reduction
  • +25 Mana Regen
  • +65 Physical Attack
  • +250 HP
  • +15% Lifesteal
  • +5% Movement Speed

Endless-War-MLBB

Tak hanya mendapatkan sejumlah stat banyak, item yang kerap disebut sebagai Endless Battle ini juga mampu memberikan skill pasif. Adapun jenis skill pasif tersebut adalah Divine Justice.

Skill pasif Divine Justice yang ada pada Endless War mampu memberikan kontribusi sebesar 85% physical damage. Kemudian, terdapat efek cooldown yang akan aktif selama 1,5 detik.

Selain itu, Endless Battle Mobile Legends juga memberikan Chase Fate yang membuat Divine Justice ketrigger dan dapat menghasilkan movement 15%.

Biasanya item build MLBB satu ini akan digunakan oleh beberapa hero, seperti Clint dan Alucard. Hal itu menandakan bahwa Endless Battle Item sangat bisa digunakan untuk melawan hero yang mempunyai movement speed tidak terlalu cepat.

Nah, itulah ulasan mengenai item Endless War MLBB yang bisa digunakan oleh hero dengan skill mumpuni. Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

Midlane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bukanlah sekadar lane biasa. Lane ini terletak di tengah peta, memberi akses ke seluruh bagian permainan.  Pemain yang...